Fotografi Tanpa Batas Dengan Vivo V5 Plus

12:39:00 AM

Siapa sih yang saat ini tak suka jalan-jalan, traveling istilah kerennya, luar kota maupun dalam kota, kita pasti mengabadikannya melalui sebuah 'jepretan' foto. Tapi pernah tidak kalian merasakan bahwa saat kalian mengabadikan sebuah moment dengan kalian sebagai objek utamanya pasti hasil yang tak sesuai harapan kalian ? jelek intinya, berbeda saat kita yang mengcapture teman kita, pasti bagus, dan biasanya saya selalu berucap "yaudah lumayan kok" untuk menghindari perdebatan, meskipun hati menangis,hiks. Jujur ! sebagaian dari kalian pasti pernah melakukannya, kalau tidak pernah ? pasti kalian berteman dengan orang yang sangat tepat di bidang fotografi. 


   PT. Vivo Mobile Indonesia nampaknya sangat mengerti masalah yang saya dan sebagian besar orang lainnya alami, kebutuhan 'menyimpan kenangan melalui sebuah foto' nampaknya menjadi concern mereka beberapa tahun belakangan ini. Seakan tak pernah puas, atau mungkin belum puas, Vivo Mobile yang sebelumnya telah sukses meluncurkan produk unggulannya yaitu Vivo V5 (bisa kalian cari tahu disini), kini kembali berinovasi dengan produk terbarunya yang diberi nama Vivo V5 Plus, Apa bedanya ? Apa 'Plus' nya ? 

"Kami memiliki 4 hal, inovasi yang sangat kami perhatikan" kata Edy Kusuma selaku Brand Manager PT, Vivo Mobile Indonesia pagi itu saat membuka acar grand launching produk terbaru dari Vivo yaitu Vivo V5 Plus dengan kalimat "20 MP DUAL FRONT CAMERA PERFECT SELFIE" mengekor dibelakangnya. Yaitu Extraordinary Experiance, Fast & Smooth User Experiance, Professional-Grade Audio dan Ultimate Photography, Vivo sudah melalui hal tersebut dan siap memasuki babak baru dunia global. "Kami yakin, ini adalah tahun terbaik kami untuk memberikan energi positif kepada para pelanggan setia kami" tambah beliau mengakhiri sambutannya.
Edy Kusuma - Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia
(dok twitter #VivoV5Pus)
Hal yang tadi di awal saya ceritakan mungkin tak akan terjadi jika saya dan teman saya menggunakan kamera profesional yang mewah, hasilnya jelas terasa elegant nya. Tagline"Camera & Music" sepertinya memang cocok untuk produk-produk unggulan vivo saat ini, sebelumnya, V5, memiliki keistimewaan selfie softlight yang bisa membuat kita tampil bersinar dan natural meskipun dalam keadaan minim cahaya, berkelas bukan, dan sekarang V5 Plus dilengkapi dengan fitur terbarunya, bokeh mode dan shot refocus. Jelas semakin berkelas, bokeh mode adalah salah satu keunggulan dari kamera-kamera prfesional saat ini, foto-foto bagus di instagram yang belakangnya blur, itu bokeh namanya.

Fitur-fitur unggulan V5 Plus tadi ternyata memang sebuah gebrakan baru Vivo Mibile, "Kami merubah dari perfect selfie menjadi ultimate photography" kata Kenny Chandra, Product Manager PT. Vivo Mobile Indonesia. Tentunya, dengan fitur setara kamera profesional hadir di V5 Plus maka pengalaman mobile photography terbaik akan kalian rasakan dalam genggaman.

Kenny Chandra - Product Manager PT. Vivo Mobile Indonesia
(dok Twitter #VivoV5Plus)

PRODUK BARU, MUKA BARU !

   Sebelumnya, Agnez Mo lah yang menjadi brand ambassador produk terbaru Vivo, tapi tiba-tiba, banyak iklan dan berbagai pemberitaan di sosmed bahwa Agnes diganti oleh Afgan dan Pevita ? Itu benar ! TAPI kata 'diganti' bertujuan untuk keseluruhan, termasuk produknya, yaitu dari V5 menjadi V5 Plus, understand ? jadi produk baru, muka baru donk, hehe.

Afgan Syahreza dan Pevita Pearce dipilih sebagai brand ambassador V5 Plus karena mereka berdua memang berkompeten dan 'kena' sekali dengan keunggulan produk ini. Untuk Pevita, dia mengaku suka sekali traveling dan ternyata merasakan hal yang saya rasakan tadi, "kadang, gak semua teman bisa foto bagus, hehe" kata gadis cantik pemain pemeran Hayati dalam film Tenggelamnya Kapan Van Der Wijck itu. Baginya, V5 Plus sangat melengkapi kebutuhannya saat traveling, foto-foto mrnjadi semakin sempurna. Pevita mewakili Vivo dalam hal "Camera"

Pevita Pearce saat mencoba berselfie dengan V5 Plus miliknya
(dok pribadi)
Selanjutnya bagi Afgan Syahreza, pelantun lagu panas asmara itu merasa bahwa V5 Plus sangat mempresentasikan passionnya dalam bermusik. "Hi-Fi Music menjadikan audio V5 Plus menghasilkan suara yang sempurna, jernih banget ! itu fitur yang saya suka" ucap Afgan sambil menunjukan V5 Plus di tangannya. Afgan mewakilkan Vivo pada bagian "Music", sehingga Pevita dan Afgan = Camera and MusicLalu, apa itu Hi-Fi Music ? penasaran ? yuk lanjut baca !

