Me Time ‘Promo’ at TOUS Les JOURS

3:25:00 PM

It’s about time. Pada akhirnya, kita harus sadari kalau ‘me time’ bukan hanya waktu untuk menyendiri, tapi bisa lebih produktif dengan colokan, WiFi, laptop or smartphone, hingga kopi dan makanan nan cantik di tempat yang instagramable pula. Permasalahnnya adalah, “Pernah gak sih kalian merasa kalah cepat dengan orang-orang yang sudah duduk manis di depan laptopnya? Di Cafe yang sudah memenuhi khayalan kalian gitu?”. Dulu, saya sering banget mengalami hal itu! Tapi sekarang saya sadar, kesalahan saya adalah terlalu fokus pada satu cafe/tempat ngopi saja, padahal ada cafe lain yang punya fasilitas lengkap dengan promo yang gak ribet, seperti TOUR Les JOURS misalnya.

tous les jours riyardiarisman

   Sepertinya sendiri, tapi nyatanya tidak. Jari ini masih sibuk di atas keyboard dengan jam pasir yang terus bergerak (dibaca deadline), beradu cepat dengan rangkaian kata yang timbul-tenggelam di layar laptop. Sesekali, Maudy Ayunda melintas dipikiran saya lewat lagunya yang saya dengar, Jakarta Ramai. Ya, Ibu Kota ramai sekali hari ini, bahkan untuk mencari waktu menyendiri di sebuah kedai kopi saja sulit, penuh semua. Dan jangan pernah berpikir untuk menunggu dan mereka akan bergantian, berat, biar Dilan saja.

Di balik hiruk pikuk kota besar, tak salah sih jika beberapa orang justru mencari waktu menyendiri untuk menyelesaikan kewajibannya. Me Time Produktif, saya sering menyebutnya dan melakukannya. Jujur, niat nulis blog, atau sekedar membuat mind mapping seketika rusak saat kebayakan orang ‘yang saya kenal’ ada di hadapan saya. Ada aja topik yang diobrolin, berujung gibah, haha. Memang, tiap orang beda-beda sih ya, tapi kalau saya pribadi memilih untuk menyendiri kalau ngerjain tugas. Biar cepat selesai!!!

Dan jangan lupakan juga memilih tempat yang pas. Berpikir ‘mereka’ akan bergantian adalah hal yang salah. Saya pernah mencoba menunggu orang yang sibuk dengan laptopnya, posisinya yang startegis dengan colokan di sebelahnya, tapi hingga kesabaran saya habis ia tak kunjung beranjak. Mungkin, saya juga akan seperti dia, dan yang pasti dia berhak melakukan hal itu, karena perjuangannya datang lebih awal. Cari tempat lain!!! Adalah langkah cerdas. Kesalahan banyak orang adalah terlalu fokus pada satu tempat, karena pengalaman sebelumnya yang menyenangkan dengan WiFi kenceng dan sebelahnya colokan, tapi kalau penuh kita bisa apa?

TOUS les JOURS, Wajib Coba!

Awalnya saya ragu, tapi konsep yang diusung dan design cafe yang ditawarkan di hadapan mata saya begitu menggiurkan. Saya suka beberapa sudut lampu yang menyorot rotinya, menjadikan lebih terang dan gold, membuat perut bergetar. Bersamaan dengan tulisan free WiFi yang terpampang jelas di kaca, saya memutuskan untuk mengenal lebih dekat dengan tempat ini. Free WiFi, banyak colokan, makanan dan minuman yang cocok untuk difoto dengan harga wajar nan terjangkau, tak salah jika saya menyebut TOUS les JOUR sebagai tempat nongkrong baru yang kekinian. Dan pas saya datang, lagi sepi, kebayang dong kecepatan wifinya seperti apa, gak ada saingan, yeay!

