Lubrene, Produk Lokal Yang Mulai Bikin Jatuh Cinta!

Buat yang suka walking tour, pasti tahu deh bagaimana sulitnya menemukan sepatu atau sandal yang pas buat diajak jalan jauh dan lama. Sebenarnya menurut saya masalahnya tuh bukan hanya soal cocok-cocokan, tapi soal model, warna, dan juga apakah pas dengan bentuk telapak kaki. Dan biasanya, ketika ada yang udah cocok dari segala sisi, eh harganya yang gak cocok sama kantong, haha. Tapi ya, kemarin tuh saya merasa beruntung banget karena kenalan sama produk lokal yang namanya LUBRENE, dan pas saya coba produknya, benih-benih cinta mulai tumbuh gitu, ditambah harganya terjangkau banget!



   Minggu lalu pas lagi main ke daerah Pantai Indah Kapuk, saya berkesempatan buat liat beragam produk unggulan dan terbaru dari Lubrene, yang bikin makin spesial, produk-produk tersebut bakal hadir di 2023! Jadi bisa deh ya, tahun baru sepatu baru gitu. Sejujurnya Saya pribadi rada ketinggalan banget sih, karena ternyata merek yang satu ini tuh sudah ada sejak tahun 2017. Kalau kalian sudah tahu belum tentang merek ini?


Hal yang membanggakan saya rasakan juga ketika tahu kalau Lubrene adalah produk asli lokal, yang dalam pengidean hingga produksinya semua dari dalam negeri. Dan produknya tuh tak hanya satu model saja, mulai dari sandal casual, sandal sponge, sandal gunung, sepatu casual, sepatu sekolah, sepatu outdoor, hingga yang formal pun Lubrene punya. Jadi beneran enggak main-main deh PT Kenindo Tunggal Perkasa selaku induk produksi menghadirkan produknya ini. Salut banget!




Jujur ya, saya pribadi suka banget sama terobosan mereka buat 2023 lewat produk-produk terbarunya yang punya design kekinian, mostly dominasi earth tone gitu, sehingga cocok di warna kulit masyarakat kita. Bocoran yang saya dapat nih ya, katanya produk Lubrene ini tuh terbuat dari material terbaik, plus dibuat dengan sangat hati-hati loh! Detail pengecekannya pun teliti sehingga produk yang dihasilkan juga tak mengecewakan. Oh iya, soal disainya juga, sandal dan sepatu yang mereka buat pun menyesuaikan ukuran orang lokal, serta struktur atau lekuk telapak kaki masyarakat Indonesia pada umumnya. 


Soal harga juga menjadi concern saya sih, dan Lubrene berhasil bikin klepek-klepek karena harganya yang terjangkau banget! Paling mahal tuh 300 Ribuan aja. Dan pembelianya juga mudah sekali karena sudah tersedia di berbagai toko online. Tapi kalau mau lihat langsung produknya, mau nyobain langsung, bisa juga datang ke Ramayana, karena setahu saya ada kok di sana.




Pas saya coba beberapa produknya, Lubrene tuh ngasih kenyamanan di kelingking, dan termasuk empuk banget alasnya untuk sepatu dengan harga yang terjangkau. Warnanya tak too much atau mentereng, meskipun ada juga yang demikian tapi itu soal selera ya, dan dominasi warna kalem banyak tersedia kok untuk produk-produk terbarunya. Sandal Lubrene yang casual juga cukup mencuri perhatian saya karena warna dan modelnya, terus yang uniknya lagi tuh produk sandal gunungnya, cukup berkreasi dengan mengkombinasikan warna-warna yang cantik. Sepatu outdoor nya juga ada kok! Dan cukup terlihat dan terkesan gahar dan kokoh, saya pribadi suka kombinasi warnanya.




Dan yang cukup bikin saya kaget juga, Lubrene juga punya sepatu formal yang look nya cukup menjanjikan dan cocok dipadu-padankan dengan setelan batik atau jas. Harganya? Sumpah murah banget, masa cuma 360 Ribu-an! dengan beberapa pilihan warna pula. Soal ketahanan, jujurly saya belum bisa share karena belum pakai dalam waktu lama, soalnya produk yang saya mau masih buat tahun depan nih, hehe. Jadi mau sabar nunggu aja nyobanya. Tapi beberapa teman saya ada yang sudah pakai, dan saya lihat sudah diajak explore beberapa daerah di Indonesia, dan masih awet-awet aja sih. Kalau dari indra perasa dan peraba yang saya gunakaan saat nyobain kemarin, produk Lubrene terbilang kokoh dan cukup menjanjikan! 



Penasaran gak sih? Yaudah cus langsung kepoin aja di online store nya atau datang ke offline store nya buat nyobain! Atau cek dulu deh Instagramnya di @lubreneofficial buat kenalan lebih jauh sama produk dalam negeri yang satu ini!



No comments