Menjaga Daya Tahan Tubuh, Hal Wajib Saat Liburan!

11:12:00 PM

"Tersisa 4 jam sebelum saya benar-benar harus ikhlas meninggalkan kota Malang, saya niatkan akan kembali"

Pagi itu, adalah hari terakhir perjalanan saya dan keempat teman saya di Malang sebelum akhirnya harus kembali ke ibu kota, sesuai rencana, jam 12 siang kami cek out dari hotel kemudian bergegas ke kampung warna warni yang sudah menggoda kami saat pertama kali datang, lokasinya yang tepat berada di bawah lintasan kereta api membuat kami sudah melihat atap penuh warna yang mencolok itu, ya, Kampung Jodipan namanya.


   Waktu menunjukan pukul 12:14, kami sampai di gapura yang merupakan pintu masuk Kampung Jodipan, dengan membayar Rp. 2000 kami siap menikmati berbagai warna dan 200 foto 3D yang berada di tiap dinding rumah warga, oh iya, uang yang saya bayarkan tadi mungkin tak bisa disebutkan sebagai HTM memasuki kawasan Jodipan, kenapa? karena ternyata mereka memberikan kami gantungan kunci lucu hasil buatan warga, sebuah usaha yang menarik untuk meningkatkan UKM daerah tersebut. Salut.

"wah, kalian beruntung nih, cuaca cerah, jadi main-mainnya enak" saya jadi teringat ucapan yang dilontarkan pemandu kami saat pertama kali sampai di Malang, tiga hari lalu tepatnya. Sayangnya, baru 7 langkah saya beranjak dari gapura tadi, langit menagis, yaelah, hujan turun maksud saya, cukup deras dan kami pun berteduh di sebuah warung tepat disebelah gapura tadi. Seakan tak ingin membuang waktu dan setelah habis satu mangkok mie instan kami memutuskan 'rela basah' demi menikmati jam-jam terakhir di kota Malang.

Dari satu teras ke teras lainnya, seperti sales door to door lah sambil neduh dari hujan kami melakukan perjalanan saat itu di Kampung Jodipan, entah kenapa saya tak merasa lelah, saya sangat menikmati hujan saat itu, jujur, saya teringat saat Nathan dan Salma menari di bawah hujan saat film Dear Nathan berakhir, sungguh romantis meskipun yang saya alami tak romantis tapi film tersebut cukup menginspirasi, hehe. Oh iya, saya berani untuk hujan-hujanan saat itu karena saya sudah mempersiapkan tubuh saya untuk pergi jauh dari Jakarta ke Malang, gak asik dong, masa jauh-jauh liburan tapi sakit. Mau tahu apa yang saya siapakan agar kuat liburan di Malang ? Gak ribet, cukup minum CNI Ester C Plus ajah.

Narsis dikit di tengah hujan  
 
   Cuaca belakangan ini memang tak menentu, kadang panas kemudian hujan secara tiba-tiba, yang pasti harus kita lakukan adalah menjaga kesehatan karena perubahan cuaca seperti ini mudah mendatangkan penyakit. Saya yang belakangan ini lagi suka sekali jalan-jalan keluar kota sombong tak mau rencana yang saya batal karena sakit, apalagi sakit yang saya anggap enteng gak tahunya membahayakan, ieuh, jangan sampe deh. Untuk itu, saya sadar diri, saya yang kurang suka mengkonsumsi buah-buahan harus tahu apa yang bisa mengganti kekurangan tersebut, selain pola makan yang saya perhatikan, 2 tablet sehari CNI Estern C Plus juga saya pilih dan konsumsi sebagai suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Mengapa CNI Estern C Plus? "memang ada pilihan lain", saya merasa salah satu produk unggulan CNI ini tepat sebagai pilihan untuk kategori suplemen peningkat daya tahan tubuh, vitamin C yang sangat dibutuhkan oleh tubuh memang saat ini banyak pilihan dan bentuk produknya, namun CNI Estern C Plus memiliki keunggulan dari produk lainnya, yaitu lebih cepat masuk/menyerap ke aliran darah sehingga lebih efisien mencapai sel-sel tubuh, lebih tahan lama pula. CNI Estern C Plus ini juga memiliki kadar keasaman rendah yang membuat rasa nyaman di lambung, serta diproses secara alamiah sehingga sangat aman dikonsumsi.


