Kombinasikan 'Dulu' & 'Sekarang', Film Generasi Kocak Siap Tayang 15 Februari 2017

Tak mudah memang untuk menebak apa yang akan ramai di Bioskop belakangan ini, namun yang pasti, film bergenre komedi seperti memiliki massanya tersendiri dibandingkan film bergenre lainnya yang harus melihat kehebohan ataupun penilaian publik terlebih dahulu. Bukan rahasia juga kalau para pemain menjadi penilaian tersendiri bagi beberapa kalangan atau yang biasa kita sebut 'fans' untuk menonton sebuah film, namun ternyata, KK Dheeraj melihatnya lebih luas lagi, masih memilih jalur komedi untuk film terbarunya yang berjudul 'Generasi Kocak : 90an VS Komika' , dan kali ini ia menggandeng pelawak senior yang sudah jarang kita lihat di TV, bahkan untuk sebagian 'anak zaman sekarang' mungkin tak mengenal siapa meraka, diantaranya Jaja Miharja, Mandra, Kadir dan Adi Bing Slamet. Kenal ?


   Video berjudul TRAILER GENERASI KOCAK : 90AN VS KOMIKA berdurasi 2 menit lebih 33 detik telah sukses mengundang 105 penonton sejak diupload di youtube tanggal 23 Januari lalu, mungkin sudah lebih jika kalian lihat sekarang. Dalam trailer yang dimulai dengan adegan orang berlari dengan ekspresi marah kemudian dibalas dengan ekspresi yang sama dari lawannya ini memberikan kita sebuah gambaran apa yang sebenarnya ingin film ini tampilkan nanti, pertarungan mungkin ?.  Tapi tak perlu menunggu lama, Generasi Kocak langsung menampilkan komika yang masih segar diingatan kita yaitu Arafah Rianti yang sebelumnya sempat meramaikan film CTS, akting kocaknya membuat trailer film ini semakin menarik untuk disaksikan hingga akhir.

90an IS BACK, Jaja Miharja yang sebelumnya hanya terlihat di film Get Married kini harus beradu akting dengan Mandra yang dalam film ini menjadi sopir taxi, Dalam trailer juga sedikit diperlihatkan apa saja yang 'ngtrend' di tahun 90an seperti tazoz, yoyo dan gimbot. Beberapa efek khusus juga dihadirkan dalam film yang dipastikan tayang 15 Februari 2017 ini agar film semakin menarik dan banyak diminati. Trailer pun ditutup dengan "Om telolet om, kita kumpul di Bioskop". Penasaran ? cek yuks !


"syuting dilakukan selama 2 minggu, dengan harapan mendapat sambutan terbaik di masyarakat" ujar Wishnu Kuncoro selaku sutradara film ini, dengan mengkombinasikan pelawak-pelawan senior dan para komika baru seperti Arafah, Anyun Cadel dan Afif Xavi, Wishnu berharap filmnya dapat memberikan suasana baru dan diterima serta sukses menghibur para penonton nantinya. Untuk pemilihan judul, KK Dheraaj menambahkan bahwa pemilihan judul sudah sesuai dan tidak memaksakan. Arafah menambahkan bahwa ia sangat senang bergabung dalam film ini, "senang bisa main sama senior-senior yang dulu cuma bisa diliat di TV" ujarnya. Saya merasa, film ini nantinya akan dipenuhi dengan dialog-dialog lucu yang akan mengocok perut para penonton, apalagi kebanyak dari pemain film ini hampir semua memiliki basic lawakannya sendiri, skenario yang mereka dapat pasti hanya dijadikan sebagai guide saja, kemudian akting mengalir dengan sendirinya. Sedikit membocorkan, Kadir, salah satu pelawak senior yang meramaikan film ini berucap "ceritanya sendiri saja sudah lucu". Semakin penasaran ? ingat ! 15 Februari 2017, sebelum nyoblos tentunya. hehe.

Para pemain, produser dan sutradara film Generasi Kocak : 90an VS Komika
KOMBINASI ini saya rasa merupakan sebuah langkah yang cukup cerdas untuk menarik lebih banyak penonton, Jaja Miharja dan kawan-kawan nantinya akan menjadi pelepas rindu bagi penonton yang bisa dikategorikan tua / seangkatan dengan mereka, sedangkan komika Arafah dan lainnya menjadi daya tarik untuk anak-anak muda zaman sekarang, nantinya mungkin mereka jadi tahu 'era' satu sama lain, dan penonton akan membludak. Amin. 

No comments