6 Alasan Kenapa Harus Jual Mobil Di Carsome

2:08:00 AM


Saat pertama kali masuk ke Gaikindo Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2017 saya langsung teringat akan film Fast and Forious, meskipun Indonesia juga punya loh film kebut-kebutan juga berjudul Street Society (2014) yang di bintangi oleh artis cantik Chelsea Islan, dan dalam film tersebut artis cantik kelahiran 2 Juni 1995 ini membuktikan aktingnya yang keren banget, diri nya berhasil menipu saya sepanjang film dan membuat terkejut di akhir. Good job Chel!. Tapi pernah gak sih kalian bertanya “itu mobil nya ganti-ganti terus! Dijual?” saat menonton film tadi, pasti pernah kan? Nah,  gak usah bingung deh, pasti mobil-mobil tersebut langsung jual, apalagi sekarang bisa jual mobil dalam waktu 24 jam loh, gak percaya?



   Banyak dari kita yang pasti baru mendengar CARSOME, saya pun demikian, wajar ternyata karena Carsome di Indonesia baru lahir pada 2016 lalu, ialah sebuah portal online penghubung antara penjual dengan dealer mobil bekas, konsep yang ditawarkan sangatlah unik dan terbilang baru di tanah air karena platform ini bisa dibilang bersifat ‘rahasia’. Indonesia adalah negara ke-4 setelah Malaysia, Singapura dan Thailand yang dipilih Carsome untuk mengembangkan bisnisnya seiring dengan berkembangnya dunia otomotif saat ini. Carsome menawarkan kemudahan bagi para pemilik mobil yang ingin menjual mobil nya dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa harus ribet.

Beberapa dari kalian pasti berfikir bahwa portal penjual mobil seperti ini sudah banyak berkeliaran, tapi lebih baik kalian buang jauh-jauh pikiran itu karena Carsome punya kelebihan, seperti yang saya bilang tadi, bersifat ‘rahasia’. Jika kalian berminat menjual mobil melalui Carsome langkah pertama yang harus dilakukan adalah menyisihkan waktu sekitar 2 menit untuk memasukan data mobil kalian ke www.carsome.id. Dan tanpa menunggu lama, pihak carsome akan langsung menghubungi kalian untuk membuat kesepakatan survei, dan jika sudah deal waktu nya, pihak carsome yang disebut inspektur akan langsung menuju ke lokasi yang kalian inginkan untuk melakukan survei terhadap mobil yang ingin kalian jual.

Pak Samsul, maskot dari Carsome

Oh iya, pasti kalian semakin penasaran dengan sifat ‘rahasia’ yang dari tadi saya sebut, carsome sangat menjaga data mobil yang ingin kalian jual tadi, saat memasukan informasi mobil, yang hanya bisa melihat informasi tersebut hanyalah penjual, pihak carsome dan dealer (bisa dibilang sebagai calon pembeli) saja, tak bisa sembarang orang. Hingga saat ini carsome sudah memiliki 74.184 pengguna aktif di Indonesia, dengan data masuk per tiga bulan ke belakang mencapai 5.658 data. Setelah saya kepo dengan carsome yang membuka booth di GIIAS 2017 tepatnya di Hall 2, E3 ini, saya langsung menyimpulkan ada 6 alasan pasti yang membuat kalian wajib banget memilih platform ini jika ingin menjual mobil, apa saja?

1. Proses yang MUDAH dan CEPAT banget!
Langkah mudah saat proses pendaftaran tadi adalah salah satu keunggulan dari Carsome, selain itu kita pun tak perlu menunggu lama karena nantinya akan langsung di survei oleh tim Carsome yang berbasis serba online. Tak sampai 1 jam, inspektur carsome akan datang ke lokasi yang disepakati, jika bisa di hari itu, maka ia langsung datang untuk survei mobil yang ingin kita jual dengan detail, 160 titik yang nantinya akan di cek.

2. Penawaran dengan harga TERTINGGI
Setelah disurvei, maka inspektur akan langsung memasukan data hasil survei ke dalam form yang hanya bisa dilihat oleh penjual, carsome dan dealer saja. Dan harga yang penjual kasih nantinya akan ditawar, namun tak akan turun melainkan naik oleh para dealer. Menurut saya ini sangat menjanjikan, pasalnya kenaikan harga dimulai dari Rp. 500.000, dan sisi penjual akan untung jika penjual tersebut tak mengerti harga pasaran mobil.

