Yeah ! "WE ARE SEANSATION"

4:27:00 PM

     Minggu pagi, suasana amat ramai sekali kala itu di GOR Soemantri Brojonegoro, Hall A kawasan Kuningan, Jakarta. Informasi yang sudah ada sejak beberapa minggu yang lalu melalui media twitter @Seansation_ID bahwa akan diadakannya peluncuran FANBASE untuk pembalap muda Indonesia yaitu Sean Gelael, beserta beberapa pembalap lainnya yaitu Mitch evans, Antonio Giovanzi & Philo paz Arman. Antusiasme para penggemar pun amat besar hingga mereka memenuhi kawasan tsb.


Saya hadir di kawasan tsb tepat jam 09.00 pagi sesuai informasi yang diberikan oleh panitia pada saat menghubungi saya malam harinya. Namun sayang sekali, sesampainya disana registrasi pun belum dimulai, bahkan masih dalam proses persiapan, amat disayangkan karna hari tsb adalah hari minggu dimana bangun pagi untuk sebuah acara adalah pengorbanan yang besar menurut saya.

antrian saat menuju meja registrasi.

Hingga mendekati pukul 10.00 berulah dimulai persiapan untuk melakukan registrasi, antrian dibuat serapih mungkin untuk memperlancar proses registrasi tsb, namun sayang sekali karna perdebatan sempat terjadi antara para undangan dengan petugas disana karena proses masuk harus menunjukan bukti "bahwa kami diundang" sedangkan undangan paling update hanya via telpon oleh panitia pada malam harinya, namun beruntung karna saya sudah menyiapan email pemberitahuan pertama dari panitia dan bisa langsung masuk dan melanjutkan proses registrasi.

Poses registrasi bisa dibilang cukup lancar meskipun keterbatasan tempat yg membuat antrian sedikit menumpuk dan pencarian nama undangan yang harus ditentukan berdasar grup yang sudah dibuat antara merah, biru, kuning dan hijau berserta pembagian goodiebag yang berisi kaos (yang harus digunakan saat acara berlangsng) dan beberapa atribut lainnya. Dan sesampainya dilokasi acara ada beberapa booth yang cukup menarik meskipun kategori standart di sebuah acara seperti foto booth langsng jadi, makanan, bahkan ada wish tree yang nantinya akan dipilih dan dibacakan langsng oleh Sean sendiri, dan tentu saya pun tidak ingin melawatkan keseruan tsb.


Tanpa menunggu lama, acara pun langsung dimulai saat semua undangan sudah mengisi bangku sesuai dengan group yang mereka dapatkan, MC pun langsung membuka acara tsb, dan tidak perlu menunggu lama untuk melihat para pembalap tsb, ternyata mereka sudah ada dilokasi acara dan langsung memenuhi panggilan MC untuk naik ke atas panggung dengan dijemput oleh sekelompok marching band (saya rasa itu nama yang cocok), sontak semua undangan yang mayoritas adalah penggermar sejati* Sean langsung bersorak dan mengeluarkan Hp mereka untuk mengabadikan moment-moment tsb.

 
pemotongan tumpeng oleh ketua fanbase & Sean.


keramahan Sean dengan beberapa member.


 Ada beberapa rangkaian acara pada saat itu, diantaranya sesi tanya jawab hingga pemotongan tumpeng untuk menandakan resmi terbentuknya FANBASE ini, yang di sebut SeanSation Indonesia hingga peluncuran logo fanbase tsb.

Logo FANBASE SeanSation.


menurut saya, acara ini tidak terlalu banyak membuang waktu karna langsung ke inti acara yaitu "pertemuan penggemar, dengan idola mereka" hingga lanjut makan siang dan games.


Permainan Hula Race Sean & member.
 

Awalnya games ini membuat saya tertarik untuk menyaksikannya, Sean, Antonio & Philo amat berbaur dengan para undangan yang resmi menjadi member pada saat itu, namun ketika games terakhir yaitu basket (yang merupakan hobi sean dkk) membuat saya sedikit bosen dan cepat-cepat ingin melihat beberapa hiburan, karna di ujung lapangan sudah terlihat Once yang nantinya akan bernyanyi, bahkan berduet dengan Sean ! wow !!

