The Harvest New Gold Chocolate Series, Menu Cantik Bertabur Emas!

2:17:00 AM

Cokelat! Gak bagus untuk badan, tapi baik untuk hati. Petuah yang sering saya dengar sekaligus saya abaikan. Dari kecil saya sudah kenal rasa yang satu ini, bahkan menjadi buah tangan wajib setiap nyokap pulang kerja. Saya merasakan banget efek cokelat belakangan ini, pengobat stress dan rindu akan kesenangan yang datang tiba-tiba. Mungkin karena rasa manis dan kenangannya ya.


   Awalnya saya berpikir rasa cokelat semua sama. Manis. Tapi ternyata setiap cokelat memiliki rasa manisnya tersendiri, seperti kopi yang memiliki filosofinya masing-masing kalau kata Ben (Chico Jerico) di film Filosofi Kopi. Percaya gak, dulu tuh saja saya hanya tahu satu merek colekat, Silver Queen, itu udah yang paling enak, dan pas nangis gak dibeliin karena udah kebanyakan, nyokap ngasih cokelat warung ‘cap ayam jago’, yang pada saat itu rasanya agak pahit, baru deh saya pikir Silver Queen berubah. Dan seiring berjalannya waktu, saya sadar saya dibodohi, haha.

Tapi sekarang, saya tahu cokelat apa yang enak, dan wajib diingat kenikmatannya. Dijamin nyesel kalo gak nyobain cokelat yang satu ini. Adanya di The Harvest. Kalian pasti tahu dong tempat kumpul ala sosialita hitz kekinian yang satu ini, sudut-sudut The Harvest manapun juga pas buat foto-foto. Gold chocolate namanya, seri terbaru cokelat yang dijual di F&B Cake and Pastry yang sudah menarik perhatian masyarakat Indonesia sejak 14 tahun lalu.

Apa Itu Gold Chocolate?

Menyajikan cake and pastry berkualitas bintang lima yang bisa dinikmati semua konsumen di Indonesia. Visi The Harvest yang satu ini semakin saya rasakan ketika mencoba gold chocolate series beberapa waktu lalu. Wujudnya, rasanya, teksturnya, juara banget! Menjadi kebanggaan sekaligus seri khusus menyambut bulan suci Ramadhan & Idul Fitri, Gold Chocolate dari The Harvest juga dinilai sebagai yang pertama dan ekslusif hadir di Indonesia. U wanna try...



Terbaru dari The Harvest. Gold Chocolate tersebut dibuat dari perpaduan cocoa solid, gula caramel, dan susu dengan komposisi yang tepat, serta bahan-bahan pilihan ‘rahasia’ lainnya. Berkolaborasi dengan Callebaut salah satu produsen cokelat ternama di dunia, The Harvest juga tak tanggung-tanggung dalam memilih bahan utama cokelat yang akan dikombinasikan dengan gula karamel tersebut. White Chocolate, yang dinilai the best chocolate in the world dan halal tentunya. Udah kebayang belum nikmatnya bagaimana?

Gold Chocolate Series The Harvest Yang Wajib Dicoba!

The Harvest Senopati bertabur emas sore itu. Saya suka banget konsepnya, berkelas. Sedikit yang saya pikirkan saat itu, akankah balutan emas sore itu sesuai dengan rasa yang ada pada 6 produk terbarunya The Harvest? Begini rasanya!

1. Gold Macaroon


Suka banget sama bentuknya, imut. Mengingatkan saya akan patty mini di film SpongeBob, hehe. Petama kali dipegang teksture bagian atas dan bawahnya soft banget bak spons, kemudian saya gigit dan ternyata cruncy banget. Rasa manis yang unik dengan kelembutan langsung saya rasakan di lidah, enak banget. Untuk gold cokelat seri yang satu ini punya beberapa rasa yang unik, manisnya cokelat dipadukan dengan thai tea, kopi, dan kolak pisang. Mari membayangkan....haha.

