YOLO Card, Cara Menikmati Hidup Ala Milenial!

6:35:00 PM

“You Only Live Once!” mungkin ini jawaban saya ketika ditanya “Kok jalan-jalan terus?”. Mumet, capek kerjaan, pusing, gak ada waktu tapi ingin liburan, bagi saya hanya alasan klise seseorang yang gak mau mengambil resiko dari hidupnya. Hidup itu pilihan, itu yang harus disadari sebelum membandingkan keadaan diri sendiri dengan orang lain. Faktanya, setiap orang punya cara tersendiri untuk menikmati hidup, dan kalaupun sama mungkin itu jodoh, hehe.


   Traveling! Ngomongin hal yang satu ini dijamin gak ada habisnya, apalagi untuk milenial, ada aja tempat baru yang kekinian dan hitz yang wajib disambangi. Jadi ingat saat pertama kali kenal Nusa Penida, pengen banget ke sana, dan alhamdulillah kesampaian ‘dengan penuh perjuangan’ di tahun ini. Rasa puas dan foto, itu yang berharga dan sebenarnya dicari para milenial, termasuk saya yang selalu berambisi untuk merasakannya dengan mata dan kulitnya sendiri ketika ada lokasi wisata baru. “No pic, just hoax”.

Jika ada yang bilang “sekarang sih semua serba gampang”, maka saya setuju sekali! Bisa dikatakan ini perspektif masing-masing, tapi nyatanya zaman now ini semua memang serba gampang, dan menjadi keuntungan tersendiri bagi kita, anak milenial yang meramaikan dunia nyata dan maya. Semua serba online, dan mudah sekali untuk dipelajari. Termasuk urusan traveling! Tinggal buka aplikasi, pilih ini-itu, selesai. Gak perlu lagi yang namanya gerak berlebihan.

Tak sampai di aplikasi pendukung traveling saja. Pada sisi pembayaran juga semakin menyenangkan dengan hadirnya kartu kredit yang bisa meringankan dan menjadi salah satu cara untuk mewujudkan liburan. Ingat! banyak jalan kok menuju Roma, hehe. Sayangnya, banyak orang yang masih beranggapan kalau ‘kartu kredit itu, kartu setan’ padahal proses pembuatannya yang semakin mudah dan terpercaya membuat kartu ini semakin menguntungkan jika digunakan dengan bijak. Contohnya? Yuk berkenalan dengan YOLO Card dari UOB Indonesia!

Terbaru dari UOB Indonesia, YOLO Card pilihan tepat untuk Milenial

Simple, parktis, tapi menjebak! Kata teman saya ketika ditanya tentang kartu kredit. Well, saya setuju dengan kata simple dan praktis, tapi untuk menjebak saya rasa tidak, kartu kredit justru bisa menjadi cara kita untuk belajar mengedalikan keuangan, bahkan ‘penolong’ ketika ada kebutuhan darurat. Lagi pula, proses pembuatan kartu kredit juga gak main-main, ada proses dengan standarisasi tersendiri di tiap banknya.

Minggu lalu, UOB Indonesia dengan bangga memperkenalkan kartu kredit terbaru yang cukup menarik perhatian saya. Saya suka kombinasi warnanya, dan yang pasti keunggulan yang diberikannya juga. Tapi sebelum membicarakan keunggulan kartu kredit ‘yang katanya’ pas buat milenial ini, mari kita kepoin kenapa bank yang didirikan tahun 1956 ini melirik milenial sebagai target pasar khusus untuk kartu ini. Padahal gajian aja numpang lewat doang, haha.

Kevin Lam - Presiden Direktur UOB Indonesia
“Generasi milenial saat ini mencapai 80 juta, dan akan terus berkembang” ujar Kevin Lam, selaku Presiden Direktur UOB Indonesia. Tapi yang saya tahu, pertumbuhan itu juga diiringi dengan perkembangan pola pikir yang selalu melihat hal secara realistis dan sesuai batasan kemampuan. Dengan kata lain, jika tak membutuhkan kartu kredit, maka kami para milenial tak berminat untuk membuatnya, itu sih yang saya pikirkan. Tapi tentunya, UOB Indonesia juga memikirkan hal tersebut. Bodoh saja ketika saya memikirkan hal itu tak digubris sama sekali, UOB itu salah satu bank terkemuka di Asia loh, jaringan globalnya saja sudah mencapai 500 kantor di 19 negara.

Milenial nantinya akan menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia. Bahkan hal ini sudah terlihat dari perkembangan traveling dan e-commerce yang semakin pesat dan menjadikan milenial sebagai konsumen tetapnya. Serta jangan lupakan juga penggunaan transportasi online, macet di Jakarta memang bisa diatasi dengan penggunaan transportasi publik, tapi jika buru-buru transportasi online adalah pilihan terbaik saya rasa.