Permainan Basket bersama member Fanbase.
 Akhirnya 4 x 10 menit pun selesai, para member pun langsng kembali fokus ke panggung utama karna para pengisi hiburan pun sudah mulai melakukan persiapan.

penampilan pembuka, oleh BLINK.

Penampilan pembuka sukses dibuat galau terlebih dahulu oleh BLINK dengan 2 buah lagu yang "mungkin" hanya beberapa member yang tahu *piss*, kemudian dilanjutkan dengan Sandi Sandoro yg menyanyikan "Malam Biru" yang sukses membuat pemanasan para member untuk sedikit mengikuti irama. Hingga tiba saatnya Once mulai memasuki panggung dan langsung membuat banyak member bergegas berada tepat didepan panggung dan membuat seasana yang PECAH banget !! tidak hanya itu, lagu dengan lirik "Akulah Arjunaaaaaaa....." sontak membuat banyak member ikut bernyanyi bersama....

Keseruan saat Once tampil membuat para member memenuhi muka panggung.

Dan tibalah yang dinantikan, Once pun langsung memanggil Sean untuk berduet dengannya di panggung! suasana yang semakin ramai membuat adrenalin Once, Sean hingga para member semakin naik, dan acara semakin ramai hingga para member bersemangat sekali untuk terus mengikuti irama hingga lagu berakhir dan acara selesai.




Sean dan Once berduet.


Dan tiba di penghujung acara, saat Sean Gelael, Mitch evans, Antonio Giovanzi & Philo paz Arman naik keatas panggung untuk bernyanyi bersama Once, dan tepat sekali dalam pemilihan lagunya yaitu "Uptown Funk" ! dengan irama yang asik untuk berjoget, hingga bernyanyi bersama. Acara peresmian FANBASE ini PECAHHHHHH sekali diakhir menurut saya.

yuk di follow @Seansation_Id untuk info lebih banyak lagi.

we are SEANSATION

Akhir kata, saya ucapkan banyak terima kasih sekali kepada panitia acara atas terbentuknya dan terselenggranya acara ini dengan cukup menghubur dan FANBASE ini pastinya ! semoga saya dapat hadir dan ikut serta kembali di event-event berikutnya.... amin...


"untuk info keseruan lebih lengkap saat acara berlangsng, kalian bisa cek di twitter @riyardiarisman dengan hastag #GoSean #SeanSation #BanggaIndonesia"

"Dan info terUpdate ttg Sean & FANBASE ini, kalian bisa cek di twitter @SeanSation_ID"










Sampai jumpa dipostingan berikutnya!
ingat, "Karna mata, punya cerita"
@riyardiarisman.







ean, Philo, dan pembalap berkebangsaan Italia Antonio Giovinazzi

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/rakyatjelata/sean-pengemudi-jet-darat-indonesia-lainnya_570b2faef27e61b704056ca8






GOR Soemantri Brojonegoro di Hall A kawasan kuningan, Jakarta

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/rakyatjelata/sean-pengemudi-jet-darat-indonesia-lainnya_570b2faef27e61b704056ca8
GOR Soemantri Brojonegoro di Hall A kawasan kuningan, Jakarta

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/rakyatjelata/sean-pengemudi-jet-darat-indonesia-lainnya_570b2faef27e61b704056ca8
di GOR Soemantri Brojonegoro di Hall A kawasan kuningan, Jakarta,

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/rakyatjelata/sean-pengemudi-jet-darat-indonesia-lainnya_570b2faef27e61b704056ca8
di GOR Soemantri Brojonegoro di Hall A kawasan kuningan, Jakarta,

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/rakyatjelata/sean-pengemudi-jet-darat-indonesia-lainnya_570b2faef27e61b704056ca8

You Might Also Like

0 comments