Jovee, Apotek Digital Teman Resolusi 2020

“Saya rasa, sudah saatnya untuk mengubah resolusi menjadi eksekusi. Mengambil pelajaran dari pengalaman di 2019, dan menemukan hal baru sebagai solusinya. Dan di 2020, saat saya menjadi lebih baik lagi”


   Setahun penuh mencoba rutin melakukan traveling. Satu bulan sekali, saya rasa itu sudah bagus untuk menemani proses pikiran saya menjadi dewasa, hehe. Dan tentunya, soal urusan traveling masih menjadi bagian dari resolusi saya di tahun 2020 yang sebentar lagi menyapa. Dan yang saya tetapkan adalah jalan-jalan lebih jauh lagi.... keluar dari ASEAN, aamiin.

Oh iya, kalau kalian mau tahu, selain traveling, saya juga punya resolusi soal keuangan yaitu ingin sekali mencoba berinvestasi saham, dan saat ini sudah mulai berlajar teori, dan tak sabar untuk segera eksekusi, hehe. Doakan ya....

Okay, kembali soal resolusi traveling yang lebih jauh lagi. Saya mengambil pelajaran dari perjalanan yang saya lakukan di 2019, dan saya pun mendapatkan beberapa catatan, salah satunya adalah soal stamina saya yang kadang tidak stabil saat traveling, dan faktanya itu menjadikan perjalanan saya kurang menyenangkan. Bayangin aja, udah niat bikin itinerary eh pas paginya badan jadi lemes. Bisa jadi karena kecapean saat malam, atau kasur yang terlalu empuk sih, hehe.

Awalnya saya pikir, umur memang tak bisa berbohong, mulai dari garis-garis halus di wajah yang hingga rasa lelah yang semakin cepat datang ketika saya bergerak pun menjadi masalah yang saya pikirkan. Tapi alhamdulillah, selain menjadi bulan yang menyenangkan untuk banyak orang membuat resolusi, Desember juga menjadi pintu gerbang saya dalam mendapatkan solusi-solusi untuk masalah kesehatan yang saya hadapi.

Skincare routine adalah solusi yang saya pilih untuk urusan garis-garis halus yang sudah mulai terlihat di wajah saya, dan hasilnya juga sekaligus bonus untuk penampilan yang lebih sehat, hehe. Dan soal stamina, saya juga mendapatkan solusinya, dan mungkin bisa kalian contoh agar liburan bisa lebih total lagi, atau buat kalian pria-pria aktif ibu kota juga tepat banget menggunakan cara ini. Saya contohnya sih, selain traveling, saya juga seorang freelancer yang sedang giat-giatnya bekerja, untuk biaya traveling tentunya, haha.

Say, Hi To Jovee!

Bagi saya, Aplikasi Jovee adalah solusinya! Sebagian besar dari kita tentu menyadari kalau aktivitas padat yang kita pilih punya resiko dan pengaruh terhadap kesehatan tubuh kita. Biasanya, saya hanya menerapkan istirahat atau tidur sebagai solusinya, namun ternyata cara itu kurang memberikan pengaruh besar bagi saya. Dan sejak saat itu saya berpikir, “saya butuh suplemen”.

Pertanyaan selanjutnya adalah, “Supleman apa?”, “Beli di mana?”. Dan ketika mengenal Aplikasi Jovee, semua masalah terselesaikan secara perlahan.


Mari kita mengenal apa itu Jovee! Jovee adalah aplikasi kesehatan digital yang dikelola oleh PT Indopasifik Teknologi Medika Indonesia (ITMI) yang memberikan kita rekomendasi dan informasi kombinasi suplemen yang kita butuhkan, bahkan sesuai budget yang kita miliki. Bisa dibilang, Jovee ini akan menjadi asisten pribadi kita dalam menjaga kesehatan melalui suplemen yang direkomendasikannya.

Dalam hal ini, Jovee mengambil langkah yang sangat tepat dalam memanfaatkan perkembangan teknologi. Jovee paham betul habit kita yang saat ini maunya serba instan, simple, dan enggak ribet. Kita tinggal download saja aplikasinya di Google Play dan Apps Store secara GRATIS!

