Review Serum Pencerah Wajah Terbaik, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum?

Ingin glowing di 2022! Rasanya setiap tahun resolusi ingin tampil lebih ‘beda’ dari segi fisik tuh tak pernah absen ya. Biasanya sih masih semangat di awal-awal menuju pertengahan, seperti sekarang ini, di mana saya pribadi rajin sekali olahraga kecil plus skincare-an agar muka enggak terlalu kusam. Terlebih ketika banyak kegiatan yang dilakukan di rumah aja akibat pandemi, alias jarang traveling, jadi terkesan merawat dan memanjakan diri saat ini adalah waktu yang tepat. Kalian juga gitu enggak sih?



   60X LEBIH EFEKTIF DARI VITAMIN C^, mata saya langsung tertuju pada kalimat persuasif di kemasan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum yang ada di deretan serum pencerah wajah. Ada tiga keunggulan yang ditawarkan dalam produk Pond’s yang satu ini, mulai dari mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkanYa, siapa tahu kan hasilnya bisa secerah wajah Wendy Red Velvet kan ya…. Hahaha.

 

Dan sebagai pembeli yang cermat, saya tak lupa melihat lebih detail lagi kalau ada sign ^ tertera, yang pasti punya arti tersendiri. Ada sih keterangan di balik kemasannya, meskipun kecil, tertulis ^melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test. Yang artinya (sepengetahuan dan sekeras usaha saya mencari di Google, haha) penghambatan melanin (zat yang membuat kulit gelap) di lapisan kulit bagian luar, dan sudah teruji di laboratorium. Jujurly rada pusing baca definisi lengkapnya di Google, intinya informasi 60X LEBIH EFEKTIF DARI VITAMIN C tersebut sudah teruji gitulah.



Berhubung produknya mudah ditemukansemudah menemukan Indomaret, dan harganya terjangkau banget hanya 18K (kadang diskon pula), plus karena ini kemasan travel pack gitu, alias kecil, jadi tak ada salahnya untuk dicoba! So, Demi merealisasikan resolusi glowing 2022, mari kita coba Pond’s Bright Beuty Triple Serum ini!


KENAPA HARUS POND’S BRIGHT BEAUTY TRIPLE SERUM? 

Setelah membersihkan area wajah, saya langsung mencoba Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum tersebut. Penggunaannya seperti biasa, cukup 2-3 tetes saja, kemudian ratakan di area wajah, lalu tepuk-tepuk dengan lembut agar serum lebih cepat meresap di kulit

 

First impression saya untuk produk ini, tentunya aroma khas Pond’s yang tergolong wangisaya selalu suka harum bunganya. Warna serumnya putih, enggak lengket, dan ketika diratakan di area kulit akan langsung melted dan mate sesuai kulit wajah kita, meskipun ada efek glowing saat pemakaian, but it’s okay menurut saya. Tekstur serumnya padat, tapi ringan di wajah, jadi tetap nyaman untuk digunakan.



Tiga keunggulan yang dijanjikan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini tentunya enggak boleh dilewatkan sebagai alasan memilih Pond's Triple Glow Serum sebagai kategori produk dengan serum pencerah wajah terbaik di pasaran. Bahkan terbilang lengkap, dengan satu serum bisa langsung dapat tiga kekuatan maksimal untuk membuat 'beda' kulit wajah kita.

 

Pertama! Pond’s Bright Beuty Triple Glow Serum ini mengandung Gluta-Boost-C dengan kandungan glutathione, serta antioksidan yang dapat mencerahkan kulitGluta-Boost-C juga sangat efektif dalam menyamarkan flek hitam, serta membuat wajah lebih cerah dan menjadikan warna kulit wajah lebih merataPerlu diingat, sepemikiran dan sepengalaman saya sih untuk formula ini dipastikan efek mencerahkannya akan terlihat jika pemakaian rutin, atau setidaknya minimal satu minggu, gak instan ya, dan gak ada yang instan pastinya!


Kedua, produk Pond’s yang satu ini punya keunggulan juga dalam menghaluskan kulit wajah kita, dengan kandungan Vitamin B3+ (Niacinamide) yang mampu menyamarkan pori sehingga membuat wajah tampak lebih mulus. Kalau efek menghaluskan/melembutkan saya akui langsung terasa dipemakaian pertama, beberapa jam setelah serum meresap, saya merasa kulit wajah saya lebih kenyal, dan pori-pori terlihat tampak lebih rapat/kecil.



Ketiga, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum juga punya keunggulan melembabkan, karena ada kandungan Hyaluronic Acid Complex yang mampu menyerap ke dalam setiap lapisan epidermis kulit dan membuat wajah lebih berkilau. Efek ketiga ini juga terbilang langsung saya rasakan, kulit wajah saya terhidrasi cukup baik, sehingga tak terlalu gampang berminyak saat bangun di pagi harinya.

Kesimpulan saya dipemakaian pertama, saat bangun pagi, saya merasa Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini membuat kulit wajah saya lebih kenyal dan segar. Oil control-nya terbilang bagus, karena pas bangun membuat wajah saya tak berminyak. Permukaan wajah juga terasa lebih halus. Untuk efek mencerahkan, seperti yang saya bilang tadi, mungkin harus nunggu minimal seminggu baru keliatan banget, tapi karena lebih segar dan kenyal, jadi saya merasa senang dan cerah dari dalam hati ketika melihat wajah sendiri, alhamdulillah....

 


Oh iya, Sebagai pelengkap! Bisa juga loh pakai produk maskernya. Secara keseluruhan kandungannya terbilang sama sih, ada Triple Glow Serum, tapi Bright Beauty Serum Mask Pond’s ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya, dan perlu diperjelas yang dimaksud kandungan Niacinamidenya ya. Untuk aroma mask-nya tentunya harum, dan cukup tebal (bisa karena bahan masker memang tebal atau kendungannya yang banyak). Penggunaannya cukup mudah, tinggal buka, tempel di area wajah, dan diamkan selama 15-20 menit (durasi seminggu sekali cukup sih menurut saya) sehingga serum meresap dengan sempurna. 



Yang saya suka dari penggunaan masker wajah tuh, bisa menenangkan kulit wajah gitu, jadi sambil baca buku atau melakukan kegiatan lainnya wajah serasa lebih rileks dan ringan setelah pemakaiaanya. Fix sih, kalian wajib coba produk-produk Pond’s dengan Triple Glow Serum yang saat ini sudah mudah ditemukan dipasaran


Sesenang itu pas pagi hari setelah menggunakan produk Pond's Bright beauty Triple Glow Serum


No comments