Vivo V5 - Saatnya Camera & Music Mencapai 'Kesempurnaan'

4:03:00 PM

KEPAGIAN, mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan suasana pagi hari itu, dengan gaya berpakaian smart casual sesuai dengan yang tertulis di surat undangan, saya pun mulai melangkah memasuki salah satu pintu utama Pacific Place saat gedung masih belum dibuka untuk umum.

  "maaf mas, kalau mau ke Ballroom lewat mana ya?"
   tanya saya kepada petugas yang sedang membersihkan pintu utama, sejujurnya saya sudah tahu tepatnya lokasi acara dimana, namun hal ini saya lakukan untuk memecah keheningan saat belum ada satupun orang terlihat memasuki gedung tersebut, daripada saya memecehkan kaca biar ramai, lari kehutan, terus ke pantai? haha. 

   "Balroom? lantai 4 mas, nanti naik eskalator saja terus belok kiri, naik dua kali lagi" ujarnya.
   "oh, lantai 4 ya, baik, makasih ya mas" sahut saya sambil menuju eskalator. Dan kemudian sampai.

   
   Ballroom Ritz Carlton Pacific Place sudah cukup ramai ternyata oleh pihak panitia acara, berbeda saat saya melewati eskalator yang terlihat hanya manekin yang seakan mengajak saya untuk ikut mannequin challenge yang saat ini sedang heboh di Instagram, ruang tunggu dengan beberapa sofa terlihat sudah diisi oleh manusia meskipun registrasi belum bisa dilakukan hingga akhirnya beberapa teman Blogger datang kemudian waktu berjalan tanpa terasa.

Jakarta, 23 November 2016, bisa dibilang hari yang penting untuk Vivo, pasalnya produk terbaru yang mereka berinama V5 resmi diluncurkan bersamaan dengan slogan baru yang mereka patenkan untuk perusahaan ponsel yang ternyata sudah memiliki pabrik di Tanah Air ini, ialah "Camera & Music". "Camera & Music merupakan identitas dari generasi terbaru produk Vivo saat ini" kata James Wei selaku CEO Vivo Mobile Indonesia saat membuka acara peluncuran tersebut. "Hingga saat ini Vivo sudah terdaftar di lebih dari 100 negara di berbagai kawasan di seluruh dunia", tambah beliau yang juga dengan bangga menyebutkan bahwa Vivo akan lebih dikenal dengan performa nya yang semakin muda dan fashionable dengan menggandeng salah satu artis ternama Indonesia yang sudah Go Internasional, Agnes Mo, yang akan membuat Vivo semakin luar biasa. Dan sebagai penutup sambutannya Pak James berkata "Kami ingin bekerjasama dengan anda menyambut masa depan yang cerah".



