Resolusi 2021, Cukup Proteksi?

Tahun 2020. Kita yang bertahan adalah bagian dari sejarah. Siapa yang tahu, 17 November 2019 corona menampakkan eksistensinya pada kasus pertamanya di Wuhan, China. Siapa yang tahu ia tiba-tiba merusak rencana jutaan bahkan miliaran orang. Dan siapa yang tahu ia berhasil bertahan hingga akhir tahun. Siapa yang tahu, sampai kapan semua ini akan berlangsung.



   Entahlah, saya merasa salah atau tidak ketika berpikir Corona bisa jadi sebagai pengingat saja. Karena faktanya, ketika berbicara soal kesehatan akan banyak hal-hal yang sudah seharusnya kita perhatikan. Terlebih ketika kita memebicarakan Corona atau Covid-19, kita selalu berpacu pada 3M. Menggunakan masker, mencucui tangan, dan menjaga jarak.

 

Kanker, mungkin bisa menjadi contohnya. Yang banyak dari kita lupa kalau penyakit yang satu ini sangat mematikan. Bayangkan saja, tubuh kita terdiri dari milyaran sel, dan kanker tumbuh melalui sel-sel tersebut, yang kemudian menyebar dan menyebabkan kematian. Ingat, kanker dapat menimpa semua orang, pada setiap bagian tubuh, dan semua golongan umur. 

 

Siapa yang tahu kalau sel-sel dalam tubuh kita bekerja dengan baik? Apalagi mengingat pola makan dan gaya hidup saat ini sulit untuk dijaga. Khawatir adalah rasa yang harusnya timbul ketika kita tahu hal ini. Yang seharusnya kita sadari jauh sebelum corona hadir. Lantas apa yang harus kita lakukan?

 

Jaga diri dan kesahatan! Jawaban wajib yang sudah kita tanam di otak. Tapi apakah kita yakin itu cukup? Saya yakin itu kurang, semaksimal apapun usahan yang kita lakukan, manusia tentu tak pernah cukup, dan merasa butuh sesuatu yang lebih. Jika kalian sudah berada di titik tersebut, Proteksi adalah solusinya.



FWD Cancer Protection menjadi bentuk proteksi yang ingin saya bicarakan di postingan ini. Produk Asuransi yang memberikan perlindungan atas resiko kanker hingga Tertanggung berusia 70 tahun ini saya rasa cukup menarik, mengingat fakta penyakit kanker di Indonesia sangat mengkhawatirkan. Kalian tahu tidak, di tahun 2018 saja Indonesia punya 349 ribu kasus baru dan 207 ribu kasus kematian terkait kanker. Dan menurut WHO, pertumbuhan kasusu kanker sangat pesat.

 

Kenapa harus FWD Cancer Protection? Pertanyaan ini pasti hadir di kepala kitaSerba mudah adalah jawabannya. Pertama, Mudah ketentuannya di mana produk FWD Insurance ini memberikan kemudahan dengan ketentuan 100% uang pertanggungan jika didiagnosis kanker awal walaupun sudah memililiki perlindungan lainnya.

 

Selanjutnya adalah Mudah Bayarnya! FWD Cancer Protection ini biayanya mulai dari Rp 10.000/bulan saja loh, namun tetap mengikuti metode yang berlaku ya. Dan juga, bebas pilih uang pertanggungan sesuai kebutuhan. Belinya pun mudah banget! Cukup 4 langkah saja. Makanya produk dari asuransi FWD ini bisa dibilang Asuransi Kanker Online. Kita tinggal buka www.ifwd.co.id kemudian jawab 3 pertanyaan terkait kesehatan. Simple banget!

 

Dengan FWD Cancer Protection juga kita bisa merasa sehat dari segi finansial. Loh, kok bisa?  Mungkin akan Panjang sekali jika kita ingin menemukan titik keduanya bertemu. Simplenya begini, finansial menjadi faktor yang mengatur bagaimana otak kita berpikir dengan tenang. Misalnya saja, tanpa adanya asuransi, pengeluaran kita ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan akan sangat besar. Dan merusak semua pola finansial yang kita punya.Dan apakah kalian tahu kalau FWD Cancer Protection ini bisa juga menghasilkan uang ‘lebih’?


Kita tinggal menjadi peserta! Jadi saat ini sedang berlangsung yang namanya FWD Cancer Protection SurPRIZES! Dengan berbagai hadiah menarik, mulai dari Sepeda Brompton, iPhone, dan iWatch dengan cara yang mudah sekali! cukup daftar menjadi peserta proteksi saja di web FWD Insurance.

2 comments

  1. Terima kasih informasinya semoga kita sehat selalu ya..FWD Life keren nih program asuransinya

    ReplyDelete
  2. The team quickly identified talented staff members, impressing both the vendor as well as the health department
    experiential design firms

    ReplyDelete