HokBen Mampang, Rekomendasi Tempat WFA Di Jakarta Selatan!

Terkesan egois, tapi Saya rasa ini benar adanya. Saya sudah memikirkan, jika nanti ada kerjaan remote dan saya bosan dengan suasana kamar, mungkin tempat ini akan jadi solusinya. Konsepnya terbilang nyaman, lokasi strategis, pilihan makanan lengkap, serta fasilitasnya yang mendukung. Dan bicara soal harga makanannya, mungkin saya bisa lebih irit, jika dibandingkan dengan harga makanan dan kopi di coffee shop, lebih kenyang pula, haha.



   HokBen Mampang Prapatan, adalah tempat work from anywhere (WFA) yang saya maksud. Awalnya rada bingung, memang ada HokBen di daerah Mampang? Perasaan adanya di Kemang! Dan ternyata ini tuh gerai terbaru mereka, baru buka 25 Agustus 2023 lalu, yang merupakan cabang ke 375 di Indonesia. Salah satu yang Saya suka adalah konsep stand alone, gedung sendiri, jadi tak perlu masuk mall dan salfok sama banyak hal. Datang, pesan, langsung duduk, dan mengerjakan apa tujuan awal


Taro dan Hanako seakan memanggil Saya untuk segera masuk. Kalian tahu mereka kan? Dua bocah dengan nama khas Jepang yang dijadikan maskot serta logo dari perusahaan asli Indonesia ini. Persahabatan mereka, dengan karakteristik ceria dan suka berpetualang diharapakan dapat mempresentasikan sebuah filosofi kebahagiaan kepada pelanggan. Sebuah ketulusan dan keceriaan anak-anak. HokBen berharap, gerainya ini kembali memberikan sebuah tempat untuk para pelanggan setianya berbagi keceriaan. 




KONSEP YANG MENARIK & LENGKAP DI HOKBEN MAMPANG!

Bento Made Better, tulisan itu bersanding dengan origami berwarna kuning yang masih kuncup, belum mekar, mungkin akan bermekaran di hati saya Ketika masuk ke HokBen Mampang ini. Di sampingnya ada area khusus drive thru, yang tak hanya buat mobil tapi juga untuk pengendara motor. Dan gerai ini menjadi yang pertama di DKI Jakarta dalam menyediakan layanan pesan melalui kendaraan. HokBen jelas melihat sebuah peluang dari orang-orang yang terburu-buru di salah satu jalan sibuk Jakarta ini. 



Pemandangan yang khas, dengan sederet menu HokBen menyapa Saya ketika masuk gerai. Pencahayaan yang sangat baik saat melihat sekeliling. Tak terlalu luas, namun tertata dengan rapih. Berbagai pilihan kursi dengan ornament dinding yang memberikan kesan ceria. Apalagi senyum intip Hanako. Yang saya apresiasi juga, meskipun tanaman palsu, tapi HokBen berusaha dengan keras memberikan sentuhan asri di dalam gerainya.

 

Let’s upgrade your style! Saya suka sekali kalimat ini. Terlihat di sisi kanan kasir, tempat kita menaruh alat makan yang sudah kita gunakan, berserta tempat sampah. Saya suka sekali kalau ada restoran cepat saji menyediakan corner ini, habit seperti di luar negeri, meskipun tak semua orang menyadari dan mengikuti anjurannya. Oh iya, HokBen Mampang Prapatan Raya ini juga dilengkapi dengan area parkir yang luas serta musholah di bagian belakang.




“Konsep Mampang memang menggunakan kayu, nuasan Betawi dengan sentuhan modern” kata Pak Sugiri Willim, Direktur Operasional HokBen. Ucapan itu semakin terasa ketika kita beranjang ke lantai 2, area dine in yang lebih disarankan. Detail sentuhan kayu yang semakin membuat nyaman. Colokan listrik pun semakin terlihat, cocok sekali buat kita yang mencari tempat kerja, ditambah WiFi yang juga tersedia. Ada area indoor dan outdoor, juga party roomApakah ini pertanda ulang tahun saya harus diadakan di HokBen?




Saat launching kemarin, HokBen juga memperkenalkan detail seragam baru mereka yang didominasi warna dark cokelat. Lebih ‘gahar’ and fresh! Ada motif khusus di sudutnya juga, jadi lebih menarik. Simplicity, adalah tema yang diusung untuk seragam terbaru mereka, dengan tujuan ingin menampilkan kesan ramah dan gesit kepada pelanggan. Bismillah terimplementasi dengan sangat baik.



