Ragam Kebebasan Dalam Permainan Scarf

11:25:00 PM

Masih membaca karya Barli Asmara malam itu, area parkir yang disulap menjadi ajang pentas para model bersanding dengan lantunan musik sempat membuat saya ragu untuk melanjutkan malam sabtu. Terlalu ramai, jarang hal ini terjadi pada saya. Sarinah seakan kembali menjadi kiblat fashion, setidaknya untuk beberapa jam ke depan semua mata akan terus menatap panggung utama, bahkan di dunia maya, hastag FWDFashionRock dan MelangkahDenganSyariah betah di puncak trending topic. Andien, Stars And The Rabbit, dan White Shoes And The Couple Company adalah bagian dari puzzle yang siap disatukan dalam acara ini, FWD Life yang bekerjasama dengan Hard Rock FM dengan bangga mempersembahkan FWD Fashion Rock yang terinspirasi dari produk asuransi jiwa syariah BEBAS IKHTIAR dari FWD Life.


   Angles Percussion terbilang sukses membuka acara ini, terlebih para bintang radio Hard Rock FM juga tampil, saya kenal beberapa meskipun mereka pasti tak mengenal saya, not yet. FWD Fashion Rock yang dianggap sebuah revolusi pergelaran fashion show ini nampak memiliki keunikan tersendiri di mata saya, dua hal yang dipadukan menurut saya adalah hal yang bisa dibilang bertolak, fashion and rocks, yang saya tahu fashion tentunya menggambarkan sebuah kelembutan dan rock sedikit ‘keras’, iyakan?. Tapi ternyata, semua berkembang dan bisa dibilang saya yang ketinggalan, Fashion Rock 2017 ini adalah tahun ke 7 dalam penyelenggaraannya, rocks dalam acara ini lebih menitik beratkan pada musik.

“Bebaskan Langkah, Tetap Syariah” adalah tema yang diusung dalam acara ini. Perpaduan unik tadi semakin tergambar saat mata saya mulai berkeliling di acara tersebut, melalui sebuah scraf yang didesign khusus oleh designer muda Barli Asmara banyak sentuhan orange yang indah dipandang mulai dari leher, pergelangan tangan hingga pinggul, bahkan selipan kantong, dan tak membatasi gendre ataupun usia, semua nampak pas mengkreasikan penggunaan scraft tersebut. Sesuai visinya ‘Mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi’ FWD Life yakin melalui acara ini masyarakat semakin mengerti bahwa kebebasan berekspresi adalah hal yang wajib dilakukan saat ini. Dan Hard Rock FM dipilih sebagai pendamping acara ini tentu karena jam terbang yang sudah tak diragukan lagi selama 6 tahun menghadirkan acara fashion yang dibalut dengan musik, ditambah program-program yang berkualitas baik secara on air maupun off air, tentu kalian sering mendengar di 87.6 FM.

Suasana di lokasi, semakin malam semakin ramai. Waw!

Mengapa sebuah scraft? Tentu terbesit sekilas pertanyaan tersebut, saya pun juga demikian. Acara ini terinspirasi dari produk asuransi jiwa syariah BEBAS IKTIAR dari FWD Life, tentu kalian sudah tahu karena sudah saya katakan di awal tadi, produk tersebut memliki 3 keunggulan yang dirasa cocok untuk masyrakat saat ini, mendapatkan asuransi jiwa serta investasi optimal adalah hal pertama yang kita dapatkan, setelah itu jika kita membeli produk syariah ini kita secara langsung melakukan sebuah donasi sebesar 200k yang langsung disalurkan kepada Dompet Dhuafa dan Yayasan Badan Wakaf Indonesia untuk berbagai kegiatan sosial. Dan tak kalah spesial adalah kita bisa tampil semakin fashionable karena mendapatkan scarf yang didesign khusus oleh Barli Asmara. Scraft menjadi sentuhan yang cantik untuk busana apapun, dan pas untuk semua orang.