Dengan teknologi terstandarisasi, CNI Estern C Plus ini saya anggap sebagai vitamin C yang 'kekinian', terkini, dengan harga terjangkau yang bisa kalian cek di www.geraicni.com, kalian bisa dapatkan vitamin C dengan kalsium dan metabolit yang sangat diperlukan untuk tubuh, saya butuh banget nih, biar gak gampang sakit, jadi bisa maksimal kerja dan jalan-jalannya, hehe. Kalian tahu kan kalsium penting banget buat kita biar gak gampang terkena flu, penyakit biasa sih tapi menggangu dan cukup menyiksa loh, sedangkan metabolit berguna sekali saat kondisi tubuh yang kurang menguntungkan, maksudnya dalam proses penyerapan & penyimpanan dalam tubuh kita, semacam cadangan tenaga gitu loh.

Bentuknya yang simple dan muda dibawa kemana-mana adalah salah satu keunggulan CNI Estern C Plus ini, kandungannya terdiri dari 625 mg Ester C yang setara dengan 500 mg vitamin C loh, waw banget kan, serta 50 mg kalsium, sebuah formula yang pas bukan. Ada beberapa fungsi yang saya sangat butuhkan dan mewajibkan saya mengkonsumsi CNI Estern C Plus ini, diantaranya :

  1. Sebagai peningkatkan daya tahan tubuh, kekbalan tubuh terhadap penyakit meningkat seiring dengan teraturnya kita mengkonsumsi CNI Estern C Plus ini.
  2. Membuat tubuh lebih fit, fresh dan tak mudah lelah. Tepat banget nih buat warga ibu kota yang setiap hari rutinitasnya padat, saya pribadi merasakan, apalagi pas naik angkutan umum, menerjang macet, duh, butuh deh suplemen seperti ini.
  3. Dapat memperbaiki susunan kolagen dan mempercepat proses penyembuhan luka, buat yang wanita atau pria juga bisa sih, yang bete punya luka yang sulit kering/sembuh, lebih baik mengkonsumsi CNI Estern C Plus agar luka cepat kering dan tertutup, lalu hilang, dan kulit mulus lagi deh.
  4. Dapat membuat kulit lebih halus, percaya atau tidak, saya mulai merasakan hal demikian, tampil fresh dan selalu bersemangat membuat kulit saya lebih halus dan cerah, hehe.
  5. Bisa mencegah radang gusi, kalian tahukan kalau CNI Estern C Plus mengandung kalsium yang baik utuk gigi, sehingga kita akan jauh deh dari yang namanya penyakit mulut, tanpa merusak gigi tentunya, juga sariawan yang akan lebih cepat sembuh jika mengkonsumsi vitamin C ini.


Pasti masih banyak manfaat dari CNI Estern C Plus ini, yang diatas hanya yang saya rasakan secara fisik dan terlihat, kalau di bagian dalam tubuh tentu masih banyak lagi, saya tak mungkin mengerti sistem kerjanya secara detail, namun sebagai orang yang sering beraktivitas di luar rumah, saya merasa CNI Estern C Plus ini sangat membantu, orang yang dituntut harus gesit, tampil fresh serta selalu siap sedia sangat saya anjurkan mengkonsumsi suplemen ini.

Yang harus diperhatikan juga adalah tempat membelinya, saya pribadi saat ini sedang was-was dan sedikit khawatir dengan banyak beredarnya obat-obatan dengan spesifikasi yang kurang jelas dan kurang terpercaya, untuk itu saya lebih memilih produk-produk dari CNI yang sudah terjamin mutunya, apalagi di GERAI CNI memang sudah terbukti dalam penjualan produk kecantikan dan kesehatan, fokusnya jelas serta info-info yang disampaikan juga terpercaya di twitter @CNI_ID dan instagram @cniindonesia, jadi tenang dan gak ribet deh kalau belanja disana, kapanpun dan dimanapun pula. Kalau kalian bagaimana ?

You Might Also Like

6 comments

  1. Habis mandi hujan ga akan sakit ya Mas Riyardi karena mengkonsumsi Ester C Plus Vitamin C memang pas buat cuaca tak menentu.

    ReplyDelete
  2. Nah iya, di Bekasi pun kadang kalau panas ekstrim menyengat banget. Tiba2 sorenya turun hujan deras sekali dan di beberapa titik terjadi banjir. Memang kudu jaga kesehatan banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, bahaya tuh. Harus jaga kesehatan pokoknya...

      Delete
  3. Jadi inget, waktu terakhir jalan - jalan ke Singapura, eh gue sakit gigi. Malah biasa gak bawa obat-obatan kalo pergi, terus beli obat di Guardian sana, dan gak mempan dong wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Kalau jalan-jalan jangn lupa bawa Ester-C yaaaa biar ga atitttt hehe.

    ReplyDelete