MENU, FASILITAS, DAN HADIAH MENARIK DARI HOKBEN MAMPANG!

Tak pakai lama, kepala saya sudah lansung dibuat pusing dengan beragam pilihan menu. Ekkado menggoda, tapi Egg Chiken Roll nya juga favorite banget. Beragam paket yang harganya tak jauh beda seakan adil dengan kombinasi nasi HokBen nikmat dan gurih, serta saladnya yang jujur saya rindukan banget dijual satuan. Saya ingat dulu pernah ke HokBen hanya pesan nasi hangat dan salad! Sungguh nikmat dan murah, haha

 

Kalau kalau kalian datang dan beli menu Bento Spesial pada periode pembukaan, sampai 4 September 2023, kalian berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah spesial, mulai dari bantal, payung, hingga tumbler. Ada harga spesial juga untuk menu HokBen Fried Chiken, 42K sudah dapat 2 pcs ayam dengan nasi dan minuman. Murah banget kan! Dan promo menu ini hanya sampai 30 September 2023 ya…




Gak mau kehilangan moment, Saya pun memilih HokBen Spesial, Tori No Teba, Ebi Furai, dan Ebi Fried nya tuh menggoda banget pas ngeliat di display. Beef Teriyakin dan saladnya astaga! Terus nasinya juga pas lagi hangat-hangatnya. Tiap santapan yang menyatukan segala rasa di lidah. Seperti jargon Hokben saat ini, Menyatukan Rasa, yang menurut Saya tak hanya rasa dalam artian dirasakan di mulut tapi juga di hati dan pikiran. 

 

Kalau sudah kenyang, pasti bisa deh lanjut mikir dan kerja, makanya paling benar dan beruntung adalah duduk di bangku yang ada colokannya, terus pilih makanan berat, lalu pesan makanan ringan juga untuk menemani kerja. Kalian mau tahu apa istilahnya? WFH, Work From HokBen. Kalau mau simple lagi, kalian bisa pesan dulu aja melalui HokBen Apps, yang saat ini sudah bisa di-download di Google Play dan Apps Store, jadi pesan makanannya tak perlu beranjak dari tempat duduk. 




Dari menu, fasilitas, dan lokasinya yang strategis, dekat sekali dengan Halte Transjakarta Duren Tiga, Saya pribadi bisa memasukan HokBen Mampang Prapatan Raya ini di list tempat buat work from anywhere di wilayah Jakarta Selatan. Apalagi kalau gerai ini segera membuka dirinya 24 jam! Beneran memenuhi syarat buat tempat ngumpul banget sih. Dan yang membuat bangga juga, kalian tahu gak kalau selama pandemi, HokBen justru menambah gerainya, bukan mengurangi. Mereka juga tak melakukan PHK terhadap karyawannya loh, keren banget kan!

 

Dalam hal pengelolaan sampah, HokBen juga membuat saya kagum. Berkolaborasi dengan Boolet, mereka mengola sampah sumpit sekali pakai untuk kebutuhan barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas, hasilnya seperti tatakan gelas atau dudukan smartphone. Bukti nyata akan komitmennya dalam menjaga lingkungan. Enggak salah deh pilih HokBen sebagai solusi lapar saya, haha.

3 comments

  1. HokBen Mampang offers a delightful culinary experience with its diverse menu of Japanese comfort food, making it a highly recommended Work-From-Anywhere (WFA) spot in South Jakarta. The cozy ambiance and excellent service further enhance the overall dining and remote working experience.how many points is reckless driving in new jersey

    ReplyDelete
  2. Best CRM System For Small Business in UK - CRM Online

    CRM Online Is one of the top CRM companies in the UK and a leading provider of sales & marketing solutions to small and medium-sized businesses,

    https://www.crm-online.co.uk/crm-system-for-small-business

    ReplyDelete
  3. Hokben Mampang is a popular fast-food restaurant located in South Jakarta (Jaksel). Situated in the vibrant Wijaya Financial Arcade (WFA), this Hokben branch offers a delightful culinary experience. The strategic location in Jakarta's bustling business district makes it a convenient choice for office-goers and locals alike.
    How long Can a Divorce Take in New York

    ReplyDelete