White Shoes and The Couples Company seketika membuat suasana bergoyang, musiknya yang ringan seakan menghipnotis. Semakin ramai saat para model tampil dengan anggun memamerkan busana yang tentunya dengan sentuhan scarf tadi, konsep baju pertama tersebut adalah PROTEKSI, dimana baju yang dipamerkan bertujuan memberikan kesan sebuah perlindungan, seperti yang diberikan pada produk asuransi syariah dari FWD Life, Bebas Ikhtiar. Setelah itu, saya seperti patung, Stars & The Rabbit membuat saya menekan tombol merah di youtube keesokan harinya, awalnya saya tak tahu siapa mereka tapi yang jelas mereka keren. Sebagai pengiring para model, Stars & The Rabbit memberikan nuansa yang apik dan sangat berkelas, persis seperti konsep busana kedua yang dipamerkan oleh Barli, dengan konsep INVESTASI JANGKA PANJANG, FWD Life melalui Barli Asmara ingin memberikan informasi bahwa produk syariah Bebas Ikhtiar ini memberikan banyak kesempatan untuk orang-orang menikmati momen-moment spesial tanpa harus memikirkan hal yang masih abu-abu.

Andien, semakin membuat malam sabtu saya menyenangkan

Semakin malam semakin meriah, seperti biasa pasti sebuah acara disetting seperti itu. Fahion Rocks ini pun demikian, Andien menutup acara malam itu bersamaan dengan konsep busana CELEBRATE LIVING yang dipadukan dengan permainan scarf, scraft tersebut tak perlu ditaruh dimanapun, cukup dipegang dan dikibarkan, saya merasakan aura kemerdekaan saat itu, kemerdekaan fashion. Edwan Handoko selaku koreografer dalam acar ini juga patut diacungi jempol, saya melihat betapa sulitnya runaway malam itu, tapi secara minimalis ia berhasil membuat sebuah celebrate tersendiri melalui gerak para model. Dan, tak lupa juga Ajeng Svastiari selaku staylish yang membuat model tampak elegant dan tak berlebihan, saya melihat perpaduan semua unsur yang cukup berhasil disatukan oleh FWD Life dan Hard Rock FM melalui acara ini. Sungguh malam yang menyenangkan.

Nih Scarf exlusive nya, yuk buruan beli produk syariah FWD Life kalau mau...

I love this part, jadi para model semacam ngibas-ngibas scarf nya gitu, tapi anggun banget, enak ngeliatnya, hehe

You Might Also Like

18 comments

  1. Replies
    1. Iya, beruntung bgt bisa nyoba pakai, hehehe

      Delete
  2. Duh mupeng sama scarfnyaaa.. gak sabar pengen make deh. Jadi hadiah ya kalau kita beli produk asuransi syariahnya. Keren.

    ReplyDelete
  3. Acaranya meriah bgtt, scarfnya jg keren, wah...semua mata tertuju pada area panggung fwd ini ya....

    ReplyDelete
  4. Scrafnya cocok juga ya di pakai cowok, yang nonton acara fashion Rock juga rame banget.

    ReplyDelete
  5. Aku langsung naksir dengan scraftnya soalnya ada kesan ceria dan teryata asik ya bisa didonasikan jika ada pembelian FWD LIfe produk syariahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, jadi gak hanya untuk gaya aja, tapi juga beramal ya.. Keren deh FWD

      Delete
  6. Aris aku juga pengen neh punya scarfnya. Ternyata malam rame Dan seen ya

    ReplyDelete
  7. Scraftnya keceee, bikin cantik ayng pakenya tuh

    ReplyDelete
  8. Duhh ris,,makin hitz aja deh kalau oakai scraf FwD.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong, makanya yuk buka asuransi FWD, biar dpt juga

      Delete
  9. Ris, kalau daftar sekarang apa masih bisa dapat scarfnya? Bagusss...

    ReplyDelete
  10. Kibas kibas scarfnya kece yak ris~~~

    Semoga taun depan diundang lagi yak! Asyik bgt ini acaranya

    ReplyDelete
  11. Cieee yang keren pake scraft karyanya Barli :D
    Btw acaranya keren, apalagi pas denger suaranya Stars and Rabbit :)

    ReplyDelete
  12. Scraftny keren....koleksi Barly emang keren.

    ReplyDelete
  13. aku pernah ketemu barly beberapa x dan dia selalu bisa bikin orang terseponah ya kak... auranya positif + kreatif

    two thumbs up FWD

    ReplyDelete