Pengalaman Menggunakan Scarlett Brightening Shower Scrub – Sumpah, Mood Booster Banget!

Saya ingat sekali bagaimana awalnnya saya jatuh cinta sama produk body care yang satu ini! Hari itu panas sekali, dan saya masih menunggu kereta di Satasiun Pasar Minggu Baru, bersama dengan muka Song Joong Ki yang gedeee banget memenuhi papan iklan Scarlett di sanaJujurly, saya merasa dilihatin, ia seakan bilang “Coba deh pakai produk ini, dijamin mood booster banget!”, nampaknya dia berhasil membaca muka saya yang sudah bete karena cuaa panas dan kereta enggak datang-datang.



   Kepala sudah dingin di dalam kereta, tapi pikiran saya masih tertinggal di stasiun tadi. Pas berasa dilihatin sama Song Joong Ki ituloh. Dan tanpa sadar, jari saya sedang asik nge-scroll e-commerce untuk ngepoin produk Scarlett. Sebenarnya saya pribadi sudah cukup lama ingin mencoba produk yang satu ini, tapi ada aja alasan untuk tak jadi, tapi seminggu yang lalu akhirnya saya memutuskan untuk benar-benar mencoba produk ini. Enggak semua sih, kebetulan yang habis di kamar mandi hanya sabun saja, jadi saya memilih untuk membeli Scarlett Brightening Shower Scrub.


First impression saat produk saya terima. Saya suka sekali warna-warna sabunnya. Entah kenapa saya berpikir kalau Scarlett menggunakan ‘Psikologi Warna’ untuk memikat customerUntuk warna varian sabunnya tuh menarik, eye catching banget, warna cerah-cerah yang bisa memengaruhi perasaan orang yang melihatnya. Untuk ukurannya sendiri juga tak terlalu besar, 300 ml dengan botol plastik transparan/bening (yang bahannya tidak terlalu keras, jadi tak gampang pecah) plus tutupnya flip-flop gitu, jadi nyaman buat dibawa ke mana saja, cocok buat yang suka traveling.



Scarlett Brightening Shower Scrub, dari namanya tentu kita tahu kalau produk sabun ini sudah ada scrub di dalamnyasehingga cocok banget buat beberapa orang yang rada malas untuk scrubing, lebih simple dan praktis. Butiran-butiran scrubnya cukup banyak dan langsung terlihat karena botolnya transparan. Shower scrub tersebut buat apa sih? Bisa dibilang sebagai phisycal expoliator yang mampu mengikis sel kulit mati sehingga kulit kita lebih bersih dan sehat, terus bisa lebih maksimal untuk menerima nutrisi dari produk-produk kesehatan kulit tubuh lainnya.


Oh iya, pada setiap kemasan produk Scarlett juga terdapat QR Code Hologram dan serial kode untuk memastikan keaslian produk tersebut loh, kita tinggal masukan kode tersebut ke web https://verify.scarlettwhitening.com untuk mengeceknyaJadi terpercaya dan no tipu-tipuProduk Scarlett juga sudah terdaftar di BPOM, bersertifikasi halal, serta no animal tested. Scarlett juga telah memastiskan bahwa produknya terbebas dari bahan/kandungan berbahaya seperti merkuri dan hydroquinone, jadi sangat aman digunakan dan bisa diaplikasikan pada kulit manusian mulai dari umur 13 tahun ke atas, serta aman untuk bumil dan busui.




Review Scarlett Brightening Shower Scrub

Saya memilih ketiga varian terbaru, yang katanya terinspirasi dari parfum-parfum mewah. Namun sebelum saya share secara detail, saya ingin membagikan pengalaman menggunakan Scarlett Brightening Shower Scrub secara garis besar terlebih dahulu. Honestly untuk urusan wangi, produk-produk Scarlett memang sudah tak diragukan lagi. Sabun mandi cair yang satu ini pun demikian, wanginya nempel dan tahan lamaDan yang saya suka, wanginya beragam dan terkesan mewah.


Scrubnya terbilang harus, teksturnya soft gel, sehingga saya merasa tak terlalu kasar di kulit, jadi shower scrub ini aman untuk digunakan setiap hari. Meskipun busanya tidak banyak tapi harumnya langsung berasa nempel di kulit saat pemakaian. Efek setelah dibilaskulit rada licin namun masih dalam kategori wajar, terasa lebih lembut dan lembabSetelah benar-benar kering pun, enggak bikin kulit busik yang berlebihan.



Scarlett Brightening Shower Scrub ini juga membuat kulit sehat dengan kandungan yang ada di dalamnya. Mulai dari Glutathione yang mampu meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, kandungan Antioksidan yang membuat kulit lebih sehat, bernutrisi dan tampak lebih glowingVitamin E yang mampu mengurangi peradangan di kulit dan mempercepat regenerasi kulitShower Scrub dari Scarlett ini juga mengandung Kolagen yang bagus dalam memperlambat penuaan serta mengurangi kerutan pastinya.


Okay, sekarang mari kita bahas aroma dari tiap sabun. Btw, ada yang bilang kalau aroma tiap sabun ini mirip dengan aroma parfum-parfum mewah, namun saya pribadi tak bisa membenarkan atau bahkan membandingkan karena belum pernah mencium parfum-parfum tsb, haha. Atau mungkin pernah nyium, tapi lupa wanginya bagaimana. Lol.



Pertama, varian yang Freshy, dengan tekstur gel kuning transparan yang wanginya seger banget.  Aroma yang ‘katanya’ mirip/terinspirasi dari parfum mewah Jo Malone English & Pear Freesia ini berhasil jadi mood booster saya banget! Pertama kali coba dan cium varian ini saya merasa terhipnotis untuk lebih bersemangat. Ibarat setelah aktivitas outdoor panas-panasan, terus minum minuman dingin atau masuk ruangan ber-AC. Rasanya lelah jadi hilang, refreshing diri banget!


Kedua, varian Charming yang menarik perhatian dengan warna light purple-nya. Parfum mewah Baccarat Rouge 450 berhasil menjadi inspirator untuk varian ini, dengan harumnya yang tajam, langsung masuk ke hidung, tapi dengan sopan dan nikmat. Kalau hirup wanginya, rasanya mau saya coba jilat, karena aromanya manis. Untuk mengawali hari saya akan pilih varian ini, sesuai namanya, varian ini berhasi memesona saya dan membuat tampil lebih percaya diri. 


Ketiga ada varian Jolly, yang kalau menurut saya, wanginya itu satu tingkat di atas kata ‘wangi’, paling wangi di antara yang lain dan membuat suasana otak saya jadi ‘romantis’. Varian ini terinspirasi dari aroma parfum YSL Black Opium. Warnanya juga saya suka, peach gitu, tapi semua warna sabunnya memang bagus-bagus sih, jadi pas buat bikin suasana kamar mandi lebih berwarna. 




1 comment

  1. Use the Scarlett Brightening Shower Scrub to discover the key to a happier mood. Look through individual testimonies and more! I had a deep affinity for the subject. Continue your fantastic effort! I appreciate you giving your knowledge! Continue your fantastic effort! Keep sharing. I invite you to browse my website.

    ReplyDelete