Terbaru Dari Prochiz, Tak Hanya Rasa dan Cinta, tapi juga Inovasi

2:21:00 PM

Ada satu hal yang saya pelajari ketika menyaksikan film yang berjudul Remember The Flavor besutan sutradara Dyan Sunu Pratowo, Tara Budiman yang dalam film ini berperan sebagai Dimas seakan memberikan 'sentilan' tersendiri terhadap dunia bisnis yang meskipun hanya sebuah kedai es krim kecil di Jogja. Saya suka bagaimana Ferry Salim, ayah dari Dimas yakin terhadap keputusan anaknya untuk melakukan sebuah INOVASI terhadap kedai nya itu, kita harus sadar perubahan pasti akan terjadi, roda kehidupan berputar, dan dalam dunia bisnis inovasi adalah kunci untuk terus membuat roda itu berputar. Berbeda dengan PT Mulia Boga Raya, tak hanya ingin berputar tapi mereka ingin produknya, PROCHIZ melaju kencang, untuk itu inovasi mereka lakukan, dengan cara apa ?


   Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta sangat ramai siang itu, weekend sih wajar, namun ada yang tak biasa saat warna kuning mendominasi, harum keju yang menggugah selera bersamaan dengan kue-kue yang memamerkan dirinya hadir, ialah PROCHIZ VAGANZA, sebuah acara yang diselenggarakan oleh PT Mulia Boga Raya melalui produknya KEJU POCHIZ yang bertujuan menginspirasi masyarakat mengenai serunya kehidupan yang bisa diambil dari manfaat keju. Melalui pesan terbaru yang dibawa Prochiz Vaganza ini, yaitu 'Selalu ada rasa dan cinta, dari keju PROCHIZ' PT Mulia Boga Raya yakin dengan semakin majunya industri dan distribusi di Indonesia, maka keju bisa dibuat dengan ongkos produksi yang murah, dengan bahan-bahan dari dalam negeri yang tentuny akan membuat harga jualnya pun lebih terjangkau dan semua masyarakat tanah air bisa menikmati keju.

"Saya yakin semua yang hadir disini pernah merasakan yang namanya keju, saat ini semua kalangan sudah bisa menikmati keju, benarkan" ujar Lina Phang, Marketing Manager PT Mulia Boga Raya yang saat itu memberikan sambutannya. Saya rasa memang benar yang dikatakan Ms Lina, zaman sekarang siapa sih yang tak tahu rasa dari keju, sering hadir di roti bahkan snack-snack yang sering kita makan, bedanya mungkin rasanya yang original atau tidak. Sesuai dengan visi dan misinya yaitu 'Mengkejukan masyarakat dan memasyarakatkan keju' Prochiz sebagai brand keju lokal nomor 1 di tanah air yakin ada banyak hal yang harus diketahui masyarakat tentang keju, mulai dari kandungan hingga pemilihan keju yang baik itu yang seperti apa.

Mari membicarakan kandungan keju Prochiz, sama seperti keju original berkualitas baik pada umumnya, vitamin C, B6, B-12, A, D, E dan K serta kalsium, natrium, zinc, fosfor, kalium dan zat besi tentu ada di dalam keju Prochiz, namun Prochiz memberikan kemudahan kepada masyarakat melalui lima jenis varian yang Prochiz miliki, yaitu Prochiz Cheddar, Slices, Mayo, Spready dan Gold Cheddar. Oh iya, satu hal lagi yang saya anggap sebuah keberuntungan saat datang ke Prochiz Vaganza Sabtu (8/4) lalu, bak power ranger, Prochiz pun merubah tampilan costume mereka sebagai bentuk inovasi terbarunya, lebih fresh, berwarna dan semakin terpercaya.

Prochiz Cheddar. Lembut dan gurih adalah salah satu keunggulan dari varian yang satu ini, apalagi tampilannya yang baru membuat semakin fresh dan terpercaya, sebelumnya kalian tahukan bagaimana packagingnya, hanya biru saja and so last year. Selain itu Prochiz Cheddar ini juga tak mudah patah dan tak gosong saat dimasak, bayangkan saja keju saat melting bagaimana, yummy....



Prochiz Slices. Ini adalah salah satu favorit saya, varian yang satu ini sangat praktis, sangat wajar jika langsung saya makan, atau biasanya disajikan dengan roti yang mengapitnya, pakai sayuran, saos jadi deh sandwich sehat dan enak pastinya. Pas buat bekal anak-anak hingga dewasa, dalam kondisi dadakan juga bisa, emang tahu aja yang boleh dadakan, wkwkw.


Prochiz Mayo. Nah, kalau yang ini biasanya untuk yang takut gemuk, mau makan enak, tapi takut gemu meskipun keju Prochiz semua menyehatkan sih gak bikin gemuk, tapi ada loh yang parno, so pilih deh Prochiz Mayo buat pelengkap makanan kita, contohnya disajikan bersama salad, makin yummy...


