Janji ‘Terbaru’ dari Realme!

8:31:00 PM

Realme C2, Smartphone Murah Yang Tangguh!

Resmi diluncurkan dan bisa kalian miliki dengan mengikuti pre salenya di Lazada besok (9/5) pukul 11 siang atau first sale pada 11 Mei 2019 di seluruh Indonesia, Relame C2 terbilang pas untuk anak muda yang mau merasakan uang THR, ataupun orang tua yang ingin memberikan hadiah untuk anaknya yang puasanya full. Kayak anak kecil aja? Faktanya, anak SD sekarang Hpnya udah canggih-canggih loh, haha.


Produsen smartphone asal Shenzen, Tiongkon, ini memberikan 2 pilihan untuk masyarakat Indonesia memilih Realme C2. Pertama, dengan RAM 2GB dan memori internal 16 GB yang dibandrol dengan harga Rp 1.499.000, dan yang kedua dengan RAM 3GB + memori internal 32 GB dengan harga Rp 1.699.000. Beda dikit ya ternyata.

Tak hanya harga murah, tapi Realme C2 punya beberapa hal menarik yang membuat kita mungkin jatuh cinta ketika ingin membeli smartphone baru. Salah satunya, desain Dimaon-cut yang ada pada bagian belakang Realme C2. Dengan teknologi laser-cut, partikel di bagian belakang Realme C2 seperti kilau berlian, yang kemudian dilanjutkan dengan 3 lapis pengecetan sehingga desain belakangnya sangat rapih, dan memantapkan Realme C2 sebagai Smartphone Entery Level Desain Terbaik. ‘Katanya’


Realme C2 juga kekinian banget dengan rasio layar yang besar dan bazel yang tipis, serta resolusi layar sudah HD+, tentunya membuat kita puas untuk menggunakannya. Bisa buat nonton, main games atau apapun terserah kalian yang punya HP. Dan hal tersebut juga didukung dengan daya baterai yang cukup besar, 4000mAh, yang membuat penggunanya bisa menghabiskan 26 jam untuk web browsing, atau 18 jam untuk menelpon, atau juga 20 jam nonton YouTube.

Untuk kamera belakang Relame C2 memiliki resolusi 13+2MP dual rear camera Chroma boost, serta kamera depan dengan resolusi 5 MP yang dilengkapi dengan AI selfie camera. Teknologi yang cukup canggih di kelasnya. Dan untuk sistem keamanan, Realme C2 juga dilengkapi dengan AI Facial Unlock. Dengan harga yang tergolong murah, fitur-fitur yang dimiliki Realme C2 cukup menjanjikan.



Realme 3 Pro, Smartphone Dengan Kecepatan Ngebut!

Selain Realme C2, hari ini juga resmi hadir Realme 3 Pro yang dibandrol dengan harga Rp 2.999.000 untuk RAM 4GB memori internal 64 GB, dan RAM 6GB memori internal 128 GB dengan harga Rp. 3.699.000. Kali ini enggak beda dikit, tapi kalau saya ingin beli, saya mungkin akan memilih yang kedua, hehe.

“Kecepatan Ngebut”, Adalah kalimat yang cukup sering saya dengar di acara peluncurannya. Jujur, saya cukup penasaran saat itu, dan Realme 3 Pro menjawabnya dengan sangat-sangat-sangat elegan. Saya suka sekali. Dengan menunjukan detail desain bagian belakangnya, Realme 3 Pro perlahan mengikis rasa penasaran saya. Membentuk pola yang terinspirasi dari kecepatan di lintasan, bagian belakang smarphone ini memiliki gradasi warna yang membentuk huruf S dengan sangat rapih. Detail yang membuat Realme 3 Pro terkesan cukup mewah dan unik. Realme 3 Pro disajikan dengan 2 pilihan warna, ada Nitro Blue dan Lightning Purple.


Bezel yang sangat tipis dengan Corning Gorila Glass 5 akan kita temui di produk terbaru dari Realme ini. Dan kita akan cukup tertarik, apalagi melihat kualitas layarnya yang sudah FHD+. Tentunya, Realme 3 Pro menjanjikan kepuasan tersendiri saat digunakan dalam keseharian anak millenial, menonton YouTube, bermain games, hingga melakukan kegiatan lainnya. Dan semua itu di dukung dengan prosessor Snapdragon 710 yang dilengkapi AIE, di mana dapat memaksimalkan kinerja Snapdragon 710 dalam bermain game-game berat. Bahkan kerennya lagi, saat baterainya lemah, Snapdragon 710 tetap bekerja seperti di keadaan normal, tetap stabil. Tapi baterai Realme 3 Pro juga besar banget loh, 4045 mAh.


Selanjutnya, Realme 3 Pro langsung menjawab rasa penasaran saya sepenuhnya di bagian fast chargingnya, yang menggunakan VOOC 3.0, bermanfaat banget buat kalian yang punya mobilitas tinggi. Dengan 80 menit bisa 100 % terisi. Kemudia, Realme 3 Pro punya 5 perlindungan yang keren banget, yang membuat kita bisa dengan santai menggunakan smartphone (main game atau nonton) meskipun sedang dicharge. Jadi, tak hanya cepat tapi juga aman.


Pertama, Perlindungan kelebihan daya di charger dan ada notifikasi flash charger di kepala chargenya. Pelindungan selanjutnya ada pada smartphonenya, Realme 3 Pro memberikan port perlindungan kelebihan daya di slot usb chargingnya, kemudian ada juga perlindungan di baterainya, serta pelindungan di baterai kelebihan dayanya.

Realme 3 Pro dilengkapi dengan kamera belakang berosolusi 16 + 5 MP Rear Camera with Sony IMX519 yang punya keunggulan dalam menangkap detail dengan baik. Kemudian, Realme juga memberikan kamera depan yang cukup besar untuk produk unggulannya ini, resolusi 25 MP yang membuat kalian puas mengambil selfie.


So, kalian udah tahu dong kalau mau ganti smartphone pilih yang mana......

You Might Also Like

1 comments

  1. Menarik banget warna Realme 3 Pro yang terlihat mewah dan anggun .Mpo senang mengoyang goyangkan handphone efek diamond terlihat sekali

    ReplyDelete