tous les jours cake riyardiarisman

Oh iya, kalian tau gak sih kalau TOUS les JOURS ini perusahaan bakery asal Korea Selatan? Baru tahu? Sama! Dari namanya, Saya pikir ini produk dari Perancis. TOUS les JOURS, nama tersebut memang diambil dari bahasa Perancis yang artinya Setiap Hari, alasannya? Karena tujuan mereka yang ingin konsisten dalam menghadirkan beragam produk roti berkualitas yang segar setiap hari. Bodohnya saya adalah, baru tahu dan berani mencoba belakangan ini saja, padahal merek ini sudah hadir sejak tahun 2011 di Indonesia. Totalnya hingga saat ini ada 55 gerai yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, dan Bali. Sedangkan kalau di luar negeri, kita bisa menemukannya di Korea Selatan (yaiyalahhh), Amerika, China, Philipina, Vietnam, dan Kamboja.

tous les jours cake riyardiarisman
Premium Cake

tous les jours cake riyardiarisman
Peanut Butter Jelly Cake (200k)

Homemade, adalah konsep nilai yang ingin ditonjolkan dari TOUS les JOURS. Dengan bahan baku pilihan yang alami dan berkualitas serta dipadukan dengan teknik produksi nan profesional, TOUS les JOURS yakin roti-roti dan kue yang mereka pasarkan lebih sehat dan lezat. Ditambah citarasa rumahan yang diusung, bisa dibilang seperti seorang Ibu yang selalu berusaha menyajikan yang terbaik untuk keluarganya. Tanpa batasan apapun ‘mungkin’, bisa kita ambil contoh logo halal yang saat ini marak diperbincangkan. Faktanya, TOUS les JOUR memang belum mendapatkan sertifikasi halal, TAPI bukan berarti makanan dan minuman yang dijual tidak halal loh ya...

Kita seharusnya tahu betapa ribet dan panjangnya sebuah produk mendapatkan sertifikasi halal. TOUS les JOURS sudah tahu pastinya, dan resiko yang mereka ambil adalah menyampingkan hal tersebut, karena setiap dua minggu sekali mereka pasti mengeluarkan produk terbaru, terpikirkan ya bagaimana sulitnya bertarung dengan waktu untuk mengejar sertifikasi halal, hehe. Lagi pula, bahan-bahan yang digunakan untuk membuat roti, kue, sandwich, hingga minuman yang dijual di TOUS les JOURS semua berkualitas dan halal dari asalnya kok menurut Mr Jeong Soo Woon, selaku CEO TOUS les JOURS. Dan, yang penting juga, sebelum makan baca doa ya....

tous les jours cake riyardiarisman
Croque Monsieur (18k) - Custard Brioche (9.5k)

tous les jours cake riyardiarisman
Choco Cornet (16k) - Cornet Plain (14k)

Promo Terbaru TOUS les JOURS

Dari kejauhan tulisan itu jelas sekali terlihat, mencuri perhatian dan semakin membulatkan tekat saya untuk Me Time di TOUS les JOURS. Belanja roti jadi lebih seru dengan Cashback 20% hingga RP 2 juta. Tergiur? Fix, kalian millenial banget! Gak hanya melek soal teknologi, tapi cashback, diskonan, promo, atau apapun bahasanya yang ujung-ujungnya untung juga ngerti, hehe.

Satu lagi keuntungan nabung di bank, kali ini hadir dari bank asal Korea terbesar di Indonesia, Bank KEB Hana. Memiliki visi yang sama dengan TOUS les JOURS dalam mementingkan kepuasan pelanggan, akhirnya keduanya sepakat untuk menghadirkan sebuah promosi yang dinilai dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dari segi nasabah dan pecinta makanan, minuman atau tempat nongkrong. Sasaran yang sangat jelas saya lihat, millenial pasti suka dengan promo yang satu ini, bayangin saja, gak ada syarat-syarat yang bikin mumet, folow atau post ini-itu, cukup bayar aja pakai kartu debit Bank KEB Hana (bukan Kartu kredit ya, kan gak semua orang diacc kalau kartu kredit, ini debit loh, bikinnya aja gampang banget) dengan pembelian minimal 50k, udah.

