Meotel Purwoketo! "Saya Pasti Kembali"

2:47:00 PM

Juguran Blogger telah berakhir. Saya masih punya waktu kurang dari 24 jam sebelum melanjutkan perjalanan ke Surabaya. Di postingan sebelumnya saya sudah cerita kalau Purwokerto punya banyak banget cafe-cafe menarik, yang ternyata tak hanya cafe tapi juga hotel, salah satunya Meotel Purwokerto yang hampir setiap spotnya instagramable banget.

Foto saya ambil dari instagram @komunitaspurwokerto, karena kamera saya habis banget-banget-banget dan lupa dicharge, haha

   Meotel Purwokerto berada di Jalan DR Soeparno No 1, dekat dengan GOR Satria Purwokerto. Enggak perlu bingung cara ke sini, bisa naik transportasi online karena di Purwokerto sudah tersedia. Singkat cerita sampailah saya di Meotel dan langsung suka sama gedungnya. Pertama, saat menuju ke hotel ini saya melihat banyak sekali tempat makan, sehingga enggak perlu bingung kalau tiba-tiba lapar, dan ternyata di kawasan hotelnya pun ada cafe yang buka 24 jam! Semakin senang saya memilih hotel ini.

Keramahan petugas hotel nya langsung terasa. Saya ingat sekali senyum dari resepsionis dan penjaga yang menawarkan saya untuk menikmati welcome drink, benar-benar ramah. Bahkan setelah mendapatkan kunci saya masih menyempatkan diri untuk duduk di lobby hotelnya yang vintage abis! dan melihat banyak spot-spot keren untuk berfoto. Meotel pintar sekali menarik perhatian dan memilih ornamen serta warna untuk lobby nya itu.


Ada 3 tipe kamar di Meotel, harganya mulai dari 295K hingga 360 K, terbilang sangat murah menurut saya. apalagi ketika masuk ke kamarnya, saya juga suka dengan pemilihan warna dan fasilitas yang disediakan. Kasurnya empuk dan nyaman, air panasnya pun stabil. dan kalian tahu apa yang saya lakukan? mandi kemudian tidur.



Bangun-bangun sudah malam, dan saya pun mencari makan di luar hotel, karena lokasinya yang sangat strategis banyak tempat makan yang masih buka, dan beragam mulai dari makanan berat hingga cemilan, bahkan ada beberapa kedai minuman juga.

Saya pun harus kembali ke hotel, packing, karena kereta saya menuju Surabaya pagi sekali. Intinya, Meotel Purwokerto punya banyak sekali keunggulan yang ditawarkan, mulai dari lokasi yang strategis hingga harganya yang ramah banget di kantong. Belum lagi fasilitas yang ditawarkan, kalau tak salah ada kolam renang, rooftop bar skylaunge meskipun saya belum mencicipinya. Mungkin, ini bisa menjadi alasan saya untuk kembali lagi ke Purwokerto.



You Might Also Like

0 comments