BERSINERGI, J&T Express dan Tokopedia siap ngasih kamu 'Gratisan'



   Siapa sih yang gak suka 'gratisan', satu kata dengan sejuta rasa yang siap membuat orang berkata "mauuu" dalam hitungan detik, kemudian tersadar dan bertanya "syaratnya?". Tapi untuk program J&T Express yang satu ini, kalian akan langsung berkata mauuu dan wahhh diakhir ucapan, kenapa ? karena memasuki awal tahun 2017 lalu, J&T Express telah bersinergi dengan Tokopedia untuk memberikan sebuah kemudahan dengan berbagai keuntungan didalamnya. Apa saja ?

"Kita gak mungkin bekerjasama dengan Tokopedia tanpa memberikan satu kelebihan dari yang lain?" ujar  Robin Lo selaku Direktur J&T Express saat membuka acara yang bertajuk Grand Launching J&T Express At Tokopedia pada 18 Januari lalu. Mendukung pertumbuhan e-commerce adalah salah satu fokus yang dilakukan J&T Express saat ini, Tokopedia yang merupakan perusahaan e-commerce terbesar di Tanah Air dipilih karena merupakan satu-satunya situs lokal yang masuk kedalam daftar 10 besar situs paling sering dikunjungi di Indonesia, hal ini membuat J&T Express yakin, sinergi ini akan memberikan keuntungan dikedua belah pihak kedepannya. Sebagai penyedia jasa pertama 'jemput di tempat', J&T Express tak hanya memberikan efisiensi dan kenyamanan saja, inovasi dan mengikuti perkembangan teknologi juga terus dilakukan oleh J&T Express.

Robin Lo, Direktur J&T Express
Pada kesempatan itu juga, J&T Express juga turut memperkenalkan brand ambassadornya, Deddy Corbuzier dipilih agar nama 'master' yang melekat pada pria berkepala plontos itu juga bisa terjadi pada J&T Express, "yang kita tahu, Deddy sering disebut Master Deddy, jadi kami berharap magic tersebut bisa terjadi juga pada kami, pengiriman barang langsung sampai dalam sekejap" ujar pak Robin diakhiri dengan candaan. Berikut keuntungan yang bisa kalian rasakan jika memilih J&T Express pada saat berbelanja di Tokopedia :


JEMPUT BARANG GRATIS


   Penjemputan barang secara gratis bisa kalian rasakan jika memilih J&T Express, tak hanya itu, penjemputan tersebut tanpa syarat apapun, tanpa minimal berat dan jumlah paket, satu dokumen saja akan langsung dijemput, kemudian diantar langsung ketujuan. Bagaimana? bayangkan, nganter satu dokumen aja langsung dijemput loh, yakin pilih yang lain? hehehe


HARGA


   Harga Reguler, Service Premium, begitulah yang ditawarkan J&T Express, layanan express bisa kalian rasakan dengan harga reguler. Sungguh penawaran yang menggiurkan bukan ?


REAL TIME TRACKING SYSTEM

   Dengan J&T Express kalian tak perlu khawatir, pasalnya J&T Express menggunakan sistem IT yang canggih yang bisa melacak keberadaan barang kiriman kalian berada sampai mana. Nyaman dan aman bukan.


COVER SELURUH INDONESIA TANPA PIHAK KE 3*



PELAYANAN 24 JAM


   Pelayanan yang diberikan J&T Express berlangsung selama 24 jam non stop selama 365 hari untuk operational (proses pengiriman yang berlangsung) serta call center di 0800-100-1188. Tanggal merah dan hari besar pun J&T Express tetap buka.


PROSES KLAIM LEBIH CEPAT

   J&T Express juga memperhatikan permasalahn yang sering terjadi pada proses pengiriman barang, terutama proses klaim yang sering dialami para costumer, dan kadang lama dalam prosesnya. Untuk J&T Express sendiri memberikan jaminan kompensasi atas kerusakan dan kehilangan paket tersebut, prosesnya selama 7 hari kerja. Sebuah penawaran yang amat menggiurkan bukan, aman, nyaman dan terjamin.

Banyak sekali bukan 'GRATISAN' yang J&T Express kasih kepada kalian para costumer Tokopedia, tapi tetap semua perusahaan pasti memiliki keunggulannya masing-masing, so yang penting kita cerdas menentukan pilihan.

No comments