3 Produk Terbaru HONOR Siap Bersaing di Indonesia!

1:15:00 PM

Sukses menjadi ‘produk yang tak tertandingi dengan harga yang tak terkalahkan’ di beberapa negara di Eropa, finally HONOR mendarat dengan mulus di Indonesia. Sasarannya terbilang sama dengan merek smartphone lainnya, kawula muda alias millenial yang selalu mengikuti trend. We Are The Brave! Kata Honor. Awalnya, saya pikir mereka berani sekali menantang pesaing-pesaingnya yang terbilang sudah menguasai pasar, bahkan berniat ‘mencuri’ mungkin. Tapi setelah tahu keunggulan yang ditawarkan merek ini, saya semakin berfikir betapa serunya masa depan!


produk terbaru honor hadir di indonesia

   Gak ada matinya! Begitulah perkembangan smartphone saat ini. Ada aja inovasi yang baru, bahkan semakin canggih dan 'masuk akal', saya semakin suka hidup di masa depan, hehe. Di balik perkembangan, tentu ada persaingan. Semua berlomba, bahkan ada yang berusaha menyusul dan masuk perlombaan, salah satunya merek asal China (lagi), Honor, yang siap meramaikan pasar ponsel pintar di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, 3 produk terbarunya langsung dihadirkan, yaitu Honor 9 Lite, Honor 7X, dan Honor View 10, yang masing-masing memiliki keunggulan tersendiri, menyesuaikan karakteristik kids zaman now gitu. Penasaran seperti apa?

Honor 9 Lite

Mewah, kesan pertama saya mengetahui produk yang satu ini. Bisa ngaca dari casingnya gtu! Layarnya juga penuh, 18:9, dan diselimuti dengan metal. Sebenarnya, saya merasa yang bikin ponsel ini menarik adalah pemilihan warnanya, ada saphire blue, glacier grey, dan midnight black. Ketiganya memiliki sisi kemewahan yang mungkin gak terlalu ditampilkan oleh pesaing lainnya.

honor 9 lite

Dari segi kamera, ketajaman yang ditangkap oleh Honor 9 Lite ini sangat memuaskan, lensa dwirangkap 13 MP rahasianya. Lebih cepat dan lebih akurat dengan deteksi auto-fokus, pas banget loh ini buat foto levitasi. Untuk kamera depan, mode potretnya juga telah disempurnakan dengan 3D Beauty Effect, serta fitur Efek Bokeh yang bisa disesuaikan setelah foto diambil, ‘abadikan dulu, fokus kemudian

Untuk prosesor, Honor 9 Lite menggunakan prosesor Kirin Octa-Core terbaru, 3 GB+32 GB RAM+ROM berkecapatan tinggi yang semakin membuat smartphone ini nyaman digunakan ketika berselancar di dunia maya. Dari segi keamanan, Honor 9 Lite memantapkannya dengan identifikasi wajah secara cepat dan mudah. Tak lupa pula sistem membuka kunci dengan sidik jari, hampir sama sih dengan beberapa pesaingnya. Harga yang ditawarkan untuk produk ini adalah Rp 2.499.000

Honor 7X

Emas, Hitam, dan Biru adalah warna yang dipilih untuk menyempurnakan body metalik ramping yang dimiliki Honor 7X. Mudah dan pas banget digenggam, dengan design keamanan 4-sudut lengkung bak airbag. Octa-Core Processor dengan RAM 4GB, menjadikan smartphone ini layak untuk bermain games dengan puas! Dan gak sampai di situ saja, Honor 7X juga mengerti anak zaman sekarang yang suka nonton serial TV dengan melengkapi media penyimpanan sebesar 64 GB yang dapat ditambah hingga 256 GB, waw, bisa 1000 episide mungkin, haha. Ketahana baterai tentunya juga menjadi pasangan dalam bermaingames dan nonton serial TV, untuk itu, kapasitas baterai sebesar 3340 mAh disematkan.
honor 7 x

Lensa dwirangkap, sama seperti produk sebelumnya (di atas)meskipun pixelnya lebih besar, 16 MP dan 8 MP (depan). Yang menarik, pada produk ini, kameranya memiliki fitur yang bisa menatur keindahan foto berdasarkan jenis kelamin, gak ngerti deh cara kerjanya, yang jelas bagi saya ini menarik banget. Harga yang ditawarkan Rp 3. 499.000

honor 7 x


Honor View 10

Pintar, sepintar-pintarnya smartphone! Adalah pendapat pertama saya akan produk kebanggan Honor yang satu ini. BEST OF ECS 2018. Harga yang disematkan Rp 7.299.000, mahal? Lanjut baca ya, biar tahu kenapa harganya segitu, hehe.

Your First AI Phone. Masih inget dong apa itu AI, kepanjangan dari Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan. Biasanya, saya menemukan istilah ini di startup-startup atau perusahaan besar yang mengeluarkan chatbot (atau kita juga bisa loh membuat chatbot sendiri, caranya? baca di sini ya), tapi kali ini AI hadir dan dimaksimalkan dalam sebuah smartphone. Honor View 10, dengan dua pilihan yaitu navy blue dan midnight black siap menjadi pilihan untuk kita yang ingin merasakan serunya ‘bermain’ AI digenggaman.

honor view 10

honor view 10

Neural-Network Processing Unit (NPU) bertenaga Kirin 970, bak unit jaringat syarat khusus untuk AI, bisa melakukan komputasi, mengerti dan belajar, serta melihat dan membuat keputusan. Utamanya adalah dalam mengenali gambar dengan cepat, 33 gambar per detik. Honor View 10 mengidentifikasi (melalui tangkapan kamera) dalam waktu singkat, dan menjadikan gambar yang kita tangkap seperti buah karya fotografer profesional. Mungkin kalian berpikir merek lainnya juga sama, tapi tunggu dulu, AI pada smartphone Honor ini memiliki 13 identifikasi yang berbeda, sehingga karakteristik, tingkat kecerahan atau pengaturan foto lainnya pun berbeda.

Selain itu, kepintaran kamera AI juga dimaksimalkan untuk membantu kita dalam penerjemahan bahasa, tinggal foto saja, maka Honor View 10 akan menerjemahkannya. Berfungsi banget nih kalau traveling, hehe.

 So, gimana? Udah kebayang mau pilih yang mana? Segera cek deh di beberapa e-commerce, biar dapet harga menarik!!! 


harga honor di indonesia

You Might Also Like

0 comments