Yuks Majukan Usaha Bersama KoinWorks NEO

Usaha itu tak segampang “yang penting punya barang yang dijual”, tapi membuatnya berlangsung secara continue adalah PR untuk para pelaku usaha belakangan ini, sehingga tak hanya menjadi ‘usaha musiman’ saja. Salah satu yang harus diperbaiki adalah urusan management keuangan, dan laju usaha yang sekarang bergerak ke dunia digital. Terdengar ribet, dan cukup membingungkan bukan? Tapi tak perlu khawatir, karena urusan management tersebut bisa diserahkan kepada KoinWorks NEO, yang merupakan inovasi terbaru dari KoinWorks.

   Sejak berdiri pada 2016 lalu, perusahaan Peer-to-Peer Lending bernama KoinWorks telah santer terdengar. Beberapa kali saya dengar peran KoinWorks yang menjadi penyedia jasa pinjaman yang telah banyak menghubungkan dan mempertemukan peminjam (borrower) kepada pemilik dana (investor). Sebagai Super Financial Apps, KoinWorks terbilang sangat bermanfaat sekali untuk pengembangan bisnis, yang tak hanya berfokus dalam proses pendanaan tapi juga sebagai platform inovatif  untuk membuat management keuangan yang  mudah diakses dan terjangkau. Soal keamanan, tak perlu khawatir karena KoinWorks sudah tercatat dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta menjadi bagian dari keluarga besar Asosiasi FintechPendanaan Bersama Indonesia (AFPI). 

Selasa, 12 April 2022 KoinWorks kembali menghadirkan inovasi yang dinamakan KoinWorks NEO, sebuah layanan finansial yang juga bisa diakses melalui aplikasi KoinWorks dan dianggap cocok untuk pengembangan bisnis para pengusaha seperti UMKM, online sellers, influencer, dan freelancer yang ingin kegiatan usahanya lebih maju dan cuan terkendali. Dengan KoinWorks NEO #UntungnyaGampang pokoknya, dan tak hanya soal uang, namun soal hal lain terkait pernjuualan seperti pencatatan transaksi, transfer dana, pembelian, penjualan, serta hal terkait invoice.


#StartTheNEOLife, dengan mulai memperbaiki dan merapihkan management/pengelolaan mendasar bidang usaha, KoinWorksNEO seakan memberikan akses finansial inkluisi kepada para UMKM untuk tumbuh bersamaan dengan perkembangan dunia digital yang dinamis. Produk bank digital terbaru, KoinWorks NEO, punya beberapa fitur yang dinilai sangat pas untuk merealisasikan hal tersebut, salah satunya fitur Virtual NEO Card, yang dalam pembuatannya pun sangat mudah dan tak lama, hanya satu menit pembuatannya dan satu pengguna bisa memiliki sampai 5 NEO Cards, serta dapat digunakan untuk transaksi lokal maupun internasional. Dan yang pasti disukai banyak orang tentunya ada diskon dan cashback untuk setiap transaksi di merchant-merchant pilihan jika bertraksaksi dengan NEO Card ini.

Send money, anytime, anywhere, to any bank! Juga salah satu kemudahan yang ditawarkan oleh KoinWorks NEO. Semua bisa dilakukan dalam satu Aplikasi KoinWorks secara real time, mulai dari pembelian tiket perjalanan bisnis, pembayaran internet, pembayaran iklan, hingga tagihan vendor pun bisa. Plus, melalui KoinWorks NEO juga bisa mengirimkan invoice dengan cepat. Oh iya, untuk transfer-transfer juga tak dikenakan charge loh oleh KoinWorks NEO iniUntuk pengajuan pinjaman bisnis juga semakin mudah, cukup foto KTP, selfie with KTP, dan mutase di aplikasi KoinWorks, simple! Kalau lolos, dana pinjaman langsung cair.

Wait, atau kalian mau dapat uang total 2 Milyar? Bisa banget deh ikutan KoinWorks NEO Inspire, yang merupakan kompetisi dari KoinWorks untuk mengembangkan serta meningkatkan kreativitas bisnis para pelaku UMKM, content creatorinfluencer, pengusaha start-upfreelancer, dan pengajar. Nantinya, mereka yang lolo seleksi akan mengikuti boothcamp dan dibimbing oleh para mentor yang ahli di bidangnya. Setelah boothcamppeserta #NEOInspire akan memasuki tahap Pitching Day dan akan mempresentasikan cerita bisnisnya di depan para juri. Setelah semua tahap selesai, barulah keluar hasil penilaian dan pemenang akan mendapatkan total hadiah sebesar 2 Milyar Rupiah. Jadi inget drakor Start-Up deh!

Terus, cara ikutan Koinworks NEO Inspire ini bagaimana? Yang pertama, dan wajib dilakukan calon peserta adalah men-download Aplikasi KoinWorks dan melakukan registrasi KoinWorks Business serta aktivasi KoinWorks NEO. Setelahnya, peserta tinggal langsung mendaftarkan dirinya melalui link koinworks.com/neo/neoinspire. Kalau lolos administrasi, peserta diminta untuk membuat video singkat tentang bisnisnya dengan menggunakan dan memperlihatkan fitur dari KoinWorks NEO (Payment Link dan NEO Card) di dalam videonya.

No comments