SilverQueen Very Berry Yoghurt, Ngemil Cokelat Tetap Sehat!

Beberapa tahun lalu saya sempat khawatir sama diri sendiri karena enggak suka makan buah. Lebih tepatnya buah yang belum diolah sama sekaliRada bingung dapat asupan vitamin dari mana, hiks. Agak aneh memang, tapi begitulah adanya. Kalau mau makan buah, saya agak ribet, harus dijadikan cemilan, jus, atau smoothie terlebih dahulu. Tapi untungnyaaaa.......


   Selain kabar bahagia Dufan yang sudah kembali buka! SilverQueen juga ngasih kabar membahagiakan buat saya, sebuah inovasi yang mungkin bisa saya pilih untuk memenuhi asupan vitamin tubuh saya. Bayangin aja nih ya, katanya sih “Sensasi makan cokelat serasa menikmati mixed berry smoothie bowl”, yang artinya saya enggak perlu repot-repot lagi buat nyari ‘pelarian’ kalau mau makan smoothie. Yummy.

SilverQueen Very Berry Yoghurt merupakan produk terbaru dari SilverQueen yang diangkat dari karakter Gen Z yang dinilai aktif dalam berbagai hal, mulai dari ide-ide yang cemerlang hingga kepedulian mereka terhadap kesehatan. Makanya SilverQueen mengkombinasikan keduanya sehingga lahir inovasi yang tak hanya unik dan sehat tapi juga fresh.


Cokelat putih yang dipadukan dengan yoghurt powder menjadi bahan dasar terciptanya rasa unik dari SilverQueen Verry Berry Yoghurt ini, yang kemudian ditambahkan dengan real strawberry dan real blueberry sebagai kombinasi yang menyehatkan. Perpaduan tersebut yang membuat pecinta cokelat seakan mendapatkan sensasi fruit smoothie bowl dalam setiap gigitannya. Oh iya, dan tentunya tak lupa roasted cashewnut special dari SilverQueen yang selalu menemani.


Okay, pertama saya akan sedikit membahas tentang packagingnya. Sukak banget! Seneng aja melihat bungkus produk terbaru dari SilverQueen ini. Bawaannya jadi pengen liburan ke pantai karena gambar-gambar buah yang saya lihat, hehe. Dan tentunya, dominasi warnanya pun ceria dan fresh banget. Rasanya langsung ngasih asupan otak untuk membayangkan saya lagi pakai baju pantai dan berjemur sambal menikmati SilverQueen Verry Berry Yoghurt. 

Tapi tentunya kita enggak perlu ke pantai untuk menikmati rasa uniknya. Tinggal beli aja di e-commerce dan minimarket terdekat, terus bisa langsung menikmatinya di rumah atau di mana saja dan kapan saja.


Enggak pakai lama, langsung saya buka kemasannya. Cokelatnya bukan lagi warna cokelat atau putih melainkan soft pink dengan detail yang agak beda dari cokelat SilverQueen biasanya (menurut saya loh ya, bentuknya tetap kotak, tapi detail lekukan atas antar bar-nya rada beda). Terus ada ‘kayak’ frecklesnya gitu (kalau di muka orang itu sebutannya, kalau di benda saya gak tau), seperti kalau kita bikin jus kan ada bitnik-bintik hitam kecilnya tuh ya, tapi ini warna ungu gitu, mungkin dari bluberrynya kali ya.


Gigitan pertama langsung bikin mata saya merem-melek. Mungkin karena biasa nyobain smoothies rada asem kali ya, jadi ter-sugesti gitu, haha. Tapi pas diemut ternyata rasa manisnya perlahan terasa untuk menyeimbangi rasa asam nya. Ini yang kemudian menjadi rasa yang unik dan bikin mau ngemut terus. Kacang mede nya juga ‘always’ enggak pelit dan crunchy banget, hampir tiap gigitan ada, ditambah freeze dried strawberry yang membuat sensasi smoothie berry nya berasa di mulut. Beneran deh kalian wajib coba! Asem-manis-gurih enak gimana gitu…

No comments