Temui Aku Di Hot Deals Carnival 2018

6:25:00 AM

Pada akhirnya, kita akan bertemu. Di saat yang tepat kita akan berjumpa. Bisa dalam waktu yang direncanakan, atau mungkin tidak. Meskipun di awal tujuannya berbeda, namun bisa jadi di akhirnya sama, dan jika itu terjadi, apa salahnya melanjutkan ke hubungan yang lebih serius? Dijamin banyak keuntungan yang bisa dirasakan ketika bersama. Enggak percaya? Yuk, temui aku di Hot Deals Carnival 2018 bersama mobil123.com......


   “Meskipun lewat online, tapi transaksinya tetap di offline”, kata Ibu Regia, selaku General Manager mobil123.com, siang itu. Potal Otomotif No.1 di Indonesia ini kembali menghadirkan program unggulan, dan yang satu ini ternyata pertama kalinya di adakan oleh Mobil123.com yang diberi nama Hot Delas Carnival, sebuah pameran mobil bekas yang akan dilaksanakan di Parkir Selatan Scientia Squer Park, Tanggerang, pada tanggal 29 & 30 September 2018.

Setelah sukses menyelenggarakan Car Fest 2018, sebuah pameran mobil-mobil baru di Bandung dan di Jakarta beberapa waktu lalu, Mobil123.com kembali melihat market awalnya, yaitu mobil-mobil bekas yang semakin bergerak ke arah yang positif. Hal ini mereka dapati ketika melihat pergerakan yang signifikan dari hampir 130 juta visitor tertarik berkunjung di portal web Mobil123.com, dan sebagian besar kepo dengan laman mobil bekas. “Pergerakan yang sangat signifikan melihat web kami saat ini”, tegas Ibu Regia. Dengan menghadirkan event offline seperti Hot Deals Carnival, Mobil123.com yakin bisa mempertemukan pencari kendaraan dengan penjual kendaraan dalam satu circle otomotif journey di dunia nyata.


Lantas kenapa harus mobil bekas? Seperti yang saya bilang, pameran mobil baru sudah ada di Car Fest. Lagi pula, mobil bekas bisa dinilai sebagai bisnis yang tak pernah mati bahkan terus meningkat ketika kita melihat banyaknya orang yang lebih memilih membeli mobil bekas karena beberapa hal, seperti harga yang lebih murah, bisa langsung pakai tanpa perlu urus surat ini-itu, serta tingkat depresiasinya lebih rendah. Tapi, ketiga hal tersebut bisa didapatkan ketika kita teliti dalam memilih tempat membeli mobil bekas tersebut, seperti di Mobil123.com. Atau mau langsung lihat-bayar-bawa pulang? Bisa banget langsung ke Hot Deals Carnival weekend ini!

Ada Apa Saja Sih Di Hot Deals Carnival?

Sebelum menjawab pertanyaan ini, perlu kalian ketahui bahwa acara ini GRATIS, tidak dipungut biaya sepeserpun. Bahkan, kalian yang datang bisa bawa pulang banyak keuntungan. Scientia Square Park sendiri dipilih menjadi tempat lokasi acara karena dinilai cocok, tempat yang sering dikunjungi para keluarga zaman now untuk menghabiskan akhir pekan. Yang mana, mobil pilihan masyarakat urban saat ini lebih condong pada family car. Lega dan murah.




Hot Deals Carnivals dari Mobil123.com ini dijamin mencuri perhatian dan sangat menyenangkan. Selain memamerkan dan menjual lebih dari 150 mobil bekas, Hot Deals Carnival juga mengadakan banyak program menarik, seperti Photo Contest Lady Mechanic dan Amazing Race dengan hadiah smartphone, uang tunai, dan voucher. Siapa yang nolak coba?

Selain program menarik tadi, Hot Deals Carnival juga akan menghadirkan area bermain anak, community talk show, dan melengkapinya dengan food trucks serta kuliner lainnya. Jadi, ketika orang tua sibuk mencari 'pasangan jalannya', anak-anak bisa bermain. Dan kalau lapar tak perlu keluar zona carnival. Oh iya, juga ada test drive di antara 20 car dealers, jadi bisa langsung nyobain di tempat. 


Dan, dari segi keuntungannya juga akan bertambah. Tak hanya keuntungan dari segi membeli mobil bekas, karena jika kalian suskes menemukan mobil impian di event unggulan dari Mobil123.com ini, kalian juga bisa mendapatkanvoucher belanja langsung dari Raksa Insurance."Kami menyiapkan voucher 300K untuk yg hadir,  kemudian diskon 10% plus 10% lagi, khusus buat acara ini", kata Pak Rober dari Raksa Insurance, Salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di Indonesia. 

Selain Raksa, Hot Deals Carnival juga didukung oleh BCA Finance, yang juga tak mau kalah dalam memberikan keuntungan pembeli mobil bekas di sana. "BCA Finance memberikan flazz senilai 500K", kata Pak Edi selaku BM BCA Finance untuk aplikasi yang telah distujui di hari itu. Juga, akan ada one day service untuk persetujuan, ya atau tidak di hari itu,  tanpa 'ngegantungun', karena semua pasti tahu kalau digantungin itu enggak enak! hiks.

So, udah tahu dong weekend ini mau ke mana?

You Might Also Like

2 comments