Keunggulan CAMERA V5

   Tak perlu menunggu lama (lagi) untuk saya menyaksikan produk unggulan terbaru dari Vivo ini, setelah kata sambutan berakhir maka Vivo V5 siap saya saksikan. "Kekinian" itu yang saya tangkap pertama kali saat mengetahui berbagai keunggulan yang Vivo V5 tawarkan, bayangkan saja, KAMERA DEPAN 20 MP, lebih besar dari kamera belakang yang hanya 13 MP, menjadikan Vivo V5 sebagai ponsel pintar PERTAMA DI DUNIA yang memiliki kamera depan terbesar saat ini. Dalam hal ini Vivo seakan mengerti sekali hal yang dikhawatirkan banyak konsumen di Indonesia bahkan dunia yang menginginkan kesempurnaan dalam berfoto khususnya selfie, dan tentunya dengan kamera depan 20 MP kesempurnaan dalam berselfie ria siap didapatkan, sesuai tagline V5 "Perfect Selfie".
Sebelum acara, foto dulu, eksis tetap nomor satu, kurang sempurna? iya nih blm pake Vivo V5, semoga dapet ya. amin.
Jika anda berfikir hanya kamera depan 20 MP yang Vivo V5 tawarkan, maka anda salah besar ! pernah tidak kalian mencoba berfoto dengan kamera depan smartphone yang kalian miliki saat ini kemudian kalian zoom ? pecah? jika ia maka anda fix harus memiliki Vivo V5. "Lensa 5P dengan bukaan lensa f/2.0 dibuat khusus untuk produk Vivo V5 yang spesial ini" tegas Pak Kenny Chandra selaku juru bicara Vivo Mobile Indonesia, serta dengan keunggulan sensor Sony IMX 376 (1/2.78-inch, f/2.0) akan membuat foto yang dihasilkan kamera depan Vivo V5 ini tak akan pecah, buyar, burem atau apapun istilahnya jika di zoom juga detail yang ditampilkan juga jelas serta tak merubah warna menjadi pudar. Keren banget kan !
Kenny Chandra selaku Juru Bicara Vivo Mobile Indonesia saat menjelaskan tentang produk terbaru Vivo V5
Ini hasilnya, sebelah kiri merek lain, sebelah kakan V5 terlihat warnanya tak pudar, foto tak buram dan detail lekukan pipinya terlihat sekali
Nah, kalau keunggulan yang satu ini benar-benar mengerti sekali hal yang menjadi masalah utam.a kita sering kehilangan moment-moment berharga yang sulit banget terulang. Sebagai contoh, pernah tidak kalian karawkean? atau nonton bioskop? atau masuk wahana perang bintang di Dufan? atau tempat lain yang seru tapi minim cahaya? pasti pernah bukan ! apalagi dengan teman-teman yang bisa dibilang semua sudah sibuk dan sulit untuk diajak kumpul bersama-sama seperti ditempat-tempat tersebut, pasti kalian mengurungkan niat untuk berfoto karena sudah tahu hasilnya mengecewakan? iyakan? ayo jujur ! Tapi dengan hadirnya Vivo V5, kalian tak perlu menunggu tempat yang ada cahaya terang untuk berfoto, dengan fitur SELFIE SOFTLIGHT yang dimiliki Vivo V5 maka foto yang kalian tangkap saat diruang minim cahaya akan terkesan seperti berada di studio foto profesional, indah dan perfect serta moment berharga tersebut tak hilang hanya karena kalian tak berfoto.
Ini contoh fitur Selfie Softlight yang ditawarkan Vivo V5 (kanan)
Oh ya, ada satu lagi keunggulan dari camera yang ditawarkan Vivo V5 untuk kamu yang suka foto, ialah Face Beauty Mode 6.0. Denga fitur ini tak perlu yang namanya 'edit berkali-kali' untuk mendapatkan hasil yang siap di posting di sosmed, Face Beuty Mode 6.0 merupakan generasi terbaru yang akan membuat foto yang ditangkap menjadi lebih natural dengan detail warna serta cahaya yang menjanjikan sehingga membuat foto yang kalian ambil perfect dan bukan seperti foto 'tempelan' bahkan foto editan yang seakan berkali-kali.
Hasil foto dengan Face Beauty Mode 6.0 (tengah) membuat kontras cahaya tak over exposure

Kejernihan MUSIC V5

   Setelah keuggulan pertama yaitu Camera, maka Music yang merupakan bagian dari slogan terbaru Vivo juga memiliki penawaran yang amat menggiurkan, sedikit bercerita kembali, saat tadi saya kepagian dan menunggu di sofa ruang tunggu sebelum registrasi, sudah terdengan suara khas Sang Brand Ambassador V5 Agnes Mo sedang melakukan gladiresik untuk acara ini, ampuuunnnn !, keren banget ! seakan saya mau mendobrak pintu kemudian memaksa berduet, namun tak saya lakukan karena akan merusak hari itu, hehe. Tak salah jika Music dipilih menjadi bagian dari produk terbaru V5 ini serta Agnes yang menjadi role modelnya, "Agnes sesuai dengan value yang dimiliki produk ini (V5), dia juga anak muda banget, familiar, energic serta selalu memberikan berbagai inovasi" kata Pihak Vivo saat ditanya kenapa memilih Agnes menjadi Brand Ambassador V5. Dan saya sangat setujuh, memang siapa lagi menurut kalian?
Alhamdulillah, akhirnya saya bisa berduet dengan Agnes Mo, tunggu terobosan dari kami ya..lol
Sang artis multitalenta Agnes Mo hadir membuat suasana semakin meriah, dengan membawa Vivo V5 di tangannya membuat semua mata lensa kamera datang menghampirinya dengan sekejap membuat mulut panggung penuh oleh media yang siap mengabadikan moment tersebut. Kembali membicarakan keunggulan Music dari V5 ini, yaitu Hi-Fi Music Audio chip custom-made AK4376 yang dibuat pihak Vivo sebagai generasi terbaru dalam memberikan kualitas suara yang sangat jernih tak tertandingi dalam mengeluarkan dentingan nada secara detail, memberikan rasio signal-to-noise hingga 115 dB sehingga NYAMAN & JERNIH untuk didengarkan. Perfect Music Everywhere
Agnes Mo bersama Vivo V5 

KEUNGGULAN V5 LAINNYA

   Sebagai ponsel pintar "unggulan" yang menjadi andalan terbaru Vivo dalam dunia gedget, V5 tak hanya menjanjikan Camera & Music saja dalam mengajak masyarakat Indonesia menuju kesempurnaan, pasalnya V5 juga dipastian menjadi sajian yang istimewa dan siap kalian pilih jika mencari smartphone saat ini. Apa saja keunggulan lainnya? 

