Pengalaman Nyobain Holywood Peel & Pico by Crystal di Klinik Kecantikan Terbaik Jakarta!

Bukan putus asa, tapi rasanya saya perlu ‘perlakuan ekstra’ untuk kulit wajah yang tampak kusam belakangan ini. Pulang traveling, saya memang selalu mendapatkan cerita yang tak terlupakan di pikiran, tapi selain itu, saya juga mendapatkan kenyataan kalau kulit wajah saya semakin gelap, entah kenapa, padahal saya rajin membersihkan muka dan menggunakan sun screen.


   Awalnya saya tak peduli soal kulit wajah yang semakin gelap, karena biasanya setelah cuci muka dengan facial foam kulit wajah saya akan kembali cerah dan segar. Tapi saya merasa hal itu tak bertahan lama, bahkan kadang menjadi kusam karena keseringan mencuci muka. Beberapa info saya dapatkan terkait masalah tersebut, dan solusinya, paling banyak berkata, “kayaknya lo harus coba dipeeling deh biar keangkat tuh sel kulit mati di wajah, tapi coba ke klinik kecantikan, biar ngaruh banget”.

Di saat yang bersamaan, saya punya resolusi untuk 2020 yang tak terasa tinggal 1 bulan lagi, yaitu punya penampilan yang semakin ‘cerah’ mulai dari wajah, bentuk tubuh, dan kesehatan. Untuk bentuk tubuh dan kesehatan sih alhamdulillah sudah saya coba dengan beberapa aktivitas fisik dan olahraga, tinggal berusaha konsistennya saja, hehe. Untuk urusan wajah, saya mencoba memberikan yang terbaik setelah sejauh ini menemani saya traveling, yaitu dengan mengajaknya perawatan di salah satu klinik terbaik di Jakarta, yaitu Crystal Clinic.

Crystal Clinic berada di Jalan kendal No. 23, Menteng, Jakarta Pusat. Lokasi sangat strategis, berada di pusat kota dengan akses jalan dan transportasi yang mudah sekali, acuan lokasi kalau kalian mau ke sini, Crystal Clinic dekat sekali dengan Stasiun Sudirman. Untuk reservasi, kalian bisa langsung menghubungi mereka di nomor 021-31903768/0815-84458922, atau juga bisa melalui web mereka di www.crystalclinic.cc.

Jujur, Saya Ketagihan Holywood Peel!

Hari itu pun tiba, saat di mana sejarah baru dibuat untuk kisah hidup Riyardiarisman, yaitu datang ke klinik kecantikan, yang enggak tanggung-tanggung langsung ke klinik kecantikan terbaik di Jakarta, yang sering didatangi para artis, haha. Langkah awalnya adalah konsultasi, karena sebatas yang saya tahu, masalah saya hanyalah kulit kusam dan beberapa kali terasa perih jika terkena langsung sinar matahari di bagian dahi.


Crystal Clinic mempertemukan saya dengan salah satu dokter kencantikan terbaik di Jakarta yang mereka miliki, dr.Leonardus Julianto, yang tak perlu waktu lama untuk memulai prakteknya. “Maaf”, ujarnya segera, sambil mendaratkan tangannya di wajah saya. “Okay, kita bisa lakukan Holywood peel, dan Pico by Crystal setelahnya”, lanjutnya. Saya rasa, wajah dan ekspresi saya siang itu sudah berkata banyak sehingga ia tahu persis permasalahan yang saya alami.

Saya pun memasuki ruang pertama untuk perawatan Holywood Peel. Atmosfernya semakin nyaman, tak jauh beda dengan keseluruhan ruang yang ada, bersih dan harum, dominasi warna yang dipilih pun sangat tepat, warna putih yang membuat nyaman berserta ornamen pemanis ruangan yang tak berlebihan. Kecuali frame piagam penghargaan yang berderet, tak apa jika semakin banyak, hehe.