Prochiz Spready. Langsung oles, varian ini pas banget buat kamu suka berkreasi pada kue dan donat, tak berminya, padat dan berteksture lembut menjadikan Prochiz Spready ini pilihan alternatif yang tepat.

Tahu kue ini kan ? nah, pakai Prochiz Spready lebih enak loh...
Prochiz Gold Cheddar. Nampak tak jauh beda dengan varian Cheddar, namun yang Gold lebih asin, cocok buat kalian yang suka berkreasi membuat kue-kue dengan hiasan parutan, Prochiz Gold ini parutannya lebih panjang, lebih gurih jika dibakar.


Nih contoh kreasi menggunakan Prochiz Gold Cheddar... mau ?

   Setelah 7 tahun hadir di Indonesia,  akhirnya brand keju lokal nomor satu Prochiz bisa di ekspor ke 9 negara di Asia dan Eropa, menurut Ms Lina ini suatu kebanggaan bagi Prochiz, saya juga berpikir demikian, melalui keju yang pada dasarnya bukan khas Indonesia namun kita bisa bisa mengekspornya, waw. Apalagi pabrik yang dimiliki PT Mulia Boga Raya ini sudah bersertifikasi ISO, untuk kualitas dan mutunya pasti sudah terpercaya donk, masih ragu pilih Prochiz ?

Dalam acara Prochiz Vaganza lalu juga hadir Chef Billy Kalangi, siapa sih yang tak kenal beliau, ganteng dan pinter masak membuat Mega Fransisca Rarun dinilai sebagai wanita yang sangat beruntung, sama-sama menguntungkan mungkin, heheh. Sebagai seorang chef, tentu Billy Kalangi akan menampilkan keahliannya, sulit sih buat kamu yang melewatkan weekend lalu, tapi pria yang kelahirannya sama dengan saya, beda tahun,beda nasib, 29 Oktober 1982 ini memberikan tips bagaimana cara memilih keju yang baik dan benar, mau tahu apa saja? cekidot!
  1. LIHAT KEMASAN. Tentu hal ini akan kita lakukan pertama kali, kemasan yang bagus dan eye catching tentu akan membuat kita percaya meskipun saat ini banyak kemasan yang menipu, namun tetap, cover number one.
  2. PERHATIKAN WARNA. Setelah packaging, lihat warna keju tersebut, pilihlah warna yang kuning kata Chef Billy namun bukan kuning terang ya, kuning yang soft.
  3. PERHATIKAN AROMA dan TEKSTURE. Coba kalian cium wangi nya, keju yang baik akan beraroma wangi dan enak, serta teksture yang lembut, tak salah sedikit menekannya namun jangan keras-keras ya, hehe.
  4. BELI DI TEMPAT YANG TERPERCAYA, DAN PILIH YANG TERPERCAYA. Jika sulit menentukan warna, aroma dan teksture, tak perlu pusing, pilih saja tempat yang terpercaya, yang sudah bersertifikat dan terjamin mutu dan kualitasnya, setelah itu pilihlah yang jenis, merk dan produk yang sudah terbukti, contohnya Keju Prochiz.
Keju adalah salah satu nutrisi yang saya butuhkan belakangan ini, saat sibuk dan pergi kemanapun saya memilih keju Prochiz Slices untuk langsung dimakan, praktis dan harganya yang terjangkau membuat saya tak punya alasan untuk tak memilihnya. Apalagi ada tips dari Chef Billy tadi, jadi gak takut lagi deh kalau ada gosip-gosip keju inilah, kabar itulah, kan semua kembali kepada pribadi masing-masing, mau selektif atau tidak, mau sehat atau tidak. Aku sih pilih sehat, kalau kamu ?

MC - Lina Phang - Billy Kalangi


 
Prochiz Vaganza juga turut menghadirkan Jajaran Managemen PT Mulia Boga Raya
Chef Billy Kalangi - Asen Wijaya (National Sales Manager Modern Trade dan General Trade) -  Riryn Paramita (Product Manager Modern Trade dan General Trade) -  Susanto Gunawan (Direktur PT Mulia Boga Raya) - Lina Phang (Marketing Manager)



You Might Also Like

10 comments

  1. fotonya bagus, dah punya lensa 1.8 ya?

    ReplyDelete
  2. Kreasinya keren juga ya, gue biasanya makan keju buat digabung sama mie instant, Ris.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah bisa juga tuh ky, rasanya jadi gimana gitu ya... hehehe

      Delete
  3. Aku jarang beli keju-kejuan sih, soalnya jarang masak makanan yg berbahan keju.

    Tapi kayanya enak buat sarapan roti pake telor goreng ya! Hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, aku sukak makanan ini, pakai yg slices....

      Delete
  4. Replies
    1. Enak banget ya... Baso juga bisa tuh..

      Delete
  5. Jadi pengen bikin sesuatu pakai keju ini neh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,,,,mau nyobain ya mba lis... hehehe

      Delete