Minuman Herbal Antioksidan Untuk Millenial

6:22:00 PM

Masih bergelut dengan tombol backspace di keyboard. Mumet. Lelah banget pikiran ini merangkai dan memilih kata yang pas. Sebenarnya ini resiko sih untuk seseorang yang mengerjakan hal yang berulang-ulang karena tuntutan. Makanya, kadang berinovasi dan memanjakan diri adalah hal yang gak boleh dilewatkan. Jika waktu istirahat cukup panjang, biasanya saya memilih nonton film. Namun jika waktu yang saya miliki hanya sebentar saja, minum teh adalah pilihan yang tepat. Tapi bukan sekedar teh, namanya Golden Valley, produk minuman herbal antioksidan dari K-link yang wajib kalian coba.

minuman herbal antioksidan praktis

   Menjadi millenial berarti menjadi orang yang dinamis. Bukan hanya bergerak bebas ke sana-ke mari, tapi juga berfikir out of the box, sesuai tuntutan zaman. Mudah lelah tentu hal yang sering saya alami, bahkan terkadang susah tidur, terlalu banyak ‘sampah’ yang masuk di pikiran saya terutama dari sosial media yang sering saya kepo-in, hehe. But it’s okay, selagi saya bisa mengontrolnya, dan menjadikan motivasi untuk tak melakukan, atau justru mencontoh foto-foto mereka yang bagus. Tapi permasalahan badan mudah lelah dan capek, itu yang susah, istirahat aja rasanya gak cukup, rasanya perlu banget minuman herbal antioksidan sebagai penetral dalam tubuh.

Hidup di kota menjadikan kita semua harus mempersiapkan tenaga ekstra. Bangun pagi, bertempur dengan pejuang kereta lainnya, misalnya, kalau gak kuat-kuat banget pasti pingsan deh dempet-dempetan di kereta. Yang naik busway atau transportasi lainnya juga sama, pasti mumet karena macet. Sampai tempat kerja atau kampus udah keburu pusing, gak konsen karena kebanyakan menghirup radikal bebas seperti polusi, rokok, bahkan radiasi yang berlebihan. Ieuhhh

Untuk itu, kita sebenarnya membutuhkan bahan atau zat yang mampu melindungi sel-sel tubuh dari efek buruk radikal bebas tadi, atau yang biasa kita sebut Antioksidan. Minuman herbal antioksidan gitu setidaknya. Karena kalau kita biarkan, bisa berakibat fatal loh, bisa memicu berbagai penyakit kronis seperti kanker dan jantung. Masih muda, tentunya gak mau dong punya penyakit seperti itu, aku sih cukup sakit hati ajah, haha.

Dari Mana Sumber Antioksidan?

Jawaban ada, di ujung langit (yaelahhhh, jadi nyanyi). FYI nih ya, sumber antioksidan itu banyak banget! Sayur-sayuran, Kacang-kacangan, dan Buah-buahan contohnya. Bahkan beberapa diantaranya memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bisa dikategorikan sumber antioksidan utama yang sangat disarankan untuk dikonsumsi secara rutin, diantaranya apel, pir, anggur, pepaya, brokoli, asparagus, kenari dan almond.

Permasalahnnya adalah! Gak semua orang suka dengan buah atau rutin memakan sayuran, saya salah satunya. Sebenarnya, kopi, teh, dan cokelat juga bisa loh dimasukan sebagai sumber antioksidan, tapi tanpa bahan tambahan gitu, kebayang gak rasanya gimana? Hehe. Intinya, semua yang alami lebih disarankan jika kita mencari sumber antioksidan tinggi dan baik untuk tubuh, tapi buat millenial pasti susah dan kurang suka deh kalau gak 'diracik' terlebih dahulu, kurang menyenangkan gitu. 

Golden Valley, Minuman Herbal Antioksidan Masa Kini!

Untuk yang gak suka sayur dan buah, seperti saya, mungkin Minuman Herbal Antioksidan yang satu ini adalah solusi yang tepat. Seduhan Herbal Rooibos Golden Velley namanya. Sejauh mengkonsumsi Golden Valley ini ya, saya jadi lebih segar dari biasanya dan tidur lebih teratur, bahkan kata beberapa orang lebih ceria dari biasanya. Itu pun saya imbangi dengan olahraga sih, karena hormon yang dihasilkan orang yang berolahraga faktanya membuat hidup lebih happy, coba deh.

minuman herbal antioksidan kekinian zaman now

Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dari Golden Velley didapat dari bahan utamanya, yaitu tanaman Aspalathus Linearis, berupa daun dan ranting (seperti bahan alami teh gitu) yang berasal dari Pegunungan Cedarberg, Afrika Selatan. Selain itu, Minuman Herbal Antioksidan ini juga memiliki kandungan lainnya, ini yang unik dan keren menurut saya, karena meskipun ada bahan tambahan, Golden Velley tetap mengandung antioksidan terbaik yang pas untuk tubuh kita.

Cara penyajiannya gampang banget! Minuman Herbal Antioksidan yang satu ini sering disebut teh selain karena bahan utama yang mirip, juga karena packagingnya yang sama, tinggal celup dan seduh ajah, praktis, mengerti millenial banget deh. Bahkan ampasnya, bisa dijadikan masker dan scrup juga agar kulit wajah bebas jerawat dan semakin kencang. Dan uniknya lagi, seduhan teh ini bisa dijadikan tonik, cukup digosokan saja di sela-sela rambut agar rambut lebih lebat, hitam dan sehat.

Produk kesehatan dari K-Link yang satu ini memiliki aroma dan rasa yang nikmat banget, pertama kali mencium aromanya saya suka sekali, tak begitu strong dan nyaman di hidung. Kemudian, saat pertama kali mencicipinya, rasanya seperti agar-agar, manisnya pas, tak lengket di lidah tapi khas di tenggorokan. Harganya? 82k ajah untuk Jawa dan Sumatera, dan 85k untuk Indonesia bagian timur. Satu box terdiri dari 40 sachet. Proses pembeliannya juga gak ribet, tinggal klik aja di www.k-net.co.id. Eh, ini bisa jadi bisnis yang menguntungkan juga loh, coba deh kalian join di MLM Syariah K-Link ini.


You Might Also Like

4 comments

  1. Makin awet muda dengan meminum ini, akan banyak manfaat yang bisa kita rasakan .antioksidan emang penting bagi tubuh kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh, mpo mmg concern sma kesehatan bgt nih sekarang...

      Delete
  2. Murah meriah ya cuma 82.000 bisa dapatkan manfaat ini yang notabene bisa jadi investasi kesehatan buat masa depan

    ReplyDelete