Yellow Bee Hotel, Pilihat Tepat Buat Staycation di Tangerang

12:00:00 AM

Masih ingat cerita saya liburan di Tangerang beberapa waktu lalu gak sih? Iyap! Bener banget, tentang Tangerang yang saat ini sudah banyak taman dan wisata menarik yang wajib dikunjungi. Saking banyaknya, menginap di daerah sana adalah pilihan yang sangat tepat, apalagi saat malam tiba Pasar Lama Tangerang semakin menampakan kekayaannya. Yellow Bee Hotel, saya rasa tepat jika kalian pilih untuk melengkapi perjalanan mengexplore Tangerang. Mau tahu alasannya?



   Sesuai namanya, warna kuning menyambut saya ketika lift terbuka. Saya suka sekali bagaimana Yellow Bee Hotel mengkombinasikan kursi, karpet, hingga ornamen pelengkap lainnya yang ada di dinding dan meja dari segi warna dan ukuran yang tak berlebihan, menjadikan lobby sebagai ruang pertama yang disinggahi pengunjung terkesan luas banget.

Bergeser sedikit, saya menemukan ruang yang pas banget buat menulis atau sekedar berselancar di dunia maya, lengkap dengan PC dan bangku serta warna kuning ‘lagi’ yang membuat saya seketika bersemangat. Bahkan banyaknya colokan di ruang tunggu sebalah resepsionis ini menjadi nilai plus tersendiri dari saya untuk hotel ini. Jarang-jarang loh menurut saya ada banyak colokan di daerah lobby.

resepsionis yellow bee hotel tangerang

ruang tunggu di yellow bee hotel tangerang

Lokasinya startegis banget! Dari stasiun Tangerang pasti langsung keliatan deh bangunan warna kuning dengan lebah sebagai ikonnya, gak sampai 15 menit, bahkan letaknya yang bersebelahan dengan Plaza Robinson Tangerang menjadikan hotel ini mudah banget untuk ditemukan dan diingat.

Oh iya, jika kalian ingin menginap di hotel ini, jangan bingung yaa ketika masuk tak seperti yang saya ceritakan di awal, karena kalian harus naik lift dulu hingga lantai 6, baru deh disambut. Yellow Bee hotel ini lobbynya ada di lantai 6, makanya punya view outdoor yang keren banget! bisa ngeliat cityscapenya Tangerang gitu... Sambil ngopi-ngopi cantik juga bisa, soalnya disediakan kursi dan meja juga!



Puas menjelajah lobby dan sekitarnya, kini saatnya saya tengok kamar si lebah ini, dan waw! Luas banget! mungkin ini komentar pertama saya ketika membuka pintu. Beneran luas banget, gak banyak furniture yang disediakan, tapi menurut saya itu justru pintar, saya adalah tipikal orang yang gak terlalu rapih dalam menaruh barang-barang ketika menginap di sebuah hotel, dan Yellow Bee ini pas banget buat saya, lega, saya bebas mau taruh barang di mana saja tanpa merasa sempit.

lorong yellow bee tangerang yang cukup instagramable

kamar tidur yang luas dari yellow bee tangerang
Abaikan kerusuhan yang terjadi di foto ini!

Millennials pasti akan ‘nakal’ ketika menginap di sini, luasnya membuat kapasitas 2 orang bisa diisi 4 orang, masuk aja satu-satu sambil berdoa gak ketahuan, hehe. Di dalam kamar juga disediakan banyak colokan, hampir di sudut-sudut strategis ada, juga TV dan gantungan baju pastinya. Kalau kalian pikir kamar yang lega membuat kamar mandinya kecil itu salah banget! Kamar mandinya juga legaaa, dan air panasnya stabil, itu juga yang menjadi nilai plus dari saya untuk hotel ini.


kamar mandi Yellow Bee Hotel Tangerang

Harganya? Saya lupa saat itu berapa tepatnya, yang jelas tak lebih dari 300k, bahkan jika kalian mengecek di beberapa aplikasi, saat ini harga yang ditawarkan untuk hotel ini berkisar dari 200k – 400k ajah, sudah termasuk breakfast loh... Duhh, udah dekat dengan bandara, stasiun kereta api, pusat kuliner Pasar Lama Tangerang, dan wisata menarik lainnya, saya rasa rugi banget deh kalau ke Tangerang gak nyobain nginep di sini! Saya aja mau balik lagi, hehehe.... Ada yang mau ikut? Kita jelajah Tangerang bareng.... seru-seruan seperti vlog gwa yang satu ini.....


You Might Also Like

0 comments