4 GB RAM
Vivo V5 didukung dengan media penyimpanan sebesar 4 GB "waw" cukup besar saya rasa untuk menimbun banyak aplikasi serta memberikan komputasi intensif dan kekuatan yang cukup besar dalam pemprosesan grafis serta kinerja ponsel yang memuaskan. Bahkan 32 GB untuk memory penyimpanan yang bisa menampung banyak sekali foto, video, lagu serta file lainnya dan bisa diupgrade hingga 128 GB.

SMART SPLIT 2.0
Semua orang pasti merasa terganggu ketika sedang menonton youtube/video kemudian ada chat yang masuk ! nah Vivo V5 menyediakan fitur yang memeprmudah tampilan tersebut, yaitu Smart Solit yang membuat multi-tasking menjadi lebih mudah dengan membagi membagi layar tampilan.
Smart Split pada Vivo V5
FASTER FINGERPRINT UNLOCKING
Banyak rahasia di smartphone anda? atau sering lupa dengan sandi? nah, V5 menawarkan anda sebuah proses pembukaan kunci ponsel yang simple dan instan, cukup satu sentuhan (2 detik) maka polsen terbuka secara otomatis.


EYE PROTECTION MODE
Vivo V5 memiliki prosesor yang terbilang cukup mutahir, ialah prosesor Octa-core 64-bit yang memberikan performa dalam bermain games sambil mengerjakan hal lainnya dalam satu ponsel yang sangat mudah dioperasikan tanpa lag sehingga kadang membuat kita lupa waktu dalam memainkannya, akibatnya? mata pasti sakit dan lelah, tapi itu mungkin ponsel lain, kalau Vivi V5 punya fitur keren yang namanya Eye Protection Mode yang bisa mengatur dan membuat cahaya biru yang keluar dari ponsel tersaring sehingga aman dan tak membuat mata lelah.

24 BULAN SERVICE GRATIS !*
Saat peluncurannya kemarin ternyata Vivo V5 sudah bisa dipesan loh, bahkan dalam pemesanan kemarin para kostumer diberikan service gratis selama 2 tahun, sebuah terobosan terbaru untuk sebuah ponsel yang memberikan garansi untuk waktu yang cukup lama, namun jika membeli diluar periode tersebut tetap mendapatkan garansi namun hanya 1 tahun.
Suasana launching Vivo V5 kemarin, ramai banget !
DESIGN, BATTERY, JARINGAN & KETAHANAN
Untuk design Vivo V5 terbilang sangat elegant, dengan warna menarik yang disediakan dipastikan akan membuat anda semakin jatuh cinta dengan produk unggulan Vivo ini. Dengan kaca lengkung Corning Gorilla 2.5 D yang sangat tipis dan satu penutup belakang yang berkilau dengan cahaya metalik membuat V5 semakin berkelas. Untuk battery memang masih menggunakan yang sama seperti produk sebelum-sebelumnya yaitu 3000 mAh namun performa lebih baik. Untuk jaringan, V5 menyediakan 4G yang telah dipatenkan sehingga tak akan hilang meskipun setelah proses upgrade. Oh iya, sampai lupa kalau layar V5 ini sangat pas loh ditangan yaitu 5.5 inchi dengan full HD display (1280x720 pixels), bahkan untuk kamera depan yang 20 MP tadi saya sebutkan diawal saja sudah HD, membuat foto selfie, vlog atau apapun yang kalian lakukan dengan kamera tersebut memberikan hasil yang terbaik ! Perfect !

Design cantik yang membuat V5 lebih elegant dan berkelas
Layar 5.5 inchi membuat pas digenggam
Dengan harga Rp. 3.499.000 kesempurnaan siap kalian dapatkan, masalah saat selfie ataupun lag pada ponsel telah teratasi juga pastinya ! bagaimana, yakin pilih yang lain?

Info lainnya bisa kita cek di hastag #PerfectSelfie #VivoV5 yang saat itu menjadi trending topic loh, atau bisa klik di www.vivoglobal.id

You Might Also Like

10 comments

  1. Makin ngiler sama Vivo V5 ini, huhuhuuu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget, pengen beli. Semoga terkumpul uangnya, eh semoga dapet dlu deh wkwkw

      Delete
  2. Harga cukup bersaing ya dengan smartphone yang selfie expert

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Yang ini menggiurkan memang, pas bgt buat traveling ya koh..

      Delete
  4. Saya mau dong smartphone ini...kalau dikasih *ehh
    Ciyee rajin bener dah dateng kepagian..kirain bantu bersih2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebetulan apartment aku deket situ kak...wkwkwkw...
      mau? beneran? ketik REG (SPASI) ARIS sekarang juga

      Delete
  5. Target banget nih awal tahhn depan harus kebeli..hihihi

    *lihatdompet

    ReplyDelete