Ingin Nyatakan Cinta? Lakukan Dengan Cara Mudah & Membahagiakan Ini!

Saya masih ingat sekali, saat menuliskan cerita yang berjudul ‘Love Your Self’ di blog ini, rasanya ingin sekali memeluk diri sendiri. Meluk beneran loh, membiarkan tangan mendekap dan merasakan kulit bagian punggung. Mencintai diri sendiri menjadi satu-satunya hal yang ingin saya lakukan saat itu. Yang saya pikir, nantinya akan membuka pintu-pintu lain di hati saya untuk mencintai orang lain. Tentu kalian pernah dengar kan kalimat “sebelum mencintai orang lain, kita harus mencintai diri sendiri terlebih dahulu”


   Minggu pagi, saat CFD, perspektif saya akan cinta bertambah. Sebuah parade dengan banyak sekali balon berwarna pink, dan balon-balon udara dengan bentuk yang beragam semakin mewarnai Jalan Sudirman pagi itu. Semaraknya pun bertambah ketika suara terompet dari marching band bersahutan dengan alat musik lainnya. Saya pun menjadi bagian dari banyaknya orang yang semakin tertarik untuk mendekat, alias kepo.

Jujur, saya masih belum sadar sepenuhnya kalau ternyata bulan Februari sudah datang. Rasanya baru kemarin hujan-hujanan di HI untuk menikmati malam tahun baruan, haha. Dan yang pasti hadir di bulan kedua ini adalah Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, terlepas dari pro-kontranya, hari itu adalah salah satu hari yang dinanti karena purposenya yang istimewa, yaitu berbagi kasih sayang.



“Love itu enggak hanya romatic love. Love itu luasssss banget”, kata Ivonne Adelina Dewi, yang membuka mata saya untuk mendefinisikan cinta dalam arti yang semakin universal. Cinta terhadap orang tua, cinta kepada teman, bahkan cinta kepada hewan peliharaan, semua disebut cinta. Tapi tingkat dan bentuk perlakuannya mungkin berbeda. Melalui parade yang saya lihat tadi, ternyata SilverQueen ingin mengajak masyarakat untuk semakin berani mengungkapkan cinta dengan arti yang luar, bukan hanya cinta dalam arti kasih sayang, tapi cinta dalam arti apresiasi wujud sebuah rasa.


#BanyakMaknaCinta, adalah kampanye terbaru dari SilverQueen, yang bisa dibilang pilihan utama kita dari dulu jika ingin memberikan sebuah wujud kasih sayang. Hayo ngaku, siapa yang dulu nembak pacar, atau ngasih kado pas valentine cokelat SilverQueen? Jika kalian merasa, maka kalian sudah berada di langkah yang tepat dalam berbagi kasih sayang. Saya pribadi, dulu sering sekali dibawain cokelat SilverQueen sama Ibu saya sepulang beliau kerja, dan sangat membahagiakan sekali buat saya.

Kombinasi cokelat dan kacang mente yang memberikan keunikan dan rasa manis yang enak serta gurih, adalah hal mutlak yang ditawarkan cokelat SilverQueen, yang ternyata sudah menemani masyarakat Indonesia sejak 1950-an. Dan tahun ini, SilverQueen hadir dengan sesuatu yang unik, yang bisa membantu kita mengungkapkan rasa ‘cinta’ kepada siapa saja dengan sangat mudah.

Mudahnya Mengungkapkan Cinta Dengan Cara Ini!

“Tahun ini kita tampil dengan campaign yang baru, yang berbeda, yang tak hanya kami tawarkan untuk muda-mudi tapi juga untuk siapa saja ingin merasakan rasa bahagia. kami ingin memberikan rasa itu kepada siapa saja. Dan kampanye #BanyakMaknaCinta ini terinspirasi dari hal-hal kecil, seperti ungkapan terimakasih, suka cita, yang kadang ada di sekeliling kita tapi kurang kita sadari”, kata Ibu Elly Suganda, perwakilan dari PT Perusahaan Industri Ceres.



Cinta tumbuh dari hal-hal kecil, sebuah perhatian, sebuah apresiasi yang kadang simple buat kita/kita lakukan dengan biasa saja, tapi orang yang menerimanya begitu bahagia. Saya yakin saat itu cinta bisa dengan sendirinya tumbuh, dan pengalaman pribadi saya berkata demikian. Valentine tahun ini SilverQueen ingin mengapresiasi banyak makna cinta dengan sebuah hal unik. 

SilverQueen secara tak langsung membuat kita menjadi manusia sepenuhnya, mahluk sosial yang sejatinya harus berinteraksi dengan sadar. Kalian pernah dengar support system? Atau orang-orang yang ada di sekitar kalian dan membantu kalian secara sadar/tidak? Teman, sahabat, Abang ojek online yang mengantar kalian setiap hari? OB kantor yang membantu kalian membelikan makanan saat makan siang? Atau satpam yang membukakan pintu? Kadang kita tak menyadari akan kehadiran mereka karena kita terlalu mengaggapnya biasa.

Ivonne Adelina Dewi (Marketing Manager Perusahaan Industri Ceres) - Elly Suganda (Perwakilan Prusahaan Industri Ceres) - Edho Zell (Vlogger)

SilverQueen ingin menghidupkan hubungan yang hilang itu dengan menggunakan 3 kunci ajaib yang membuat hidup semakin berharga, yaitu Thanks, Smile, and Love, untuk supporting System yang mungkin tak pernah kita apresiasi. “Apresiasi tuh kayak bensinnya human relation”, kata Edho Zell yang juga hadir di parade #BanyakMaknaCinta. Saya belajar dari beliau, bagaimana ia menunjukan rasa kasih sayang kepada adik cowoknya. Jujur, buat kalian para cowok yang punya adik cowok, atau sahabat cowok pasti bingungkan bagaimana cara mengapresiasikannya kehadiran mereka selama ini?

“Mengungkapkan rasa kasih sayang antar cowok tuh beneran susah banget. Maknanya bisa berbeda jika dilihat orang lain”, Kata Edho, dan dengan SilverQueen ia merasa semua jadi lebih mudah. Alasannya? Pertama, siapa sih yang enggak suka cokelat! Manis, enak, bikin bahagia, apalagi kalau dikasih gratis, haha. Kedua, cokelat Silverqueen edisi valentine tahun ini tuh punya kemasan yang unik banget, kemasan spesial yang membuat kita semakin mudah mengungkapkan rasa tersebut, kemasan yang bisa dislide dan bagian belakang yang bisa ditulis sebuah pesan.



Denagn 7 varian unggulan yaitu cashew, almond, fruit and not, crispy, dark, white, dan green tea, SilverQueen yang sudah menjadi cokelat terbaik di Indonesia mengajak kita semua untuk membuka mata akan banyaknya bentuk rasa cinta dan cara mengapresiasinya dengan #GiveThanks untuk orang-orang yang sudah berjasa membantu kita selama ini, #GiveSmile untuk mereka yang belakang ini selalu ada untuk kita, dan #GiveLove untuk seseorang yang sangat spesial bagi kita. Dan semua wujud apresiasi tersebut bisa dengan mudah kita lakukan, cukup #GiveSilverQueen ajah....

No comments