Afgan Syareza saat ditanya "fitur apa yang paling ia suka dari V5 Plus?"
(dok Twitter #VivoV5Plus)


INI DIA YANG MEMBUAT V5 Plus "BERKELAS"

   Hingga akhirnya tibalah saat saya ingin memberikan informasi apa saja sih yang membuat Vivo V5 Plus ini menjadi layak disebut sebagai smartphone berkelas, ultimate mobile photography yang bisa memberikan seni memotret tanpa batas, cek this out !

20 MP Dual Front Camera
Saya sempat menyinggungnya di awal tadi, kalimat 20 MP Dual Front Kamera mengekor di belakang V5, tulis saya. Inilah keunggulan pertama dari V5 Plus yang akan membuat selfie kamu tetap perfect, ups ! bahkan lebih perfect lagi. Bersama Sony, Vivo Mobile merancangnya kamera depan V5 Plus dengan 20 MP dan 8 MP untuk kamera depan dan menjamin kejernihan gambar yang diciptakan.

BOKEH MODE
Selain menjanjikan kejernihan, kamera depan V5 Plus juga memberikan satu keistimewaan dalam dunia mobile photography, ialah bokeh mode. Kamera depan ganda akan menciptakan efect dept of field yang membuat foto tajam sekaligus kabur/buram di belakangnya, namun dengan hasil yang indah. Kalau dilihat hasilnya, hampir setara dengan kamera DSLR ber-aperature besar, ditambah dengan selfie softlight yang masih menjadi keunggulan di produk sebelumnya, V5 Plus menjadi sangat 'ultimate'.

Hasil foto yang saya ambil dengan V5 Plus

Dengan V5 Plus, latar belakang anda bisa menjadi blur, ini yang dinamakan bokeh

Hi-Fi MUSIC
Ikonik AK4376 menjadi audio chip dalam V5 Plus, sesuai pengujian, chip tersebut akan menghasilkan kualitas suara yang jernih dengan memberikan rasio signal to noise hingga 115dB. Maka bersiaplah anda mendengarkan musik idola anda dengan dentuman tanpa batas.

SHOT REFOCUS
V5 Plus juga dilengkapi dengan teknologi canggih terbaru yang dinamakan Shot Refocus, apa itu ? jujur saya bingung saat mendengar penjelasannya, tapi saat mencobanya saya baru paham dan berkata "waw, keren" jadi begini singkatnya, bila kita foto beramai-ramai kita bisa mengubah titik fokus pada foto tersebut, kapan saja dan di bagian foto mana saja, begitulah.

FINGERPRINT LAUNCH
Teknologi canggih dari smartphone yang dibandrol dengan harga Rp. 5.499.000 ini adalah 'pengenalan sidik jari' untuk pengunciannya. Kita cukup menyentuhnya dengan satu sentuhan, dalam 0,2 detik V5 Plus akan langsung terbuka, aman dan praktis.

berapa harga V5 plus ?
KETAHANAN BATERAI & LAINNYA
Desain yang ramping, modis, kekinian deh pokoknya, dengan design body metalic, layar 5,5 inci dan tepi yang melengkung serta generasi kelima Corning Gorila Glass yang bisa memberikan perlindungan yang amat kuat pada layar V5 Plus membuat smartphone terbaru Vivo ini harus dilengkapi dengan baterei yang sesuai kapasitasnya, yaitu 3160mAh, cukup besar ya. "saya menggunakan V5 Plus seharian dan masih tahan menyala" kata Pak Chandra, terbukti kan ! apalagi V5 Plus juga dilengkapi dengan FAST CHARGING yang membuat waktu berharga kamu tak sia-sia. Kapasitas memory ? 4 GB RAM, 64 GB ROM, dengan Funtouch OS 3.0, berbasis Android 6.0.

Bagaimana, tertarik memiliki V5 plus ?

Arisman Riyardi
"sebuah keberuntungan bisa hadir saat V5 lahir resmi hari itu, yang penting foto dulu, hehe"


You Might Also Like

18 comments

  1. Wah keren ya kalau bisa punya V5 bakalan makin hobi foto foto.

    ReplyDelete
    Replies
    1. V5 Plus ya kak. Biar makin keren foto2nya...Hehehe.. dijamin selfie setiap saat deh.

      Delete
  2. Keren banget fitur-fiturnya :)
    Jadi ingin memiliki smartphone ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama teh, pilihan yang tepat banget. semua fiturnya 'kekinian' banget

      Delete
  3. Kemarin habis nyobain Vivo V5Plus bikin mupeng, fiturnya keren2 bangat. Semoga kubisa punya V5Plus ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ! cocok bgt buat kak imawan yang hitz selalu foto-foto...

      Delete
  4. Hai mas. Aku jadi makin tertarik nih untuk membeli produknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi...
      wah, pilihan yang tepat banget mba, saya sangat merekomendasikan.

      Delete
  5. Suka ulasannya, jadi pengen beli....

    ReplyDelete
  6. Udah nyobain di erafone. Kece bgt hpnya :D

    Mau dong satu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemaren ke erafone bukannya borong...wkwkw

      Delete
  7. diihhh..keren banget y..hasilnya fotonya tajem bgt pasti. secara dual kamera 20mp
    double wooowww

    ReplyDelete
  8. kamera hp nya berasa kaya kamera slr hehhe. niat pengen beli slr tapi hp rusak, bisa nih beli ini aja wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, pilihan tepat. Sekaligus dapet semua jdnya.

      Delete