PPH Plus dan PPH Plus Syariah, Inovasi Komplit & Fleksibel dari Prudential

1:11:00 PM

“Entah, saya yang baru sadar atau memang promosinya yang selalu keren! Sore itu, seketika saya langsung memperhatikan outfit yang saya gunakan, from head to toe!”


Sukses dengan PRUlink Generasi Baru, sebuah produk asuransi jiwa dengan manfaat perlindungan sekaligus alokasi investasi yang memberikan pertangguhan hingga 99 tahun, selanjutnya Prudential Indonesia seakan memberikan ‘topping’ sebagai pelengkap untuk dunia asuransi saat ini. Dua produk sekaligus, PRUPrime Healthcare (PPH) Plus dan PRUPrime Healtcare Plus Syariah.

Seperti memposisikan diri di depan cermin. “Rasanya kurang pantas jika tidak menggunakan topi”. “Kayaknya cocok deh pakai ikat pinggang”. “Baju ini sama celana ini cocok gak yaa...”. Kita mungkin sering berbicara dengan diri sendiri ketika bercermin dan galau memutuskan outfit mana yang akan dipakai. Hingga pada akhirnya, menjadi diri sendiri adalah keputusan yang tepat dengan memilih pakaian yang membuat kita lebih nyaman bergerak.

Analogi yang menarik saya dapatkan ketika hadir di peluncuran produk terbaru Prudential beberapa waktu lalu. Seperti cerita di atas, keputusan akan satu hal sebenarnya ada di tangan kita. Berdiri sejak 1995, Prudential bisa dibilang semakin pintar dalam mengerti dan memahami para nasabahnya melalui dua inovasi yang mereka luncurkan kala itu.

Apa Itu PPH Plus & PPH Plus Syariah?

PPH Plus dan PPH Plus syariah adalah dua produk terbaru yang merupakan asuransi tambahan bagi nasabah PRULink Generasi Baru. Keduanya diluncurkan sesuai campaign Prudential tahun ini yang lebih difokuskan pada kesehatan, yaitu We Do Health, bagian dari janji baru Prudential dalam memulai usianya yang ke 24. Listening, understanding, and delivering.

Perkembangan zaman tentunya memaksa kita untuk terus melakukan inovasi, dan Prudential paham akan hal itu. PPH Plus dan PPH Plus Syariah bukti nyatanya karena sangat disesuaikan dengan perkembangan dunia medis saat ini juga. Apa perbedaan dari keduanya? Beberapa keuntungan sebenarnya sama, tapi di PPH Plus Syariah ada yang namanya manfaat Dana Marhamah yang akan dibayarkan ketika nasabah meninggal dunia.

Apa Keunggulan dari PPH Plus & PPH Plus Syariah?

Keunggulan yang pertama sangat terlihat dari segi Fleksibilitasnya, di mana nasabah bisa memilih fasilitas yang ditawarkan oleh rumah sakit terkait. Batas harga kamarnya pun demikian, intinya nasabah bisa pilih terlebih dahulu. Selanjutnya, PPH Plus dan PPH Plus Syariah juga hadir di seluruh dunia, perlindungan yang benar-benar menyeluruh*.

Usia masuk yang dicover pada asuransi tambahan ini pun panjang sekali, mulai dari bayi umur 30 hari hingga 70 tahun, dan batas manfaat medisnya pun juga diperbesar hingga mencapai 65M. Kemudian, pada perlindungan rawat jalan penyakit kanker dan cuci darah akan di bayarkan sesuai tagihan. Yaiyalah! Eits, jangan salah, seperti yang saya bilanbg tadi kalau keunggulan dari inovasi terbaru Prudential ini beriringan dengan kemajuan medis, terlihat dari proses penyembuhan kanker. mungkin kita hanya mengenal radioterapi/kemoterapai tapi saat ini sebenarnya ada tindakan-tindakan baru seperti terapi homonal, imun, dll. Di PPH Plus tindakan baru tersebut akan dibayarkan sesuai tagihan. Kekinian banget kan!


PPH Plus dan PPH Plus Syariah juga menyediakan biaya pemantauan yang akan dibayarkan sesuai tagihan. Karena Prudential mengerti, proses penyembuhan tak hanya ada pada proses Perawatan Sebelum & Sesudah saja. Dan semua tidakan itu akan dibayarkan meskipun tanpa rawat inap. Kunjungan Dokter pun ditanggung, sebanyak 2x dokter umum dan dokter spesialis per hari, sehingga membuat PPH Plus dan PPH Plus syariah memiliki lebih banyak kunjungan dokter per hari.

Juga ada yang namanya Manfaat fisioterapi, terapi okupasi dan terapi wicara yang akan dibayarkan sesuai tagihan. Bisa dibilang ini cukup baru di dunia asuransi, masih jarang perusahaan asuransi yang melirik pada terapi penyembuhan untuk penyakit stroke. Selain itu, PPH Plus juga memberikan Limit Booster, yang merupakan tambahan limit berupa satu kali dirawat dan dapat digunakan jika manfaat tahunan sudah habis. Produk terbaru dari Priudential ini juga memberikan 10% peningkatan fasilitas, sehingga bisa disimpulkan kalau PPH Plus dan PPH Plus Syariah adalah Paket Komplit dan Fleksibel untuk asuransi masa kini.

You Might Also Like

0 comments