Grand Taman Melati Margonda 2, Pilihan Tepat Generasi Masa Kini

1:28:00 PM

"Subhanallah, Depok macetnya !!" keluh saya saat terjebak di tengah kemacetan jalan margonda raya, apa yang membuat macet ? sepertinya tak bisa saya sebutkan, terlalu banyak keegoisan nantinya. Tapi coba kalian pikirkan betapa nikmatnya tinggal di jantung kota Depok ini, 'ngadem' di Detos or Margo tinggal ngesot, nyari makan tengah malam tinggal jalan kaki, bahkan kuliah tinggal pilih deh mau di UI atau Gundar, tinggal berjuang aja, hehe. Semua kemudahan itu bisa kita dapatkan jika tinggal disana, masalahnya, beli rumah di sekitar jalan itu mahal maksimal ! sumpah.


   Kota pemukiman, demikianlah julukan untuk kota Depok yang menjadikan buah belimbing sebagai ikon nya ini, everything change, begitu juga yang kota ini lakukan. Gedung-gedung tinggi mulai bermunculan saling membalap seakan garis finish ada di angkasa, mengapa demikian ? karena daya tarik kota ini semakin kuat ketika banyak orang sadar Bogor dan Jakarta mengapitnya. Namun tak sebatas itu, PT Adhi Persada Properti melihat satu hal lagi yang sangat menjual dari kota Depok, ialah sisi pendididkan, dimana beberapa Universitas ternama seperti Universitas Indonesia (UI), Gunadharma dan Universitas Pancasila (UP) hadir melengkapi tata kota ini.

Sebagai salah satu perusahaan pengembang yang sudah terbukti sejak 22 Mei 2002 lalu, PT Adhi Persada yang merupakan anak perusahaan dari PT Adhi Karya (Persero) sangat serius dalam melakukan projek propertinya yang sudah terbukti sold out pada dua tower apartment yang mereka ciptakan sebelumnya, yaitu Apartment Taman Melati Margonda dan Grand Taman Melati Margonda, dan faktanya, hampir semua yang menempatinya adalah MAHASISWA sesuai target yang dibuat.

Dengan adanya kampus-kampus ternama hadir di kota Depok dipastikan ribuan mahasiswa dari luar kota memburu tempat tinggal sementara selama mereka menuntut ilmu, gak mungkin dong mereka yang tinggal di Bandung, Semarang, Jogja harus pulang pergi jika kuliah di UI, teman saya yang di BSD saja malas dan lebih memilih mencari kosan di sekitar kampusnya. Oh iya, berbicara teman saya itu, dia memang mendapatkan solusi atas masalah jaraknya menuntut ilmu tapi kalau ketemu curhaaat terus tentang kosannya yang airnya matilah, atapnya bocor, susah sinyal dan 'ada aja' masalahnya, bahkan ia laptopnya pernah kebocoran, rusak dan semua datanya hilang, rugi banget kan, apalagi kalau ada maling, ish, gak aman banget, seram.

Ferry Thahir - Elvira Wigati - Fery - Ceca
"Dengan perkembangan ekonomi saat ini, banyak orang tua yang lebih memilih apartment dibandingkan kos-kosan untuk anaknya, lebih aman" kata Ferry Thahir selaku General Manager Wilayah 2 Adhi Persada Properti (APP) saat menghadiri acara Taman Melati Hangout with Blogger, Sabtu, 11 Maret 2017. Soal keamanan adalah satu dari beberapa hal yang diperhatikan APP untuk membangun tower barunya ini, kira-kira apa saja ya yang lainnya ? Penasaran ?

GRAND TAMAN MELATI MARGONDA 2

   Grand Taman Melati Margonda 2 adalah nama yang disematkan untuk tower ketiga yang akan dibangun oleh PT Adhi Persada Properti (APP) dalam waktu dekat ini, merupakan perpaduan antara tower pertama (Apartemen Taman Melati Margonda) dan tower kedua (Grand Taman Melati Margonda) yang sebelumnya telah sold out seperti yang saya sebutkan diawal. Nampaknya APP semakin serius membidik targetnya yaitu mahasiswa, bahkan semakin paham akan apa yang dibutuhkan mahasiswa sebagai 'generasi masa kini' dengan menghadirkan berbagai keunggulan-keunggulan yang bisa dibilang 'mahasiswa banget'. Apa saja ? cekidot !