Bersama dr.Leo saat Holywood Peel

Holywood Peel terbilang perawatan peeling yang modern, karena 1 alat bisa langsung mengerjakan 3 fungsi sekaligus, “Mengikis kotoran kemudian menyedotnya lalu memberikan serum”, Kata dr.Leo. Jadi tak hanya mengangkat sel kulit mati dengan menyedot dan menggosok tapi juga memasukan serum ke dalam kulit wajah. Jujur, setelah wajah saya dibersihkan, kemudian dr.Leo masuk ruangan, saat itu juga saya langsung deg-degan karena takut sakit atau mendapatkan petuah enggak boleh ini-itu setelah perawatan. Dan pasrah buat dibius agar enggak banyak nanya. Tapi ternyata saya salah! Holywood Peel tidak memerlukan anestesi/pembiusan, sehingga saat perawatan kita bisa tetap sadar.

“Selesai”, tak sampai 20 menit dr.Leo sudah berkata demikian. Saya pikir akan lama, karena saya senang dan betah saat alat tersebut bekerja di permukaan kulit wajah saya, benar-benar tak sakit sama sekali. Rasanya pengen bawa pulang alatnya. Sebelum melihat cermin, saat itu juga saya langsung merasakan perubahannya, lebih enteng rasanya beban di wajah ini, dan saat tangan menyapunya pun lebih halus. Saat itu juga saya langsung senyum-senyum sendiri.


Selain mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam, holywood peel juga mampu mengecilkan pori-pori, mengatasi warna tidak merata, dan mengurangi kadar minyak di wajah. Dan saya merasa itu masalah yang saya alami banget, sehingga memilih perawatan holywood peel di Crystal Clinic yang harganya sekitar 2,250K ini adalah pilihan yang tepat, sekaligus cara membuat awet muda tentunya, hehe.

Jadi Begini Rasanya Perawatan Pico by Crystal!

Masuk ke ruangan berikutnya untuk perawatan Pico by Crystal, salah satu treatment unggulan yang dimiliki Crystal Clinic. Seketika rasa deg-degan itu datang lagi, ruangannya lebih besar dengan alat yang langsung menarik perhatian. Dengan rambut yang masih sangat rapi, dr.Leo langsung mengambil dan menggunakan kacamatanya, saat itu juga hal yang saya bayangkan soal ‘treatment kecantikan’ nampaknya akan terjadi. Beauty is pain, right?

Pico by Crystal adalah perawatan yang menggunakan sinar laser non-ablatid, artinya tidak mengikis, yang sering digunakan untuk menghilangkan tato, namun di Crystal Clinic perawatan tersebut digunakan untuk menghilangkan pigmentasi, perawatan menghilangkan jerawat, perawatan menghilangkan flek dan pencerahan warna kulit. Seperti yang saya harapakan saat itu.

Perlengkapan sesuai standar dr.Leo saat sedang melayani treatment Pico by Crystal

“Kalau terlalu panas, kasih tau saya ya”, kalimat pembuka dr.Leo yang semakin membuat jantung berdebar kencang. Kaget! Adalah hal pertama yang bisa saya ungkapkan untuk treatment Pico by Crystal. Menyengat, rasanya seperti digigi semut, dan wajah terasa hangat. Tak lama kemudian rasa hangat dari laser menjadi biasa buat saya, dan untungnya dr.Leo pintar mengendalikan keadaan sehingga perawatan berjalan dengan sangat lancar.

Pico by Crystal juga terbilang tak membutuhkan waktu yang lama, tapi ada beberapa detik yang membuat saya ingin perawatan tersebut cepat selesai, dan itu terjadi di beberapa lokasi bekas jerawat, yang ada flek hitamnya. Setelah perawatan ini, saya merasa kulit wajah lebih kenyang, dan warnanya lebih cerah serta bintik-bintik hitam yang saya ingat hilang. Bukan tersamarkan loh ya, beda.



Perawatan Holywood Peel dan Pico by Crystal yang saya pilih di Crystal Clinic ternyata tak hanya membuat kulit saya semakin bersih dan cerah, tapi juga sehat, dan terlepas dari sugesti, percaya atau tidak setelah melakukan perawatan saya merasa lebih fresh dan bahagia. Rasanya beban di wajah terangkat bersama kotoran, jadi semangat untuk melakukan banyak hal. Dan, yang terpenting tak banyak aturan setelah melakukan treatment ini, jadi bisa langsung bergerak aktif lagi.

Terima kasih Crystal Clinic dan dr.Leo untuk pelayanan hari itu...Jadi enggak sabar buat treatment lainnya.

No comments