Sambut HARBOLNAS Bersama MY BLUE BIRD

3:49:00 PM

Tak terasa pesta belanja online akhir tahun atau yang biasa kita sebut HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional) semakin dekat, 12 Desember 2016 tepatnya, banyak diantara pasar belanja online serta eCommerce telah gencar memberikan promo-promo menarik nan menggiurkan untuk mengajak para 'pemburu' promo serta shopaholic dunia maya untuk mempersiapkan diri mereka dalam menyambut Harbolnas ini. Sisi berbeda dilihat oleh perusahaan transportasi Blue Bird kali ini, "mungkin orang akan berdiam diri untuk belanja online di rumah, tapi pasti nanti bosan donk" ujar Febby Intan selaku Marketing Director Blue Bird. Penasaran promo apa yang diberikan Blue Bird menyambut Harbolnas tahun ini?

   
   Bakerzin Senayan City sudah dipenuhi para awak media serta blogger pagi itu, tanpa menunggu lama acara pun dimulai dengan pembukaan oleh MC. Media gathering kali ini, Blue Bird memfokuskan inti acara pada salah satu promo yang akan mereka luncurkan mulai pekan depan bertajuk 'Kemana Aja, 20 Ribu' dalam menyemarakan hari belanja online nasional (Harbolnas) pada 12 Desember mendatang. "Kami berawal dari Inovasi" ujar Ibu Febby Intan selaku Marketing Director perusahaan yang akan berusia 45 tahun pada tahun depan ini. Inovasi tak pernah henti Blue Bird ciptakan dalam menghadapi persaingan yang ketat di era globalisasi ini, salah satunya dengan mengeluarkan aplikasi MY BLUE BIRD yang resmi diluncurkan pada Mei 2016 lalu, dan kali ini Blue Bird juga turut mendukung Harbolnas melalui promo yang akan didapatkan para costumer setianya melalui pemesanan via aplikasi tersebut."mungkin orang akan berdiam diri untuk belanja online di rumah, tapi pasti nanti bosan donk" kata Ibu Febby sambil sedikit bercanda, memang benar, saya juga berpikir demikian, orang yang selesai berbelanja online pasti akan tiba saatnya bosan berdiam diri saja, mereka pasti akan memiliki niat untuk jalan-jalan meskipun hanya sekedar refreshing. 

Febby Intan selaku Marketing Director of PT Blue Bird Tbk ("BIRD")
Lalu, apasih promonya?
Bekerjasama dengan Mastercard, kali ini Blue Bird akan memberikan potongan harga untuk kamu yang melakukan pemesanan melalui aplikasi My Blue Bird hingga Rp. 80.000 ! WAW !! cara mudah sekali bukan. Eitsss ! namun begitu promo ini memiliki syarat dan ketentuan ya, syaratnya ialah HARUS menggunakan pembayaran dengan kartu kredit yang berlogo Mastercard yang sudah didaftarkan, kemudian masukan kode promo HARBOLNAS pada saat melakukan pemesanan via aplikasi My Blue Bird. Ketentuannya ialah 'berlaku minimum pembayaran' yang berbeda-beda disetiap daerah, seperti Jabodetabek Rp. 20.000, Bandung Rp. 35.000, Surabaya Rp. 15.000, Semarang Rp. 25.000, Bali Rp. 30.000 dan Medan Rp. 25.000. Jadi misalkan total yang harus kita bayar Rp. 100.000 jika menggunakan promo ini maka kita hanya membayar Rp. 20.000 (Jabodetabek) saja loh, murah banget kan !

Vice President Mastercard Indonesia Bapak Poully Gunharie juga turut hadir di acara launching kolaborasi tersebut, "MasterCard kedepannya akan terus mendukung mitra strategis kami seperti Blue Bird yang terus melakukan inovasi hingga saat ini" tegasnya.

Poully Gunharie Vice President of Mastercard (NYSE:MA)
Tak hanya para pihak yang berkolaborasi saja, acara kali ini juga mengundang costumer setia Blue Bird sebagai bukti bahwa 'promo ini sangat dinantikan bahkan dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari'. Ialah dr Falla Adinda yang memberikan sedikit pengalamannya menggunakan aplikasi My Blue Bird hingga saat ini, "Kerjaan saya cukup banyak, saya bisa nyetir tapi pegel, jadi pilih yang simple saja" ujarnya. Melalui My Blue Bird kita bisa melakukan pemesanan secara praktis dan mudah, serta dengan adanya promo 'Kemana Aja, 20 Ribu' akan semakin membuat masyarakat percaya dan yakin dengan adanya kemudahan serta keamanan dalam melakukan transaksi non-tunai/pembayaran online.
dr Falla - Ibu Febby - Bpk Poully saat menghadiri acara media gathering kemarin (9/12)


APLIKASI MY BLUE BIRD

   Semakin berkembangnya teknologi, masyarakat Indonesia semakin dimanjakan dengan berbagai kemudahan yang dihadir di gedegt kita, salah satunya hadir dari perusahaan transportasi yang berdiri sejak 2001, yaitu PT Blue Bird Tbk, aplikasi yang bernama My Blue Bird resmi diluncurkan pada Mei tahun ini sudah hampir diundur lebih dari 500 ribu dan telah banyak melakukan inovasi. Apa saja?

Sebelum menikmati berbagai kemudahan dari aplikasi ini, kalian tahu donk apa yang harus dilakukan? punya gedegt ! (yaiyalah) tapi bukan itu yang saya maksud, DOWNLOAD APLIKASI ! itu yang saya maksud hehe.. cukup mudah, kita hanya perlu mencarinya di Apps Store (iPhone) dan Play Store (Android) kemudian pilih dan instal.

setelah instal dan sukses, maka kita cukup klik open
dan jangan lupa untuk register terlebih dahulu ya, isi data sesuai kenyataan loh heheh
Setelah semua sudah kalian lakukan, jangan lupa juga untuk mengisi bagian 'pembayaran' sesuai kebutuhan kalian, biasa cash namun untuk menikmati promo diatas kalian harus menggunakan pembayaran dengan kartu kredit MasterCrad ya sebagai syarat utamanya. Nantinya akan hadir sebuah fitur yang akan segera direalisasikan oleh Blue Bird untuk mempermudah dalam pembayaran loh kata Ibu Febby, "It's coming soon" ujarnya.

bisa kalian rubah juga loh..
Kemudahan yang saya maksud ialah fitur ADVANCE & MULTIPLE BOOKING, dengan fitur aplikasi ini kita bisa tentukan jadwal penjemputan dan pesan taksi Blue Bird lebih dari satu tujuan. Selain itu kita juga bisa melihat lokasi taksi-taksi yang berada tepat disekitar kita serta memilih jenih taksi Blue Bird yang kita inginkan.
bisa melihat lokasi serta memilih jenis taksi
SHARE MY JOURNEY juga turut dihadirkan dalam aplikasi ini untuk membuat penumpang lebih aman karena bisa membagikan lokasi keberadaan dengan siapapun. Juga tersedia RATING SYSTEM yang bisa mengajak costumers untuk memberikan penilaian kepada driver saat itu juga. dan salah satu alasan yang gak kalah penting lagi untuk kamu download palikasi ini adalah akan ada banyak PROMO yang bakal dihadirkan nantinya. So yakin gak mau pakai aplikasi My Blue Bird ?

You Might Also Like

0 comments