Untungnya Beli Tiket Prambanan Jazz Festival 2018 di BLANJA.com!

12:53:00 PM

Jogja kembali memanggil. Enggak salah memang percaya dengan kalimat “ada ajah alasan buat balik lagi ke kota ini”, mulai dari makanannya, wisatanya, hingga eventnya. Mungkin salah satu alasan yang akan membuat saya nyari temen traveling bulan depan adalah Prambanan Jazz Festival 2018 yang diselenggarakan tanggal 17, 18, dan 19 Agustus mendatang. Jujur, saya merasakan aroma paket liburan lengkap kalau ke suatu daerah bertepatan dengan event bertaraf internasional, hehe, ada yang mau ikut?


   Bulan Agustus selalu identik dengan kebanggaan. Apalagi tahun ini, di mana banyak event berkelas hadir meramaikan bulan kemerdekaan Indonesia. Contohnya di bidang olaharaga, ada Asian Games yang tak terasa tinggal menghitung hari, meskipun sebagian besar akan diselenggaralan di Jakarta dan Palembang tapi euforianya tetap se-Nusantara. Dan Jogja seakan tak mau ketinggalan meramaikan rasa bangga di bulan tersebut, dengan event musik 'langganan', Prambanan Jazz Fetival, Jogja siap menyambut kemeriahan masyarakat yang datang untuk menikmati hidup.

Memasuki tahun ke 4 diselenggralannya Prambanan Jazz Festival. Agar gak bosen, tentu banyak inovasi-inovasi baru yang dibuat, mulai dari konsep acara yang semakin 'berbudaya dan berkelas' hingga pengisi acara yang semakin seru. Kalian tahu KAHITRAN? Jadi, mereka adalah kolaborasi antara KAHITNA dan RAN yang siap memberikan suasana super romantis nan ceria di Komplek Pelataran Candi Prambanan Yogyakarta di Spesial Show hari pertama,  tanggal 17 Agustus 2018. Tak hanya artis dalam negeri, DIANA KRALL dan BOYZONE juga akan meramaikan salah satu festival jazz tanah air di hari-hari berikutnya.

Beli Tiket Prambanan Jazz Festival di sini ajah!

Menikmati Yogyakarta dengan hadir di Prambanan Jazz Festival adalah liburan paket lengkap. Sambil menikmati suasananya yang selalu bikin kangen, kita juga dihidangkan acara musik yang berkualitas, dan enggak hanya musik saja tapi cantiknya Candi Prambanan yang mendukung cara tersebut. Tapi ingat, hal pertama yang harus kalian siapkan tentunya tiket Prambanan Jazz Festival agar semakin termotivasi untuk benar-benar merasakan Jogja dalam balutan musik nan indah. Tiket sudah di tangan, pasti deh gak ada alasan untuk tak liburan ke jogja!


Liburan lengkap Yogyakarta yang saya lihat ternyata juga dilihat oleh BLANJA.com. Prambanan Jazz Festival bisa dibilang bonus tersendiri untuk kita yang liburan ke Jogja di bulan Agustus, untuk itu BLANJA.com juga memberikan voucher hotel senilai 200K (S&K berlaku) untuk kita yang melakukan pembelian tiket Prambanan Jazz Festival 2018 melalui BLANJA.com sekarang jugaBahkan pembayarannya pun bisa dicicil hingga hingga 12X loh....

BLANJA.com nampaknya tahu kalau ada event internasional pasti harga penginapan di sekitar melambung, hehe... tapi, dengan beli tiket pertunjukannya di BLANJA.com, gak perlu ragu lagi deh, dan bisa dicicil sehingga enggak ada alasan lagi buat pecinta musik gak hadir di Prambana Jazz Festival tanggal 17, 18, dan 19 Agustus 2018.

Cara Membeli Tiket Prambanan Jazz Festival di BLANJA.com

1. Ketik BLANJA.com di browser pc/laptop kamu. Atau download aplikasinya di Play Store atau App Store dengan nama ‘BLANJA’.


2. Log in seperti biasa. (Jika belum punya akun, kalian bisa mendaftarnya, dan mudah sekali)

3. Pada home, pilih/klik gambar poster Prambanan Jazz Festival

4. Scroll ke bawah, pilih ‘Tiket & Paket’, kemudian pilih ‘Beli Tiket’ yang kita inginkan.


5. Masukan jumlah tiket yang kita inginkan, setelah sesuai klik Blanja sekarang.

6. Pilih pembayaran, dan lakukan pembayaran sesuai metode yang kita pilih.

7. Setelah melakukan pembayaran, kita akan menerima email konfirmasi, dan proses pembelian selesai dan kita siap untuk menikmati Prambana Jazz Festival di tanggal yang kita pilih.

Bagaimana, mudah sekali bukan untuk melakukan pembelian di BLANJA.com! bisa dicicil dan dapat voucher hotel pula! Siapa yang nolak coba!!!

You Might Also Like

0 comments