Yuks Berburu Promo Tiket Pesawat, Kereta Api, & Hotel!

Welcome October! Rasanya, kalau sudah memasuki bulan kesepuluh ini hati saya gembira sekali, alhamdulillah masih diberi kehidupan lagi. Umur bertambah alias semakin tua, hehe. Tahun lalu, perayaan ulang tahun saya diadakan ‘dadakan’ di Malaysia, pas banget lagi ada kerjaan ke sana, dan dikasih kejutan. Saat itu saya senang sekali. Tahun ini, belum keliatan sih mau dirayain di mana dan bagaimana, soalnya saya pribadi juga tak memikirkannya, hanya sebatas ‘bahagia’ masih hidup. Tapi, dari lubuk hati yang terdalam, saya ingin sekali traveling untuk merayakannya. Dan kalau bisa, ke tempat yang spesial! Makanya saya belakang ini lagi rajin berburu tiket promo, dan salah satunya datang ke Mister Aladin Travel Fair 2019!


   Salah satu cara saya untuk traveling murah adalah berburu tiket promo, bisa melalui online dan offline. Saya pribadi biasa menyesuaikan dengan keadaan. Kalau lagi ada pengumuman di sosmed bakal ada diskon, saya rela begadang untuk mengikutinya, karena berburu via online harus cepet-cepetan. Sedangkan promo offline, biasanya ada di travel fair, dan menjelang hari besar atau akhir tahun dijamin banyak banget diadakan. Itu adalah saat yang tepat untuk berburu tiket, hotel, paket tour dengan harga yang teramat murah, bahkan kadang bisa dapat banyak bonus.

Mister Aladin Travel Fair adalah salah satu travel fair yang ingin saya bicarakan, yang ternyata sudah memasuki tahun ketiga diadakannya. Saya pikir, ke mana saja saya selama ini, hehe. Tahun ini, Mister Aladin Travel Fair mengangkat tema ’Carnival’ untuk mengajak masyarakat menyambut kemeriahan liburan akhir tahun dalam Perayaan Suci Natal dan pergantian tahun yang sekaligus menyambut tahun baru. Kalau dilihat momentnya, waktu tersebut pas banget buat liburan panjang bersama keluarga, sahabat, dan orang tercinta. Dijamin sangat berkesan dan tak terlupakan.

Cara Mengikuti Mister Aladin Travel Carnival 2019?

Diluncurkan pada Novermber 2015. Sebagai salah satu perusahaan travel online di Indonesia, Mister Aladin terbilang sering memberikan diskon jika kita melakukan pembelian di website. Kemudian pada 2016, aplikasi Mister Aladin pun resmi diluncurkan, dan tentunya diskon pun semakin banyak. Saya pribadi beberapa kali menggunakannya, dan diskonnya lumayan banget. Dan untuk membuat pengguna setianya semakin bahagia, secar rutin Mister Aladin juga membuat event offline dengan banyak promo dan hadiah menarik, yang tahun ini dinamakan Mister Aladin Travel Carnival 2019.


Sebenarnya, ada 2 sesi dalam event Mister Aladin Travel Carnival 2019. Pertama adalah sesi online yang diadakan mulai dari tanggal 30 September 2019 hingga 6 Oktober 2019. Untuk mengikuti sesi online sangatlah mudah, kita cukup men-dowload aplikasi Mister Aladin di smartphone, kemudian registrasi dan hunting tiket di sana. Dan harus diingat, kecepatan adalah kuncinya.

Selanjutnya adalah sesi offline, berupa travel fair, yang diadakan di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka dari tanggal 3 Oktober hingga 6 Oktober 2019. Untuk mengikutinya tentu kita harus datang ke sana, jamnya sesuai operasional mall, dan kalau beruntung kalian tak hanya dapat tiket murah tapi juga sederet bonus dan hadiah lain yang disiapkan Mister Aladin untuk pengguna setianya. Mau tahu apa saja?

Promo Apa Saja di Mister Aladin Travel Carnival 2019?

Happy hour! Kita kayaknya harus rajin-rajin deh buat buka aplikasi Mister Aladin atau cek websitenya, soalnya ada Promo Happy Hour, jadi pada jam-jam tertentu banyak hotel yang ngasih diskon hingga 50%. Lumayan bgt ini. Tapi, buat kita yang ketinggal enggak perlu sedih, karena Mister Aladin masih ngasih diskon hingga Rp 2.200.000 untuk semua hotel, tiket pesawat, tiket kereta, dan aktivitas. Coba kalian buka aplikasinya sekarang deh, siapa tahu langsung dapat.


Tak hanya dua promo di atas, sesi carnaval online dari Mister Aladin juga ngasih tambahan hadiah melalui Wheel of Fortune. Jadi setelah kita melakukan transaksi di web/aplikasi, kita akan langsung dipinta untuk memutar roda keberuntungan yang berhadiah voucher hingga Rp 150.000. Membahagiakannya lagi, wheel of fortune ini dilakukan tanpa minimum transaksi loh....

Untuk sesi offline atau kalian yang datang ke Mister Aladin Travel Carnival 2019 di Grand Atrium Kota Kasablanka lebih banyak lagi promonya. Ada Kejutan 99 Ribu! Di mana 100 pengunjung pertama yang hadir di lokasi pada hari Kamis dan Minggu bisa mendapatkan voucher hotel senilai 99K. Di Aladin Carnival ini juga ada Program Lelang, ada kategori hotel mulai dari 10K, tiket penerbangan internasional mulai dari 550K, tiket kereta luxury mulai dari 50K, hingga tiket aktivitas mulai dari 10K. Ini seru banget loh.



Dan yang paling saya suka saat datang ke lokasi adalah program Traveler Dadakan! Saat itu, saya berharap sekali bisa terpilih, tapi saya belum kesampaian. Traveler Dadakan adalah salah satu program unggulan di setiap event fair Mister Aladin, di mana para pengunjung bisa mendaftarkan diri kemudian nantinya akan diundi satu orang yang beruntung untuk diberi kesempatan LIBURAN GRATIS ke suatu destinasi yang dirahasiakan. Dan gokilnya lagi, ketika diumumkan terpilih, peserta tersebut tak punya banyak waktu untuk bersiap-siap, harus langsung berangkat malam harinya atau besok paginya. Oh iya, Traveler Dadakan diundi setiap hari loh, jadi total ada 4 peserta beruntung.


Bagaimana, sudah tahu dong caranya dapat tiket murah buat traveling akhir tahun! Yuks akh berburu di Mister Aladin Travel Carnival. Sebagai pengunjung, kita juga bisa mendapatkan hadiah langsung mulai dari helm, tas, mug, dan perlengkapan traveling lainnya. Caranya? mudah banget! kalian datang, abadikan moment di photo booth, kemudian lapor deh ke meja pengundian hadiah. Tak terlewat juga, ada doorprize dan wheel of fortune on the spot di sana.

Nih, jangan lupa ikutan ya...
Kalian penasaran saya dapat promo tiket ke mana? Kalau iya, pantengin IG Story @riyardiarisman ya...

1 comment

  1. iya asik banget kalau bisa jalan-jalan gratis. Aku telat taunya untuk traveler dadakan. Huhuu jadinya nggak sempet daftar, deh. Taun depan pokoknya harus diinget banget nih Mister Aladin Travel Carnival biar nggak ketinggalan travel dadakan-nya.

    ReplyDelete