1. Lokasi Strategis
   Target mahasiswa memang yang utama, untuk mahasiswa UI dan Gundar hanya tinggal jalan kaki langsung sampai di lingkungan kampusnya, untuk mahasiswa UP bisa naik angkutan umum atau kereta, menuju stasiun pun cukup dengan berjalan kaki tak sampai 5 menit. Lokasinya yang tepat dipinggir jalan margonda memudahkan kalian yang tinggal di Grand Taman Melati 2 untuk pergi ke Detos / Margo City yang merupakan Mal cukup terkenal di Depok, tempat makan hitz sepanjang jalan margonda tentunya juga mudah kalian singgahi, Yellow Truck, OMG Cafe, Whats'up Cafe, Es Pocong and many more. Tak hanya tempat-tempat 'nongkrong' saja, Rumah Sakit 24 Jam juga deket banget loh, oh iya, satu lagi yang kalian harus coba, Angkringan di beberapa titik jalan margonda, beuhhh, serasa di Jogja, kali aja ada orang jogja yang kangen hehehe. Tinggal di Grand Taman Melati 2 menjadikan kalian fix anak gaul depok !

2. 'Ngerti' Yang Kalian Mau
  Selain lokasinya yang mudah kemana-mana, Grand Taman Melati Margonda 2 juga paham benar apa sih yang anak muda zaman sekarang inginkan, terutama mahasiswa, sesuai konsepnya yaitu STUDENT CENTER, Grand Taman Melati 2 akan menyediakan banyak cozy place buat para mahasiswa kumpul-kumpul cantik sambil ngerjain tugas, wujudnya seperti learning center, mini library yang dilengkapi dengan wifi yang super kencang dan kuat.
Konsep learning center yang akan dihadirkan
Dan, buat kamu yang bukan mahasiswa, atau mahasiswa yang lagi punya project dan harus meeting or presentasi, Grand Taman Melati 2 juga akan menyediakan meeting room, juga cafe shoop, playground, mini market, laundry, sport center buat yang jaga bentuk tubuh kan wajib banget sekarang ini, ATM Center dan lahan parkir yang luas, 5 lantai disediakan PT Adhi Persada untuk parkir, waw.

3. Keamanan Terjamin
   Soal keamanan, Grand Taman Melati 2 dilengkapi dengan full security hingga CCTV 24 jam. Tiap unit juga hanya diberikan 2 acces card, sehingga tak sembarang orang bisa masuk. Nyaman, aman, serta banyak ruang kreatif yang ditawarkan, masih yakin pilih yang lain ?

4. Ramah Lingkungan
   PT Adhi Persada Properti memang cukup terkenal dengan karya-karya yang dibuatnya, salah satunya Masjid Istiqlal (hayo, baru tahu ya?), tak hanya membuat sebuah bangunan saja tapi dampak pembangunan tersebut juga sangat diperhatikan, ramah lingkungan adalah salah satunya. "Building Tomorrow Today, APP melihat bahwa dalam membangun masa depan, kita juga perlu menyelamatkan masa depan, khususnya lingkungan" tegas Pak Ferry Thahir, salah satu langkahnya adalah dalam sistem pengelolahan air, nantinya, air sisa akan diproses dan dipergunakan kembali untuk kegiatan penyiraman tanaman, mencuci kendaraan serta kegiatan lainnya, hemat air dong pastinya.

5. Kemudahan Investasi Yang Ditawarkan
   Tak hanya sampai proses serah terima kepemilikan saja, bayangkan, jika anak kalian atau kalian pemilik Grand Taman Melati 2 lulus kuliah, unit yang kalian miliki mau diapakan ? jual lagi ? yakin ? nah, kalau bingung saat ini PT Adhi Persada bekerjasama dengan Grand Taman Melati 2 juga membuka Management Penyewaan, jadi kalian yang sudah tak menggunakan unit tersebut tak perlu pusing-pusing untuk mencari penyewa lainnya, sebuah investasi yang mudah dan menguntungkan banget loh...

Tak hanya itu, PT Adhi Karya selaku 'bapaknya' perusahaan-perusahaan pengembang seperti PT Adhi Persada juga baru saja meluncurkan sebuah mobile aplikasi yang memudahkan kalian untuk memulai, melakukan dan memantau investasi, yang diberi nama APP Smart yang bisa kalian download di play store saat ini juga. Ada apa saja di dalam aplikasi tersebut ? Buy NUP Online, Booking Online, Check Availability Unit Online, serta Real Time Update Harga, jadi mudahkan pastinya.

   BAGAIMANA ? Sudah tahu keunggulan yang dimiliki tower terbaru APP sekarang saatnya kita lihat bagaimana sih penampakan ruang yang akan ditawarkan.

