Urban Sky, Konsep Baru Hunian Masa Kini

4:36:00 PM


  Nyobain LRT beberapa waktu lalu membuat saya ingat kalau tanggal 9 September 2018 saya menghadiri kesuksesan dari PT Urban Jakarta Propertindo yang resmi meluncurkan 1700 unit apartemen terbarunya yang memiliki konsep hunian yang sangat modern, dan dianggap pas dengan kaum millenial. Transit Oriented Development (TOD) namanya, sejujurnya saya juga baru tahu dengan konsep hunian tersebut, hehe. 

Dengan kata lain, konsep hunian TOD sangat erat kaitannya soal pembangunan LRT saat ini. LRT sebagai solusi, yang bisa dikatakan demikian ketika kita melihat banyak program pemerintah yang dilakukan untuk mengurai kemacetan, namun belum terasa banget. Dan macetnya juga karena pembangunan sarana transportasi sih. LRT juga dikenal dengan kereta cepat dan ringan, di mana kecepatan sangat diunggulkan untuk transportasi ini, jadi buat kita yang lelah bekerja kemudian ingin cepat-cepat sampai rumah, LRT adalah pilihan yang tepat. Nantinya.



PT Urban Jakarta Propertindo selaku pengembang melihat masyarakat butuh konsep hunian seperti ini, di mana kelompok masyarakat kelas menengah yang sehari-hari bekerja, sekolah, ataupun berkativitas di Jakarta namun rumahnya di 'pinggiran' Jakarta merasa nyaman. Dan LRT adalah daya tarik tersendiri karena nantinya akan banyak rutenya, salah satunya ke Bekasi.

Dan jangan lupa, LRT juga menjadi daya tarik tersendiri untuk investasi. Jangan kaget jika nantinya banyak proyek pembangunan/gedung-gedung baru di sekitar LRT, karena LRT adalah transportasi masa depan untuk Indonesia yang cukup menjanjikan menjadi pusat pergerakan ekonomi. Langkah yang tepat dilakukan PT Urban Jakarta Propertindo yang memantapkan rute LRT Jakarta – Bekasi sebagai daya tarik untuk proyek pengembangan terbarunya, yaitu Apartemen Urban Sky.


Urban Sky, Hunian Dengan Konsep TOD?

Tumbuh ke atas, bukan ke samping! Rasanya segi pembangunan hunian di Indonesia semakin menerapkan wejangan tersebut. Dan hunian pilihan bukan lagi ada di pusat kota, melainkan melimpir untuk sekedar mencari ketenangan. Jarak bukan halangan lagi mengingat banyak transportasi yang akan hadir dari dan ke Ibu Kota, salah satunya LRT.

Di tangan yang tepat, wilayah Bekasi semakin memperlihatkan potensinya dalam hal pembangunan sarana publik dan hunian. Meskipun tetap dijuluki galaxy lain, haha. Urban Sky bisa menjadi contoh kali ini. Apatemen yang dijual dengan harga 13 Juta-an per meter persegi rasanya punya daya tarik tersendiri, selain harganya, serta pencapaian yang cukup cepat dalam proses pembangunan. Developernya beda dengan yang lain! Bayangkan saja, dengan jangka waktu enggak sampe 4 bulan sudah launching!



Konsep yang ditawarkan hunian yang satu ini sangatlah keren! Menurut saya loh ya, karena nantinya Apartemen Urban Sky akan memiliki atau dengan kata lain dekat sekali dengan Stasiun LRT, stasiun tersebut berada di dalam kawasan apartemen. Untuk urusan transportasi, Urban Sky sudah sangat menjanjikan, cocok dengan masyarakat urban Jakarta yang sudah bosan membawa mobil, bosan dengan kemacetan Jakarta, dan mau cepat-cepat istirahat di home sweet home.


Selain ‘punya’ stasiun LRT sendiri, Urban Sky Apartment juga memiliki keunggulan lainnya dari segi lokasi. Sangat strategi karena nantinya tak jauh dari lokasi akan hadir Gedung Universitas Gundharma yang baru, dan mahasiswa sudah tahu dong akan tinggal di mana. Lokasinya juga tak jauh dari Bandar Udara Halim Perdana Kusuma, sehingga mudah jika ingin berpergian menggunakan pesawat. Dan untuk segi kesehatan, lokasi Urban Sky juga dekat  dengan Rumah Sakit Awal Bros.


Fasilitas yang ditawarkan juga semakin membuat Urban Sky pantas dijuluki hunian modern. Swimming Pool, Water Park, Playground, Joging Track, Reflexology Park, Sky Garden, Bicyle Park, hingga Barbeque Area akan hadir di sana. Urban Sky juga punya 4 view yang diunggulkan, Best view untuk kamar dengan pemadangan terbaik Urban Sky,  Urban view dengan pemandangan human interest masyarakat urban,  Swiming view yang tentunya mempertontonkan pemandangan kolam renang yang menyejukan mata, dan City view dengan pemandangan tatanan kota sekitar apartemen.



Semua bisa dipilih, dibeli, dimiliki, atau mau ngepoin dulu juga boleh. Tinggal cek aja di www. urbansky.co.id

You Might Also Like

0 comments