2. Gold Pralines


Bentuknya yang unik dan terkesan mewah, suka banget saya melihatnya. Strowbery with jelly, thai tea, green tea juga hadir melengkapi manisnya gold cokelat di seri ini. Rasanya? Nyobain bareng yuk....

3. Magnifique


Saya jatuh cinta dengan seri gold yang satu ini. Manisnya luar biasa. Suapan pertama saya pikir manis banget, tapi setelah ‘diemut’ ternyata ada rasa yang unik, gurih dan hangat di lidah. Saya langsung terpikir hadiah lebaran ketika melihat cake yang satu ini. Padahal puasa aja belum, haha. Magnifique memiliki 9 layer dengan tinggi 8 cm, jadi pas banget dihadirkan untuk sesuatu yang spesial. Seperti hadiah untuk kamu, mungkin.

4. The Gold opera


Gak ngerti lagi sama seri gold yang satu ini, mewah, nyaman banget dipandang, tapi sayang jika tak dimakan. Teksturenya lembut banget, karamel yang kurang mendominasi di seri gold lainnya hadir di The Gold Opera, white chocolate with full caramel, manisnya bikin bahagia. Tapi, saran saya sih jangan kebanyakan ya dan langsung dilahap sekaligus ya Gold Opera ini, hehe.

5. Gold Chocolate Bar


Awas tertipu! Saya pikir emas beneran, ternyata bukan. Bentuknya sungguh seperti emas batangan yang diidam-idamkan banyak orang. Sejujurnya saya gak terpikirkan untuk memakan seri gold yang satu ini, lebih pengen buat investasi, haha. Bicara soal rasa, Gold Chocolate Bar ini teksture dalamnya lembut banget, rasa karamelnya juga strong.

6.  Gold Chocolate Dates  


Semakin berasa bulan Ramadhannya kalau melihat gold series yang satu ini. Ada kurma di atasnya. Teksture yang agak kasar sebenarnya sudah terlihat dari permukaannya, tapi pas di lidah, saya melupakan hal itu, enak dan berasa banget perpaduan karamel rempahnya, aroma kurmanya juga tercium, wangi, menyenangkan sama seperti kurmanya.

Cara Nyobain Gold Chocolate Series GRATIS!!!

Bagaimana? sudah ngiler belum? haha. Okay, karena semua pasti ngiler dan pengen banget nyobain seri gold terbaru dari The Harvest ini, dan berhubung mau puasa, jadi pas banget nih momennya kalau saya bagi-bagi hadiah. Ada yang mau voucher The Harvest senilai 250k? Mau? Caranya gampang banget lohhhh! Kalian cukup ikuti rules di bawah ini....
  1. Folow akun instagram @harvestcakes dan @riyardiarisman
  2. Foto diri atau ekspresi kalian bersama cokelat koin (tanpa menunjukan dan menyebutkan mereknya yaaa)
  3. Posting foto tersebut di akun instagram kalian (pastikan tidak diprivet) dengan caption berupa kalimat unik yang mengandung kata Gold Chocolate dan The Harvet dengan hastag #HereComesTheGold #TheHarvestCakes #AlwaysSurprising
  4. Jangan lupa juga untuk tag and mention @harvestcakes dan @riyardiarisman ya...
  5. Posting foto saya tunggu hingga tanggal 31 Mei 2018, pukul 23.59 WIB. Semakin banyak posting, semakin besar kemungkinan menangnya loh.... karena nama kalian akan saya masukan ke undian sesuai jumlah foto yang kalian posting!
Tuh! mudah banget kan caranya? cokelat koin bisa kalian beli di mana saja loh, masih inget kan pastinya bentu cokelatnya seperti apa, hehe, anak 90an pasti tau banget nih. 



You Might Also Like

5 comments

  1. Lebaran makin lengkap klo ada sajian golden chocolate cake ini

    ReplyDelete
  2. Berasa banget yak istimewanya kalau di rumah ada coklat emas by Harvest ini...

    ReplyDelete
  3. seri coklat emas...istimewa...bikin lumerr di hati :D

    ReplyDelete
  4. Duh coklat series nya harvest cakes menggoda banget yahh..jadi mupeng

    ReplyDelete