Apartement Grand Taman Melati Mrgonda 2 ini akan menghadirkan beberapa tipe diantaranya Tipe Studio A, B, Studio Corner 1 bedroom dan 2 bedroom, tinggal pilih sesuai kebutuhan, mau tinggal sendiri atau berdua, siapa tahu adik kakak masuk universitas yang sama atau berdekatan, lebih murah deh pastinya, hehe. Dan beruntung bagi saya dan teman-teman Blogger lainnya saat hadir diacara Taman Melati Hangout bersama Blogger Crony kemarin melihat-lihat tower 1 & 2 yang sudah dihuni, satu kamar terbuka lebar untuk kami lihat dan seperti inilah,

Tipe Studio yang ada di tower 1 & 2

Tipe seperti ini nantinya juga hadir untuk tower terbaru, yaitu tower 3
Pihak Grand Taman Melati Margonda juga sudah menyediakan AC dan water heater agar pemilik tak repot lagi dalam pemasangan nantinya, juga kloset duduk dan shower yang semakin membuat ruang tidur menjadi nyaman, senyaman rumah sendiri tentunya. View menarik juga ditawarkan loh saat kalian membuka jendela kamar, biru nya kolam renang serta hijau nya pepohonan akan menjadi jajanan mata yang mengenyangkan, serta jejeran jendela yang intagramable banget, pokoknya bikin inspirasi hadir deh, cocok banget kan buat mahasiswa yang perlu banyak asupan inspirasi, haha.

View luar jendela pada tower 1 & 2
Seiring perkembangan kota Depok yang semakin meningkat, Grand Taman Melati Margonda 2 juga semakin yakin tingkat investasi akan terus meningkat pula, pasalnya masyarakat saat ini akan lebih detail dalam melihat berbagai keuntungan yang ditawarkan tentunya akan disandingkan dengan harga yang sepadan, 1 unit Grand Taman Melati 2 ini berada dikisaran 496 juta, sebanyak 839 unit akan mulai dipasarkan tahun ini dan memakan waktu pembangunan sekitar 3 tahun.

Info lebih lanjut bisa kalian cek di www.grandtamanmelatimargonda2.com atau langsung datang ke Marketing Galery nya di Jalan Margonda Raya No. 525A- Depok atau ingin tanya-tanya dulu ? bisa banget hubungi di nomor 7271-888, eh, rahasia ya, bulan maret ini ada discont booking fee sebesar 5,7% loh, sesuai ulang tahun PT Adhi Karya yang ke 57, ingat hanya bulan Maret ! buruaaannn....

You Might Also Like

22 comments

  1. Paling suka sama tempat yang ramah lingkungan dan strategis gitu, kemana-mana dekat. Sepertinya grand taman melati margonda 2 ini cocok ya buat investasi juga

    ReplyDelete
  2. Harga dan kualitas sebanding yak. Ntar kalau nginap sini namanya, bukan ngekos lagi. Tapu ngepartemen. Hehe.

    ReplyDelete
  3. Depok cepet banget ya perkembangan propertinyaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget, tapi sepadan dgn banyaknya fungsi gedung2 tingginya

      Delete
  4. Wah Pas banget nih, apalagi dengan dengan stasiun KRL untuk akses ke Jakarta ...

    ReplyDelete
  5. ciyus aku mupeng banget ya setelah datang ke tamel, ngebayangin kemudahan transportasi commuter line yg ada di belakang apartemen dan transportasi umum (angkot dll) yg hilir mudik di depan apartemen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tinggal ngesot udah nyampe di stasiun & depan angkot...hehehr

      Delete
  6. lengkap euyyy reviewnya.., makasih yaaa...

    ReplyDelete
  7. Wah asyik nih ada diskon di bulan Maret. Tertarik banget untuk investasi :)

    ReplyDelete
  8. Aku jadi pengen milikin salah satu studionya. Mudah2an kesampaiaaaan. Amiin :)

    ReplyDelete
  9. fasilitasnya okeh.. tempat jajannya juga banyak.. mau ngemil tinggal turun ke bawah

    ReplyDelete
  10. Keren apartemennya. Ada learning centernya pula, bagus buat mahasiswa berkegiatan :D

    ReplyDelete
  11. manceppp tenannnn buat kawan2 mahasiswa.....tinggal belajar, semua fasilitas memudahkan

    ReplyDelete
  12. Ngelihat fasilitasnya yg udah pasti bikin ngiler para mahasiswa, jadi penasaran harganya. Soalnya kalau produk lain sih udah bisa cek harganya via priceza.co.id nah kamu juga kasig gambaran sekitar berapa duit sih biar bisa tinggal di apartemen. Biar makin klop tulisannya, hehe. Mau langsung nanya ke marketingnya kan malu... Maunya nanya kamu dulu

    ReplyDelete
  13. Margonda itu pusat macet di Depok, tapi sekaligus jadi kawasan favorit untuk menghabiskan waktu, Mahasiswa yang stay di Apartemen GTM ini pasti betah banget dengan semua fasilitas disana ya.

    ReplyDelete