Astra Financial, Mitra Keuangan Masa Kini!

2:23:00 PM

“Selalu ada saat di mana saya diperbolehkan melihat hal-hal baru, termasuk di dunia otomotif. Enggak pernah terpikirkan sih oleh saya melihat secara langsung kendaraan-kendaraan keren dengan berbagai teknologi canggih, menyentuhnya, hingga duduk di dalamnya. Saya rasa hanya di pameran saja, GIIAS terutama, yang tahun ini kembali disposori oleh Astra Financial


Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) Kembali diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan selama 10 hari. Mulai dari 18 Juli hingga 28 Juli 2019. Saya rasa bukan waktu yang lama, jadi sebaiknya kalian bergegas untuk datang ke sini. Melihat mobil-mobil keren, teknologi-teknologi canggih, hingga promo dan hadiah menarik yang dibagikan setiap harinya.

Bagaimana cara ke GIIAS? Naik transportasi apa? Gampang banget! Untuk kalian yang menggunakan kereta bisa turun di Stasiun Rawa Buntu nyambung ojek online atau turun di Stasiun Jurangmangu dan naik bus gratis yang disediakan penyelenggara GIIAS 2019. Kemudian, juga bisa naik MRT turun di Stasiun Lebak Bulus dan lanjut bus gratis ke GIIAS. Atau lokasi lainnya yang menyediakan bus gratis seperti AEON Mall, Qbig BSD City, Breeze, dan Bintaro Jaya Xchange.

Future in Motion adalah tema yang diangkat GIIAS tahun ini. Semakin menarik dan membuat saya tak sabar untuk saya menjelajah karena tema tersebut akan banyak divisualisasikan lewat teknologi dan inovasi-inovasi di dunia otomotif. Seiring dengan tema tersebut, Astra Financial sebagai sponsor utama pameran ini juga mengangkat tema “Inspiring Financial Solution” untuk boothnya, di mana Astra Financial merasa inovasi digitalisasi tak hanya terjadi di produk dan layanan saya, tapi juga di industri keuangan. Inspiring Financial Solution juga merupakan wujud dari value prospotition Astra Financial, yaitu: best value, integritas, dan speed.


Booth Astra Financial berada di Hall 2, 2B. Kalian cari saja deh yang enggak ada produk mobilnya, tapi banyak tempat duduknya, nyaman dan bersih banget, hehe. Yang saya suka dari booth ini adalah banyak games. Ada 6 board games yang bisa kita mainkan, tapi buka games biasa karena secara tidak langsung games tersebut mengajak  kita lebih mengenal 6 Lembaga Jasa Keuangan (LJK) Astra Financial yang berpartisipasi menjadi sponsor utama.

6 Jasa Keuangan Astra Finansial

Menjadi sponsor utama rasanya pilihan dan langkah yang cerdas bagi Astra Financial untuk membantu masyarakat Indonesia memiliki mobil impian di pameran mobil baru tahun ini. “Tahun 2019 merupakan tahun kedua bagi Astra Finansial menjadi sponsor utama GIIAS, ini merupakan wujud dukungan dari astra financial untuk mendorong pertumbuhan Sponsorship ini sejalan dengan misi Astra Financial yakni ingin menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia”, kata Pak Suparno Djasmin selaku Direktur PT Astra Internasional Tbk.


Sebagai pameran otomotif yang kekinian, GIIAS 2019 tentunya paham sekali dengan cara pembayaran yang akan dipilih oleh masyarakat, kemungkinan besar dengan kredit atau cash tapi dengan hadiah yang sangat menggiurkan. Tapi saya rasa pasti banyak yang pilih kredit, secara banyak banget promo kredit motor, kredit mobil dengan cicilan 0%, siapa yang nolak coba? Kalian bisa memilih jasa keuangan dari Astra, diantara:

1. Astra Credit Companies (ACC)
ACC merupakan brand dari PT Astra Sedaya Finance, perusahaan pembiayaan di bawah naungan PT Astra Internasional Tbk yang menawarkan pembiayaan mobil segala merek, jadi bisa beli mobil baru ataupun bekas, bahkan ACC juga membiayai kita yang ingin membeli alat berat hingga pembiayaan multiguna. Saat ini, ACC sudah memiliki lebih dari 75 kantor cabang di seluruh Indonesia, jadi semakin terpercaya dan sangat membantu banget. Info lebih lanjut tentang ACC bisa loh cek di www.acc.co.id atau bisa hubungi pusat informasinya di 1500-599.