“Kartu ini kami targetkan untuk generasi milenial” tegas Head of Crads and Payments UOB Indonesia, Ibu Dessy Masari. Mendengar ucapan beliau, saya yakin UOB Indonesia punya formula tersendiri untuk menggaet milenial jatuh cinta dengan kartu kredit yang satu ini. Dan benar adanya, melihat karakteristik milenial saat ini, adalah hal yang dilakukan UOB Indonesia untuk menguatkan tagline Hidup Seseru Yang Kamu Mau, di nama kartu tersebut, You Only Live Once (YOLO) Card.

YOLO Card secara resmi hadir di Indonesia, dan dianggap tepat banget buat milenial!


Apa Aja Sih Keunggulan YOLO Crad UOB Indonesia?


Ada 5 karakteristik yang ketika disebutkan saya merasa dimention habis-habisan. Dan bikin senyum-senyum sendiri. Fokus pada segment traveling, belanja dan transportasi online saja menurut saya adalah langkah yang pintar. YOLO Card nampaknya siap menjadi solusi financial dan solusi perbankan terbaik untuk generasi milenial tanpa perlu menawarkan hal-hal yang kurang dibutuhkan. Mau coba? Buruan klik www.uob.co.id/YOLO sekarang juga!

1. Buat yang Suka Traveling!
UOB Indonesia sadar kalau yang terpenting dari milenial adalah experiance, dan dengan YOLO Card ini traveling semakin mudah dan murah, cicilan 0%, jadi gak perlu lagi deh nungguin travel fair, hehe.

2. Buat yang Digital Savvy!
YOLO Card semakin ngertiin generasi milenial yang sudah dianggap sebagai early adopter teknologi baru. Terutama dari segi e-Commerce ataupun transpotasi online. UOB Indonesia bekerja sama dengan Grab Indonesia melalui kartu kredit terbarunya ini memberikan Grab Free Rides. Kita bisa mendapatkan e-Voucher 20K setiap melaukan 5x transaksi dengan minimal 100k. Dan promo ini berlaku kelipatannya loh.... waw!!!


3. Buat yang Price Picky Abissss!
Bukan milenial namanya kalau gak tergiur dan ngerti cari diskonan. YOLO Card tahu banget akan hal itu, bahkan gak tanggung-tanggung, UOB Indonesia memberikan Daily Deals, diskon 5 hari dengan penawaran yang berbeda! Hari senin diskon 15% buat ngopi-ngopi cantik. Selasa, gratis saldo M-Tix 50k. Rabu, diskon 15% makan pizza bareng sahabat, Kamis, waktunya menyehatkan badan dengan heman 20% pembelian Re-Juve. Dan Jum’at waktunya belanja online dengan cicilan 0% hingga 12 bulan, serta gratis Holychicken Steak dengan minimal transaksi sebesar 350k di Holycow. Duhh, untung banget!

4. Buat yang Work-Life Balance
Milenial memang harus ngerti banget cara menikmati hidup, apalagi dengan YOLO Card, semua menjadi lebih mudah dan menguntungkan. Tapi ada satu hal lagi yang membuat saya tertarik banget dengan kartu ini, bebas biaya tahunan, selamanya.... selamanya..... Bayangin deh, kan biasanya tahun pertama doang ya, ini selamanya gratis biaya tahunan FREE Annual Fee, dengan catatan pengguna YOLO Card harus melakukan transaksi min 1 juta setiap bulannya.

5. You Want it Now?
Bagaimana? Tertarik memiliki YOLO Card? Belum? Yakin??? Kalian udah perhatikan baik-baik wujudnya belum sih? Pemilihan warna yang tepat, saya suka perpaduan biru dan hitam yang dipilih, desain gambarnya pun menarik, dinamis dan berkelas. Penempatan nomornya pun berbeda dari kartu kredit biasanya, semakin memudahkan kita untuk melihat dan memasukan nomor tersebut jika belanja online.


Satu hal lagi nih yang perlu kalian ketahui. YOLO Card juga ngajak pengunanya untuk seru-seruan! Main berhadiah, tanpa harus ‘ngumpulin poin’. Caranya? Gampang banget! Buat para milenial yang sudah memiliki YOLO Card dan sudah melakukan min 3x transaksi dengan nominal min 100k, akan mendapatkan SMS berisi link dan kode token untuk bermain di TAP & WIN. Kalian cukup klik link tersebut, masukan kode, dan tap, kemudian pilihan hadiah akan berputar dan berhenti dihadiah yang kalian dapatkan. Ada e-Voucher travel sebesar 1juta dari JD.ID, backpack, laptop case, dan hadiah menarik lainnya.


You Might Also Like

2 comments

  1. Wah menarik 'nih. 2 hari lalu aku udah apply kartu kredit Digibank tapi sampai sekarang belum ada respon, hahaha. Kalau tertarik, cara apply-nya gimana?

    Traveling itu emang nggak ada habisnya. Kalau gue sih bukan buat ikut-ikutan doang ya, justru gue berminat sama tempat2 anti mainstream. Emang dari SMP udah suka geografi, dan punya mimpi melihat dunia :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung daftar di web nya kak... Klik www.uob.co.id/YOLO

      Delete