Mudah Belanja dan Berbisnis Online Dengan GeraiCNI.COM

"Ngantornya beda!" pernah tidak membaca caption tersebut, pasti pernah bukan ! dulu saya berpikir, apa sebenarnya yang dilakukan orang yang berlama-lama duduk di cafe, hanya memandangi laptop, bahkan ada yang hanya menggerakan ibu jarinya saja, tapi menghasilkan uang, percaya? jika tidak, maka mulailah percaya dari sekarang. Perkembangan teknologi memaksa seseorang untuk terus berinovasi agar tak ketinggalan trend, contoh yang nyata ialah banyak lapak-lapak online yang tumbuh subur saat ini, dengan memanfaatkan social media yang ada, mereka yang biasa kita sebut "penjual online" dipastikan telah mengetahui betapa besarnya pengaruh social media saat ini.

   "Social media baik jika digunakan dengan baik" ujar Nico Riansyah selaku social media community dari CNI Indonesia, bekerjasama dengan Indonesia Social Blogpreneur acara yang diadakan di Burger King Plaza Festival minggu (18/12) lalu sukses mengangkat hastag #ExploreCNI menjadi tranding topik sore itu. Diusianya yang ke 30 tahun, CNI terus melakukan inovasi agar tak ketinggalan dengan para pesaingnya dalam memberikan kemudahan berbelanja online, salah satunya dengan meluncurkan GERAICNI.COM, sebuah online shop yang menjual semua produk CNI.

Sasaran terbaru dari CNI ialah generasi millenials, siapakah mereka? bisa dikatakan kitalah generasi tersebut, generasi yang percaya bahwa perkembangan teknologi adalah sesuatu yang paling bermanfaat saat ini. Perkembangannya amat jelas terasa, rentan usia 20-35 tahun yang tak bisa lepas dari smartphone nya adalah salah satu ciri generasi millenial. Selain itu, mereka juga ingin semuanya berjalan dengan mudah, tanpa ribet, tentunya sangat tepat jika geraicni.com hadir menjadi solusi untuk mereka yang malas berdesak-desakan jika ingin membeli kebutuhan sehari-hari. Saat ini geraicni.com telah tersedia di play store, berbagai kemudahan siap kita rasakan jika sudah mendownloadnya, penasaran? yuk download.

Aplikasi Gerai CNI di Play Store
Sebagai perusahaan MLM terbesar di Indonesia, CNI tak hanya menggunakan satu jalan saja untuk memasarkan produk-produknya, social media seperti Twitter dan Instagram juga mereka sambangin untuk membantu dalam proses promosi serta penyebaran berita tentang produk-produk terbaru atau promo-promo yang sedang berlangsung di geraicni saat ini. 

Akun Instagram CNI

Twitter CNI
Sesuai dengan fungsinya "Berbagi informasi, bisa berita & promosi" kalau kata teh Ani Berta saat mengisi acara tersebut, penggunaan social media jika dimaksimalkan akan memberikan keuntungan yang sangat besar, namun perlu dilakukan perencanaan dan pemantauan agar terus berada di jalur yang benar. Konten yang menarik adalah salah satu hal yang harus diperhatikan, gambar, video dan rangkaian kata yang berkualitas menjadikan social media yang kita miliki akan lebih bernilai, dan jangan lupa untuk menentukan tujuannya, tentukan target audiance kemudian berusahalah untuk konsisten dan fokus dalam penangannya. 

Selain melakukan promosi via jejaring social media, CNI juga mengajak siapapun untuk ikut terlibat dalam menjalankan bisnisnya di geraicni.com, dengan menghadirkan fitur afiliasi, pihak CNI berharap generasi millenial saat ini memanfaatkan smartphone mereka untuk sesuatu yang menguntungkan. Cara bergabungnya sangat mudah, jika sudah mendowload aplikasi gerai cni, kita klim menu, kemudian pilih 'daftar afiliasi', lalu tinggal isi form registrasi deh, mudah sekali kan !



Setelah melakukan registrasi sebagai anggota CNI, nantinya kita akan mendapatkan link khusus, jika nanti ada orang yang mengklik link tersebut, maka kita sebagai anggota CNI yang terdaftar sebagai afiliasi akan mendapatkan poin dari setiap produk yang dibeli oleh orang tersebut, tentunya melalui link yang kita miliki ya. Sangat praktiskan, dimanapun kita bisa terkoneksi dengan geraicni.com untuk berbelanja dan berbisnis. 

3 comments

  1. Makasih sudah hadir di acara ini ya Mas :)

    ReplyDelete
  2. GeraiCNI banyak produk bagusnya yang kusuka, mau belanja produknya gampang banget, tinggal belanja online saja.

    ReplyDelete