Kenapa Sih Jatuh Cinta Sama Toyota Supra?

Perjalanan yang lancar dengan jalan yang mulus saat menuju ke El Nido, Palawan, Filipina, membuat saya mengkhayalkan banyak hal, salah satunya tentang mobil impian yang mungkin akan saya bawa ngebut saat traveling. Saya lupa detailnya bagaimana, tapi yang jelas, mobil sport dari Toyota tiba-tiba terlintas di pikiran saya, Toyota GR Supra, yang nampaknya akan mungkin saya sebut di dalam doa mulai saat itu. 


sumber: website Auto2000



   Toyota GR Supra, buat kalian yang belum tahu GR sendiri singkatan dari Gazoo Racing, dan Toyota Supra yang baru keluar ini merupakan generasi kelima dan sudah lama ditunggu karena memiliki model legendaris sejak tahun 1978, dan sempat bersambung dari generasi sebelumnya sejauh 17 tahun. Cukup jauh ya, tapi yang pasti banyak inovasi dan terobosan terbaru dong dari Toyota.


Saya pribadi enggak terlalu mengerti soal mobil, apalagi mobil sport, tapi melihat info yang ada di website Auto2000 berhasil membuat imajinasi saya lengkap untuk memikirkan mobil ini. Platform digital yang semakin lengkap dalam memberikan pelayanan terkait mobil Toyota ini cocok banget menjadi solusi dalam mencari informasi, pembelian, penjualan, suku cadang, aksesoris, serta trade ini dan pembelian mobil bekas.

 

Terus, kenapa sih tiba-tiba suka sama Toyota GR Supra ini? Ini dia alasannya!

Body Menarik! Mesin Mumpuni!

Pertama kali melihatnya, saya pribadi langsung suka sama bentuknya. Seperti, cinta pada pandangan pertama gitu. Design dan shape-nya tuh berasa ‘seksi’ untuk kategori mobil. Saya sih berharap bisa langsung coba menyentuhnya, tapi belum kesampaian melihat dan merabanya langsung, hehe. Bagian depan Toyota Supra ini pun terlihat gahar, dan menarik perhatian. Fix, kalian wajib ngeliatnya sendiri sih!


Sumber: website Auto2000

Membicarakan dapur pacu, alias mesin, Toyota GR Supra terbilang istimewa karena menggunakan mesin BMW 3000 cc 6 silinder dengan twin-scroll turbocharger, yang menghasilkan tenaga maksimum 387 ps dengan 5.800-6.500 RPM. Bagasi juga memadai, cukup luas, dan nyambung ke kokpit gitu, jadi bisa ambil juga dari dalam mobil. 

Interior yang Menarik dan Memanjakan!

Saya pun terus ngepoin mobil ini, dan sampailah di tahap interior Toyota Supra yang membuat saya ingin sekali mencoba duduk di dalamnya. Saat lihat di YouTube dan gambaran dari website Auto2000, posisi berkendara yang disuguhkan Toyota Supra ini benar-benar memberikan kenyamanan tanpa mengurangi jiwa sporty mobil ini. Balutan leather berkualitas yang dipadukan dengan room legs yang luas sehingga nyaman berlama-lama.


Sumber: website Auto2000


Kita juga bisa dengan mudah mengatur posisi duduk terbaik melalui electric with lumbar support dan menyimpannya dengan menggunakan memory seat. Detail dashboard dan instrumennya juga Toyota banget, perpaduan digital dan analognya yang khas. Ditambah dengan innovative Multimedia Sistemnya yang kekinian, kita bisa dengan mudah mengkoneksikan gadget ke perangkat multimedia yang ada di dalam mobil. Untuk system kelengkapan dan kecanggihannya pasti menjanjikan sih ya, secara ini tuh mobil premium dari Toyota.

Keamanan yang Terjamin!

Unsur keamanan menjadi hal yang penting juga pastinya, dan Toyota memberikan untuk driver dan front passenger advanced airbag system pada bagian depan, sampaing, jendela, serta lutut. Anti lock braking system dan brake assist juga tak lupa disematkan untuk mobil ini. Dan pastinya, mobil ini juga dilengkapi dengan kamera belakang, sensor parkir, crash sensor, dan engine check warning.


Sumber: website Auto2000

Untuk pilihan warnanya juga beragam, ada white metallic, red metallic, ice grey, black metallic, dan juga lightning yellow. Penasaran nggak sih berapa harganya? Nah, bisa deh kalian cek di website Auto2000 sekarang juga!

3 comments

  1. The Toyota Supra's irresistible blend of sleek design and powerful performance captured my heart, creating an automotive love affair that's driven by both style and substance.

    From its iconic silhouette to the thrilling driving experience, the Toyota Supra embodies a perfect harmony of aesthetics and engineering, making it a passion-inspiring choice for enthusiasts.||How Quickly Can You Get A Divorce in New York||How Much is It for A Divorce in New York






    ReplyDelete
  2. The Divorce Center in New York, NY, serves as a pivotal resource for individuals navigating the complexities of divorce. Dedicated to facilitating the legal dissolution of marriages, the center offers comprehensive support and guidance to streamline the process. With a team of experienced professionals, including divorce attorneys and mediators, they assist clients in understanding their rights, responsibilities, and legal options.
    divorce cases in new york

    ReplyDelete
  3. Thank you very much for this good information. It is very useful for us. divorce lawyer in fairfax || bankruptcy chapter 7 attorneys near me.

    ReplyDelete