Tak Hanya #MakinGampang Klaim Asuransi, Garda Oto Digital juga Banyak Bonusnya!

1:00:00 AM


   Era digital memang mempermudah kita saat ini, katanya bikin anak jaman now malas? Tapi menurut saya itu salah! Sifat malas sudah menjadi hal wajib ada pada diri kita, namun dari personnya yang terkadang tak bisa melawan, malas selalu menang saat berduel dengan kita yang terlalu nyaman akan perkembangan teknologi, buktinya pasti diantara kita pernah deh mager untuk mengurus klaim asuransi kendaraan, apalagi kalau harus datang ke kantor asuransinya, urus surat ini-itu yang bikin stres, mumet dan bete, padahal generasi millenialkan maunya mudah dan gak ribet ya, hehe. Perusahaan Asuransi Astra paham betul hal tersebut, mencoba membidik target generasi 'kekinian' dengan pendekatan teknologi,  inovasi terbaru yang dianggap mempermudah dan pas untuk masyarakat saat ini pun dilahirkan tanggal 10 Oktober 2017 lalu, Garda Oto Digital siap menjadi solusi cerdas klaim asuransi masa kini.

Sudah menjadi bagian hidup, mungkin bisa saya tujukan untuk segala hal berbau asuransi baik jiwa, kendaraan, rumah hingga traveling, semua diasuransikan saat ini. Jadi ingat,  kemarin pas lagi di jalan saya melihat pemandangan yang cukup aneh, mobilnya rusak parah tapi orang di dalamnya justru tertawa sambil nelpon, entah apa yang lucu saat itu masih menjadi pertanyaan besar untuk saya. Kenapa gak sedih? Dan ternyata mobilnya diderek oleh pihak Asuransi, jelas terlihat ada tulisan Garda Oto di badan mobilnya. Buat kalian yang belum tahu, Garda Oto saat ini punya layanan terbaru yang bernama Garda Oto Digital, sebuah layanan asuransi kendaraan bermotor yang bisa dibeli secara online, jadi gak ada alasan lagi untuk kita malas memiliki asuransi, tinggal buka aja www.gardaoto.com di manapun dan kapanpun kita inginkan.


Hal pertama yang pasti kita rasakan saat berkunjung ke Garda Oto Digital adalah kemudahan membeli asuransi, dengan menggerakan jari saja kita sudah bisa melindungi mobil tercinta dari hal yang tak diinginkan. Proses klaimnya pun sangat terpercaya karena Garda Oto menjamin kualitas dengan memberikan suku cadang asli serta garansi 6 bulan untuk setiap hasil pengecatan di bengkel-bengkel rekanan yang sudah terpercaya. Oh iya, pengguna Garda Oto Digital juga tak perlu repot karena layanan tersebut bersifat premium, spesial, karena kendaraan kita bisa diantar jemput menuju bengkel dari lokasi yang kita pilih, kemudian diantar kembali ke lokasi yang kita inginkan,  waw! Asik banget kan! Kita tinggal terima beres pokoknya. 

Sebelum membeli asuransi kendaraan, tentu kita harus yakin terhadap perusahaan asuransi yang kita pilih, tips dari saya adalah pilih yang berpengalaman seperti Asuransi Astra yang sudah hadir lebih dari 6 dekade di Indonesia,  dari tahun 1956 hingga saat ini. Kemudian pilih yang mengikuti zaman dan paham perkembangan teknologi,  Astra melalui layanan Garda Oto Digital melakukan hal itu, cukup daftar di www.gardaoto.com dengan mengisi data diri dan info kendaraan yang kita miliki, kemudian sesuaikan metode pembayaran yang kita inginkan dan langsung disurvei, maka proses pembelian asuransi pun selesai, simple tanpa perlu berpindah tempat.


Seperti yang saya sebutkan tadi, proses klaim yang #MakinGampang dan terpercaya, bahkan terbilang semakin mudah dengan hadirnya Garda Oto Care 3.0 yang saat ini sudah bisa didownload pada Google Play and App Store yang ada di smartphone kita. Dengan aplikasi ini,  kita bisa memantau kondisi kendaraan serta mempermudah proses klaim bahkan di saat darurat dengan fitur Realtime Claim Status, jadi kalau kepo sudah sejauh mana kendaraan kita diperbaiki tinggal gunakan saja aplikasi ini,  kerenkan! Garda Oto Care 3.0 juga memiliki beragam fitur baru salah satunya Fast Line Booking yang akan memberikan kita privilege saat melakukan survey kendaraan di Garda Center/kantor dengan antrian khusus. Juga ada fitur yang namanya Emergency Request untuk mentracking lokasi petugas Garda Siaga. Dan tak kalah seru lagi,  aplikasi ini juga memungkinkan kita untuk membuat event bersama para penggunanya dengan fitur Friend & Meet Up,  membantu kita sesama pengguna Garda Oto Care 3.0 berinteraksi dan membuat sebuah group meet up hingga aktivitas touring atau kegiatan lainnya, tentunya kalau punya kendaraan wajib dong gabung komunitas biar makin kekinian, apalagi anak jaman now, biar makin hitz katanya. 

Tak hanya berinovasi pada layanan saja, Garda Oto juga memberikan bonus secara langsung kepada pelanggan yang melakukan pembelian asuransi online, melalui Garda Oto Digital tentunya. E-Toll On Board Unit untuk setiap pembelian polis asuransi kendaraan bermotor (khusus perlindungan comprehensive) bisa langsung kita dapatkan. Selama bulan Oktober kita juga berhak mendapatkan Voucher Optik Melawai jika melakukan pembelian tipe proteksi TLO, dan pastinya berkesempatan mendapatkan smartphone terbaru,  Samsung Galaxy Note 8 melalui program Spin to Win. Dan untuk urusan pembayaran, ada kemudahan cicilan 0% dengan kartu kredit Bank BCA,  Mandiri dan Permata selama periode promo berlangsung,  hanya sampai 31 Desember 2017 loh, yakin gak mau bonus dari Garda Oto...

#MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya! kalimat yang tepat saya rasa untuk Garda Oto Digital. Segala kemudahan ditawarkan lengkap dengan bonusnya mulai dari gampang pilih lokasi klaim, gampang antar jemput, hingga memantau status kalim pun tersedian di Garda Oto Digital, siapa yang tak tergiur coba, hehe. Saya harap langkah Asuransi Astra menghadirkan inovasi seperti ini bisa dicontoh oleh perusahaan lain, tak harus di bidang yang sama, tapi jangan nyontek banget, kasih sesuatu yang baru untuk masyarakat Indonesia yang semakin melek dengan perkembangan teknologi agar memanfaatkannya ke arah yang positif. Untuk informasi lengkap tentang Garda Oto Digital bisa cek langsung di www.gardaoto.com, sekarang juga!

You Might Also Like

2 comments

  1. Ini sebabnya ya Gardaoto semakin besar dan Asuransi Astra menjadi yang terbaik, karena selalu berinovasi demi memuasakan costumernya ya mas. keren, keren..

    ReplyDelete
  2. ciciliannya yang oke juga
    makin mantap Garda Oto

    ReplyDelete