3. GRATIS & SIMPLE
Tak akan ada biaya yang kalian keluarkan jika menjual mobil melalui Carsome, semua gratis. Bahkan kalian tak perlu keluar rumah untuk bertemu tim carsome, cukup di dalam rumah saja, via online, karena nantinya tim carsome akan menghubungi dan langsung di survei jika waktunya tepat.

4. TERJAMIN
Carsome memiliki banyak sekali rekanan dealer yang terpercaya dan sudah punya nama di Indonesia, jadi gak perlu kuatir mobil yang kita jual tak akan laku. Bahkan ketika penjual berhasil ‘deal’ dengan dealer, maka penjual akan mendapatkan banyak keuntungan seperti mendapatkan voucher dari berbagai merchant.

5. Real Time Offer
Dalam penawaran harga, itu terjadi secara real time, saat harga yang kita ajukan masuk dalam form inspektur, maka data mobil tersebut akan langsung dipantau oleh para dealer dan langsung ditawar dengan cara yang keren, cukup menekan tombol + pada layar smartphone maka harga akan bertambah real time.

6. Langsung Bayar
Ini yang paling penting, jika deal, maka uang tersebut langsung cair setelah transaksi dengan dealer. Secara utuh, proses penjualan mobil di Carsome tak sampai 24 jam, jika semua lancar.



Bagaimana, sudah tahu kan mau jual mobil yang cepat, simple, dan terjamin dimana? Info lengkap bisa loh kalian cek di www.carsome.id atau hubungi nomor 021-29025293/95, juga melalui sosmed di CarsomeIndonesia (Facebook & Instagram) sekarang juga.

You Might Also Like

24 comments

  1. Dengan adanya Carsome, proses jual mobil menjadi lebih mudah. Sukanya lagi karena memang terjamin ya mas

    ReplyDelete
  2. Baru kali ini sih dengar carsome dan jadi tahu juga kalau mau jual beli mobil, kita bisa langsung cuzz ke webnya carsome. Jd kita juga ngga ribet hrs cari2 tau kemana kita bisa beli atau jual mobil sekend.

    ReplyDelete
  3. Kalo saya pengin beli mobil bekas yg paling murah Ris, kalo soal jual bisa buat referensi ke teman atau sodara nih. Carsome Rekomen banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, aseek deh teh Abi mau punya mobil, bisa jalan2.. Ikutttt

      Delete
  4. baru tahu ada carsome karena di kota saya tidak ada... terpencil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar, pasti nanti ada, mmg daerah mana?

      Delete
  5. Ris, Asik bener jual mobil bekas bisa dpat harga tertinggi dan cepet...Tks infonya

    ReplyDelete
  6. tempat jual mobil bekas ini awesome banget yaaa.. kebayang kalo lagi butuh dana mendesak trus jual mobil gampang

    ReplyDelete
  7. Kalo gitu bisa beli juga dong, ya, next coba cari di carsome semoga cocok spec dan harga.

    ReplyDelete
  8. Wiih gampang banget ya jualan mobil jaman sekarang. Gak perlu repot2 pasang iklan terus dapat nilai jual tertinggi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, pasang iklan capek doag, kalau pake Carsome, simple bgt. Gratis pula

      Delete
  9. Mantap nih. Informatif banget. Mau nyari mobil second berkualitas disini aja nih kayaknya

    ReplyDelete
  10. Kok keren? mereka ampe survei barang nyamperin penjual dalam waktu kurang 24 jam.

    ReplyDelete
  11. Waah makin asyik bangat ya jual mobil sekarang. Praktis bangat nih di Carsome.

    ReplyDelete
  12. KOK TEMPLATENYA KITA SAMA SIH? BARU BANGET GANTI TEMPLATE YA? REKOMEN SIAPA, HAH?

    ARIS BELIIN MOBIL DONG, LUMAYAN BUAT GENG KULINER HITS. GAPAPA DEH GUE SAMA DERUS YANG NYETIR.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa?????

      Nanti tunggu kalo ada endorse yak.. Wkwkw

      Delete