tous les jours keb hana bank riyardiarisman

Menurut CEO TOUS les JOURS, Mr Jeong Soo Woon, ini merupakan kerjasama yang strategis dengan mendukung cashless yang seiring dengan program pemerintah, tapi dapat cashback. “Cukup melakukan transaksi dengan debit card saja, tak ada syarat lainnya, bisa langsung dapat cashback 20%, periode sampai akhir tahun, dan dinikmati setiap hari” tegasnya. Jadi, setiap pembelian minimal 50k, para pengguna debit card Bank KEB Hana akan mendapatkan cashback 20%, yang akan dikreditkan ke rekening nasabah pada hari kerja berikutnya. Simple banget kan!!! Tinggal gesek aja, dapet makanan, minuman, WiFi, duduk manis, eh besoknya dapet cashback....

tous les jours keb hana bank riyardiarisman
Untuk mendapatkan cashback kalian bisa gunakan kartu debit seperti di gambar ya....
tous les jours keb hana bank riyardiarisman
Mr Joen Soo Won (CEO TOUS les JOURS) - Mr Martin Lee (CEO KEB Hana Bank) - Mr Gempur Widansyah (VIP KEB Hana Bank)
Oh iya, sekedar informasi nih ya, untuk memperjelas juga. Jadi, sekali lagi! Promo ini berlaku untuk pengguna kartu debit KEB Hana dalam mata uang rupiah, dan Priority Banking (jadi ada dua tipe, dan buatnya pun gampang banget). Terus, pembelian untuk semua produk yang dijual di TOUS les JOURS minimal 50k, dan cashback 20% akan masuk ke rekening nasabah pada hari kerja sebelumnya. Dan cashback maksimal untuk setiap nasabah itu 200k (per hari) dan 2juta (per bulan) selama periode berlangsung.

Duhhh, udah akh, mau ngabisin roti dan americano dulu, pokoknya untung banget deh kalau ke TOUS les JOURS pakai kartu debit KEB Hana, hehe... atau mau saya traktir nih?

You Might Also Like

14 comments

  1. ikut acara ini jadi tau...kalo TLJ itu dari koreaa, kirain perancis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, saya pun baru tau, kirain Perancis yak, hehehe..

      Delete
  2. Fotonya selalu out standing, makin ngefans

    ReplyDelete
  3. Selalu mendapatkan inspirasi baru dari setiap kosa kata yang Kak Aris tuliskan dalam tulisannya, semakin ngefans dech!!

    Oiya, Ka Aris niwey ada saldo minimum nggak Kak kalau kita buka rekening di Bank Keb Hana..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhu. Makasihhhh.

      Buka rek di Bank Hana ya, kemaren sih gak ada saldo awal. Tapi sepertinya kalau buat di cabang2 sepertinya sama dengan Bank lain. 500k, mungkin yaaaa

      Delete
  4. Aih bener banget ya kalau TLJ itu benar-benar bisa jadi tempat yang tepat buat Me Time. Apalagi skarang ada promo ya. Sudah punya tabungan di Bank KEB Hana kan ya? Jangan lewatkan kesempatan ini ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, buat pengguna sosmed garis keras wajib banget deh nyonain wifian di TLJ, hehe

      Delete
  5. Kongkow di TLJ makin asyik ya sekarang karena ada cashbacknya 20% sampai 2juta. Mantaps!

    ReplyDelete
  6. Rotiiiinyaaa enak banget Ris, terus ada emoney pula, pasti keren banget dbisa dipake buat KRL juga

    ReplyDelete
  7. Roti premium, emang harus dijodohkan dengan pasangan yang premium pula ya. Makanya klop banget nih, jika KEB Hana Bank berpasangan dengan TLJ yang sama-sama memiliki visi misi mengedepankan kenyamanan customer. Termasuk nyaman dalam bertransaksi dengan potongan harga dong ya.

    ReplyDelete
  8. wah bapak udah nongkrong nih di TLJ ceritanya. manteb. gerak cepat menikmati promo cashback 20% nya. berburu juga lah langsung ke tlj.

    ReplyDelete