Jovee sudah resmi hadir loh di Indonesia, dan mereka ini yang ada dibalik hadirnya Jovee
Buat kalian yang belum tahu, belum sadar, atau lupa. Suplemen adalah produk yang mengandung satu atau lebih nutrien vitamin yang bermanfaat dalam menjaga kesehatan khususnya soal stamina. Dan kalian tahu tidak, kalau ternyata banyak loh artis-artis, olahragawan, atau profesi lainnya yang selalu mengkonsumsi suplemen agar selalu tampil prima, karena mereka sadar kalau makanan dan minuman yang mereka anggap sehat juga tak selalu memenuhi kadar sehat yang diinginkan.

Kenapa Harus Jovee?

Saya mulai kepo sama yang namanya Aplikasi Jovee. Enggak pakai lama untuk langsung download, dan menjadi aplikasi tersbeut keluarga baru di smartphone saya. Dan, saat itu pula saya langsung tahu persis alasan mengapa saya, dan kalian, harus menggunakan aplikasi ini!

1. Mudah & Praktis!
Selain downloadnya GRATIS, Jovee juga menawarkan kemudahan dalam pengaplikasiannya. Setelah download, kita langsung bisa registrasi, dan hanya menggunakan nomor telpon saja. dan setelahnya Jovee mengajak kita berkenalan secara ‘personal’ dengan pertanyaan-pertanyaan yang harus kita jawab dengan sejujur-jujurnya agar rekomendasi yang ia berikan semakin tepat.

Jovee memberikan kita kemudahan dalam mendapatkan infoirmasi sekaligus rekomendasi suplemen, jadi enggak perlu lagi bingung nyari yang seperti apa, dan nyari di mana suplemen kesehatan yang kita butuhkan, karena semua ada di genggaman kita. Jovee seperti Apotek Digital yang kita miliki, bisa kita buka dan akses di mana saja dan kapan saja, praktis banget!


2. Aman, Terpercaya!
Urusan keamanan juga sangat diutamakan oleh Jovee! Rekomendasi suplemen yang Jovee berikan berasal dari Tim Dokter dan para apoteker handal, dari hulu ke hilirnya mengimplementasikan Good Pharmacy Practice (GPP), sehingga produk-produk yang diberikan terjamin!

3. Terjangkau, dengan Harga Terbaik!
Sistem kerja Aplikasi Jovee adalah memberikan rekomendasi, dan setelahnya ketika kita sudah fix membutuhkannya, kita bisa bisa langsung membelinya. Keterangan harga dan jenis suplemen sudah jelas, jadi kita enggak perlu bingung lagi. Harga yang ditawarkan pun sangatlah beragam, mulai dari 99K – 999K, tergantung budget kita.


Setelah barang dipilih dan dibayar, Jovee pun langsung melakukan pengiriman barang tersbeut. Jadi one stop solution, mulai dari merekomendasikan, membelinya langsung, dan mengirimnya. Kita sebagai konsumen tinggal terima beres saja. Keuntungan dalam jangkauan pembelian yang ditawarkan Jovee tak sampai di situ saja, karena Jovee juga memberikan DISKON 30% dan free ongkir untuk paket ultimate, dan diskon 15% plus free ongkir untuk paket yang recommended. Waw!

Pengalaman Saya Menggunakan Jovee!

Sukses registrasi, dan menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan oleh Jovee saya pun langsung masuk ke page Suplement Summary. Ada beberapa rekomendasi yang diberikan, dan ternyata semua untuk 30 hari! Bayangin saja, dengan harga mulai dari 99K kita mendapatkan nutrisi suplemen untuk sebulan. Suplemen tersebut terdiri dari Vitamin C, Vitamin D, Vitamin B kompleks, dan juga kandungan lainnya.

Setelah memesannya, saya tinggal menunggu paket tersebut datang. Tak lama, ketika datang saya langsung mencoba meminumnya sebelum mengawali hari. Suplemen tersebut rutin saya konsumsi setiap pagi, setelah sarapan, meskipun sebenarnya tak ada aturannya juga kapan meminum suplemen yang baik, atau bisa juga dibilang “sesuai dengan kebutuhan suplemen yang kita terima”, yang terpenting mungkin adalah konsisten meminumnya agar hasilnya maksimal.


Jujur, saya merasa lebih sehat saat mengkonsumsi suplemen yang ditawarkan Jovee, dan juga tidur semakin nyenyak, dan saat bagun pagi badan lebih segar. Rasanya, saya semakin siap untuk traveling, dan membawa produk rekomendasi Jovee ke mana-mana. Intinya saya siap menyambut 2020 yang lebih baik lagi.... Yuks kalian juga konsumsi suplemen mulai sekarang, bis alangsung deh cari tahu yang cocok bu

1 comment