2. TAF
TAF merupakan brand dari PT Toyota Astra Financial yang menawarkan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus, serta pembiayaan investasi dan modal kerja. Dari tahun 2006 hingga saat ini, TAF sudah memiliki 36 kantor cabang yang akan membantu kita untuk lebih dekat atau membantu dalam proses kredit mobil Toyota mulai dari perhitungan angsurannya, pengajuan kreditnya, pembiayaan kompetitif, hingga pembayaran angsuran yang fleksibel. Info lengkap soal TAF bisa banget loh kalian cek di www.taf.co.id sekarang juga

Di GIIAS 2019, TAF dan ACC memberikan penawaran yang menarik banget, bungan spesial 0% (khusus tenor 1 tahun, dengan DP 25% dan angsuran pertama di bayar di muka), kemudian potongan biaya admin hingga 1 juta, serta pembeli berkesempatan mendapatkan iPhone XS dan hadiah langsung untuk pembiayaan yang sudah disetujui.


3. Asuransi Astra
Brand PT Asuransi Astra Buana ini menawarkan produk dan layanan jasa perlindungan asuransi kendaraan bermotor, dengan produk unggulan yang mungkin kita semua sudah tahu, yaitu Garda Oto dan Garda Motor, HappyOne.id, serta Garda Medika untuk kesehatan, dan usaha komersial lainnya. Buat kalian yang ke GIIAS jangan lupa deh mampir ke boothnya Asuransi Astra karena kalian berkesempatan mendapatkan Gift Set untuk 150 pembeli tunai pertama Asuransi Comprehensive Garda Oto.

4. PermataBank
Siapa sih yang enggak kenal sama jasa keuangan yang stau ini. Mungkin kalian salah satu nasabahnya. PermataBank menawarkan berbagai macam rangkaian produk dan jasa perbankan yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu dan keluargam serta nasabah korporasi dan institusi. Di GIIAS tahun ini, PermataBank memberikan penawaran menarik untuk PermataTabungan Bebas di mana akan ada cashback 10% di setiap SPBU hingga 500K per bulan, dan cashback 100% untuk transaksi pertama.

5. FIF GROUP
Untuk kalian yang punya motor pasti sudah tak asing dengan mitra pembiayaan yang satu ini. Didirikan sejak Mei 1989, brand dari PT Mitrapusaka Artha Finance ini terbilang sukses menemani masyarakat Indonesia yang ingin mempunya kendaraan bermotor, kredit motor honda menjadi sangat mudah.

6. Astra Life
Kalau yang satu ini merupakan merupakan brand dari PT Astra Aviva Life yang menyediakan produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan unit link dalam investasi jiwa.


Selain sukses menyelenggarakan GIIAS untuk yang kedua kalinya, keenam Jasa Lembaga Keuangan Astra Financial ini saya rasa pantas disebut sebagai mitra keuangan yang kekinian karena semuanya sudah memiliki aplikasi digital yang sangat mempermudah pelanggan untuk mendapatkan layanan keuangan dengan cepat dan terpercaya, dan tentunya bisa diakses di mana pun dan kapanpun. Ini merupakan bagian dari inovasi yang dilakukan Astra Financial dalam menyediakan solusi keuangan yang best value bagi para pelanggan setianya.

Meskipun demikian, sebagai perusahaan besar rasa puas memang tak pernah ada karena bergerak ke arah yang positif harus terus dilakukan, untuk itu Astra Financial merasa kalau inovasi yang dikembangkan hingga saat ini tentunya tidak terbatas dengan aplikasi-aplikasi tersebut, secara internal astra financial telah banyak melakukan digitalisasi proses bisnis untuk mendukung efisiensi dan efektifitas operasional. Khusus di #GIIAS2019 Jakarta, wujud tersebut telah diaplikasi dalam penampilan aplikasi digital serta permainan edukatif dan interaktif terkait keuangan di booth Astra Financial, seperti yang saya bilang di awal tadi.


Oh iya, satu hal yang saya suka dan sangat saya apresiasi dari booth Astra Financial adalah program I Care, I Share yang bisa kita ikuti di sana. Ini seperti fasilitas yang ada di Changi Airport, The Social Tree namanya, di mana kita bisa menyimpan memori foto kita saat di Changi, dan share melalui pohon tersebut. Di booth #AstraFinancial juga demikian, tapi bukan share foto melainkan kalimat yang merupakan financial goals kita. Dan setiap goals yang kita share akan dikonversikan oleh Astra Financial sebagai donasi, atau #SenyumAstraFinancial namanya, untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat Tangerang. Seru banget! tak hanya cuci mata melihat inovasi-inovasi di dunia otomotif tapi juga bisa berdonasi di #GIIASJAKARTA 2019....

You Might Also Like

4 comments

  1. Punya pembiayaan sendiri dia, bagus juga bussines planner nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, bener banget, jadi semakin terpercaaya ya karena sudah menangani banyak sektor.

      Delete
  2. bank memang salah satu yang membuat perekonimian di negara lebih berkembang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, benar sekali... dan jika dimanfaatkan dengan baik tentunya sangat membantu masyarakat banget.

      Delete