KK Dheeraj - Dari Film Hingga Pariwisata

10:19:00 PM

SANGAT menarik ketika mendengar kabar tentang akan terciptanya "Hollywood" pertama di Indonesia, tepatnya di kota Cianjur, Jawa Barat. "Magic Hill", nama yang berasal dari kata "bukit" ini diharapkan bisa mengangkat sektor pariwisata di wilayah tersebut, nantinya Magic Hill siap menjadi ikon baru untuk kota yang terkenal dengan Tauco, Bubur Cianjur, Geco dan juga Sate Maranggi nya.

Media promosi Magic Hill

Sektor pariwisata daerah memang cenderung lebih memiliki peluang yang besar untuk sektor pariwisata di Indonesia, hal ini didukung dengan ketersediaan lahan, keunikan gesture dan keasrian alamnya yang belum tersentuh oleh pembangunan seperti di kota-kota besar. Di mata seorang pengusaha hal ini merupakan peluang besar, salah satu yang melihatnya yaitu KK Dheeraj, seorang produser yang saat ini terjun di sektor pembangunan.

K.K. Dheeraj, Produser, Sutradara dan Pengusaha

KK Dheeraj adalah seorang sutradara sekaligus produser terkenal film Indonesia, salah satu film yang dengan apik ia ciptakan hingga mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat ialah film "JOKOWI" pada tahun 2013, kemudian dilanjutkan dengan film "Jokowi Adalah Kita" pada tahun 2014 yang menuai sukses yang sama dengan film sebelumnya. Pemilik rumah produksi K2K Production dan K2K Pictures ini memang sebelumnya membuat banyak film bergenre horor seperti Selimut berdarah dan Pacar Hantu Perawan, namun seiring dengan perkembangan pasar, beliau mulai membuat film yang lebih edukatif yang bisa menginspirasi, memberikan dampak pendidikan yang baik hingga bisa disaksikan anak-anak muda.

Suasana Mini Conference Kawasan Wisata Magic Hill Kota Cianjur di Gd Sarinah bersama Blogger KOPI dan KK Dheeraj


"Saat saya SMP dulu ada delapan orang dengan nama Dheeraj, jadi saya menggunakan nama KK yang berasal dari nama ayah dan nama keluarga" ujar pria yang biasa disapa KK tersebut saat dijumpai Blogger KOPI di Gedung Sarinah dalam Mini Conference Kawasan Wisata Magic Hill kota Cianjur tadi siang (20/6).
Sebagai WNI yang lahir di Jakarta, beliau sangan pro terhadap pemerintah dalam pandangan tentang alternatif destinasi wisata Jawa Barat selain berfokus pada Cipanas dan Bogor saja, nantinya landscape andalan kota Cinajur seperti Kebun Raya Cibodas juga bisa dinikmati jika berkunjung ke Magic Hill.

"Untuk itu penting sekali ada varian destinasi lainnya dengan rute yang berbeda sebagai pilihan Wisatawan Nusantara atau musiman agar Pendapatan Asli Daerah (PAD) naik signifikan. Saya sendiri mengakui dan takjub atas realitas daya tarik kota Cianjur yang dilintasi jaringan jalan antar kota-kota besar seperti Bandung dan Jakartasehingga potensi itu memberikan dampak yang positif terhadap pertumbuhan Kabupaten Cianjur maupun bagi kota Cianjur sendiri" papar KK Dheeraj.

Salah satu tujuan yang ingin dicapai kota Cianjur yakni mewujudkan kota yang nyaman dan membetahkan sebagai salah satu tujuan investasi dan pariwisata andalan sesuai dengan yang dilansir pada laman resmi portal cianjurkab.go.id, untuk itu KK Dheeraj yakin sekali dengan Magic Hill kedepannya.


MAGIC HILL

Magic Hill, nantinya akan diwujudkan seperti gambar ini.

Magic Hill adalah "Sentra Wisata Berbasis One Stop Entertaiment For Tourism", dengan luas tanah sekitar 1,5 hektar nantinya di lahan tersebut akan dibangun bioskop pertama di wilayah tersebut, tidak hanya itu pusat permainan, F&B, hingga store brand-brand ternama siap hadir melengkapi Magic Hill, kawasan yang disebut-sebut sebagai kawasan wisata dengan konsep Holywood pertama di Indonesia.

Magic Hill akan menjadi sebuah bukit yang sangat memesona para wisatawan, sehingga mereka betah berlama-lama di kota Cianjur, bisa menyaksikan film-film kesayangan yang sebelumnya hanya bisa disaksikan di wilayah bogor, kemudian bermain, hingga sentra kuliner nusantara yang lengkap dalam satu kawasan. Apalagi, kawasan ini cukup terjangkau, berjarak hanya sekitar 2 - 3 menit sebelum kota bunga, terbayangkan bagaimana strategisnya jika berkunjung ke kawasan wisata tersebut.

Bukit yang nantinya akan disihir oleh KK Dheeraj menjadi "Hollywood Jawa Barat" ini sudah mencapai 70 % dalam tahap pembangunannya, dan direncanakan soft launching pada bulan agustus mendatang. Ikon baru kota Cinajur ini mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat sekitar, terciptanya lapangan pekerjaan baru merupakan salah satu keuntungan dalam terciptanya kawasan ini, selain itu kawasan ini juga dipastikan akan menjadi kebanggan masyarakat Jawa Barat dan Indonesia dalam kemajuan pembangunan infrastruktur dan pembangunan daerah.

Bagaimana, penasaran dengan perkembangan mega proyek Magic Hill ini? atau anda tertarik untuk berinvestasi dalam proyek ini? jika ia, anda dapat menghubungi (021) 31923920 atau di www.MAGIGHILL.net untuk info lebih lanjut.

For more information www.magichill.net


You Might Also Like

0 comments