Film Mars Met Venus (Part Cowo) - Paling 'Kena' Dari MNC Pictures

2:20:00 PM

"Terbaru dari MNC, dan ini karya yang paling saya suka"


   Saya pribadi sangat menikmati film ini dari awal, jika berbicara poster, sebenarnya saya bingung untuk poster film ini pastinya yang mana karena film nya sendiri dibagi menjadi dua antara part cowo dan part cewe. Yang pertama saya saksikan justru yang part cowo karena kesempatan itu datang duluan meskipun tayangnya masih cukup lama yaitu tanggal 3 Agustus 2017, sedangkan part cewe tayang besok, 20 Juli 2017. MNC Pictures belakangan ini selalu menyajikan banyak terobosan baru dalam dunia perfilman tanah air, setelah sebelumnya menghadirkan film The Professional (2016) yang merupakan heist movie pertama di Indonesia, kali ini film berjudul Mars Met Venus pun dibuat istimewa dengan menggali dua sudut pandang berbeda antara cewe dan cowo, tapi dalam satu cerita. 

Ide cerita film ini sangatlah ringan, dekat sekali dengan 'kita' bahkan bisa dipastikan pernah dialami hampir semua orang yang menjalin hubungan percintaan. Dalam part cowo saya tak terlalu menemukan pondasi cerita yang kuat, awal cerita, film ini sudah masuk dalam pembuatan vlog meskipun pada akhirnya dijelaskan mengapa mereka melakukan pembuatan vlog tersebut, film pun mengalir dan tanpa sadar sang sutradara, Hadrah Daeng Ayu berhasil mengajak saya masuk dan banyak bercermin dalam film ini.

Ge Pamungkas yang berperan sebagai Kelvin berhasil membuat film ini begitu 'kena' di mata semua cowo, membuat saya tertawa, beneran dapet banget komedi nya dan beneran menghibur tanpa harus berpikir keras untuk mengerti jalannya cerita. Pamela  bowie yang berperan sebagai Mila pun demikian, cocok sekali dia memerankan karakter tersebut, tak sabar saya melihatnya di part cewe yang pasti lebih banyak tampil. Bahkan pemeran pembantu dalam film Mars Met Venus ini sangatlah penting banget, entah kenapa mereka juga seakan punya nyawa sendiri dan gak menggangu karakter utama, bener-bener mendukung deh pokonya, contohnya saja Reza Nangin, saya sangat suka sekali kalau dia muncul, pasti ada 'pesan' tersendiri yang ingin dia sampaikan.

Keseluruhan tampilan dalam film ini pun terlihat bagus, semua enak di pandang. Dan saya suka pemilihan vespa yang digunakan Kelvin, klasik dan romatis nya terasa banget. Musik dalam film ini juga tak mengganggu, penempatannya terbilang pas dan memperkuat suasana. Bahkan saya sangat mengapresiasi naskah yang ditulis oleh Nataya Bagya ini, observasinya pasti total banget sehingga banyak dialog yang 'nyata' terjadi, keren. Setelah menyaksikan film ini pasti banyak deh dari kita yang belajar dan semakin baik dalam menjalin hubungan percintaan, gak percaya? 3 Agustus 2017 yang part cowo siap tayang loh, sebelumnya, tonton dulu deh yang part cewe besok, hehe.




Judul Film
Mars Met Venus (Part Cowo)

Sutradara
Hadrah Daeng Ratu

Produksi
MNC Pictures

Tayang
3 Agustus 2017

Genre Film
Drama, Komedi

Pemain
Ge Pamungkas
Pamela Bowie
Reza Nangin
Ibob Tarigan
Steve Pattinama
Martin Anugrah
Fadi Iskandar
Rani Ramadhany
Ria Ricis
Pong Harjatmo
Ayu Diah Pasha
Ovy Dian
Ajeng Suseno
Amanda Zevannya
Wisnu Adji Hidayat
Nurul Noor
Lukman Sardi


You Might Also Like

3 comments

  1. Sama... Nonton part cewe bikin refleksi diri. Cewe cewe emang ribet dan nyebelin :p

    ReplyDelete
  2. aku kayaknya skip nonton ini, lebih pilih despicable 3 sama spiderman :D

    ReplyDelete
  3. aku belum pernah nonton yang satu ini :)

    ReplyDelete