Perayaan Megah Penutupan ITC SHOPPING FESTIVAL



ITC Cempaka Mas sangat ramai kala itu, Sabtu (17/6) menjadi puncak acara penutupan ITC Shopping Festival (ISF) yang merupakan festival belanja berhadiah, bekerja sama dengan Bank BRI yang menyediakan total hadiah sebesar 1.2 Milyar. Seluruh hadiah tersebut dinikmati oleh stakeholder ITC yaitu pengunjung, tenant, dan SPG. Pengunjung memperoleh hadiah dari Belanja Untung tabungan Britama sebesar 650 juta dan berbelanja berbagai produk unggulan dengan harga terjangkau di event Super Sale. Untuk pedagang ITC memperoleh hadiah Dagang Untung dan SPG memperoleh hadiah SPG Untung. Masing-masing Pedagang dan SPG di ITC, akan memperoleh hadiah dari Bank BRI sebagai apresiasi atas keaktifan bertransaksi dan mengajak pengunjung bertransaksi di mesin EDC BRI. ISF telah berlangsung selama 6 bulan sejak 3 Desember 2016 – 30 Maret 2017 di seluruh ITC Group yaitu ITC Mangga Dua, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Harco Mangga Dua, ITC Cempaka Mas, ITC Roxy Mas, ITC Kuningan, Mal Ambasador, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, ITC BSD, dan ITC Depok.

Caranya sangat mudah sekali untuk bergabung dalam undian ini,  pengunjung cukup mendaftar sebagai member dari kartu ITC Privilege dan berbelanja minimum Rp 100.000 dalam satu nota (berlaku kelipatan) dengan kartu Kredit/Debit apapun di mesin EDC Bank BRI. Double poin bila bertransaksi dengan kartu Kredit/Debit Bank BRI. Penukaran poin undian di booth ISF yang ada di setiap ITC. Pengundian Belanja Untung ISF di Atrium ITC Cempaka Mas pk 14.00 – 16.30. Total peluang mendapatkan hadiah Belanja Untung sangat banyak karena Bank BRI memberikan hadiah untuk masing-masing 3 pengunjung yang beruntung di setiap ITC dengan nilai 10 juta, 15 juta dan 20 juta. Jadi pengunjung yang seringberbelanja di semua ITC punya peluang menang lebih besar. Tersedia juga Grand Prize 200 juta untuk 1 orang pemenang. Acara pengundian Belanja Untung juga akan dimeriahkan oleh dance performance, kid’s music ensemble dan aneka kuis berhadiah. Christine N Tanjungan, ITC Division Head berujar, “Penyelenggaraan ISF ini merupakan apresiasi kami untuk semua pihak yang selalu mendukung ITC Group. Hasil yang didapat sangat memuaskan dan kami tetap akan menyelenggarakan setiap tahun sebagai kegiatan promosi tahunan.” ITC mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI yang telah menjadi mitra penyelengaraan ISF ini.
Anik Hidayati, Executive Vice President, Mass Banking Division Bank BRI melihat ITC Group sebagai partner yang sesuai untuk mengembangkan produk dan jasa Bank BRI yang banyak menyasar UMKM, seperti pedagang ITC. “Merupakan kesempatan berharga bagi Bank BRI dapat berkerjasama dengan ITC Group untuk dapat menyediakan kebutuhan pedagang dari hulu ke hilir,” ujar Anik Hidayati. Selama ISF berlangsung BRI sukses memasang 1.890 mesin EDC baru di seluruh ITC Group. Angka volume transaksi melalui mesin EDC BRI meningkat 48 % selama ISF berlangsung dan menghasilkan pengendapan dana sebesar 430.9 miliar selama periode. Selain itu puluhan ribu nasabah baru didapat Bank BRI atas aplikasi kartu kredit dan pembukaan rekening yang ada setiap cabang Bank BRI di ITC Group.

9 comments

  1. Oh, aku tau nih acaranya, tapi seperti biasa malesss ke sono-sono.

    ReplyDelete
  2. Apa nih? Ada promonya? Tempat ngabisin uang THR banget yaaa ini ris? ��

    ReplyDelete
  3. Ini yang agenda pameran batik bukan sih riss?

    ReplyDelete
  4. Sudah lama sich pengen ke ITC Cempaka Mas tapi belum terlaksana. Sepertinya lengkap bgt yak jenis produk yg dijual di sini. Harus secptnya nih ke ITC Cempaka Mas spy ngga penasaran lg

    ReplyDelete
  5. Jadi pengin Belanj terus ke ITC ya kak

    ReplyDelete
  6. Aku suka banget belanja di ITC Cempaka Mas. Lengkap, makanan juga banyak yg enak di food court nya

    ReplyDelete
  7. Ramee dan heboh banyak yg dapat hadiah.

    ReplyDelete