Kuliah S2 di Hotel ? Kenapa Enggak !

1:13:00 PM

Penandatanganan MOU oleh STIE Dharma Bumiputera dan Yayasan SoliDEO Anugrah Pratama perihal pengadaan Program Pascasarjana Magister Managemen Executive Class telah resmi dilakukan pada Selasa (20/12) lalu di Hotel Amos Cozy, Jakarta. Menariknya, hotel tersebut juga dipastikan sebagai tempat perkuliahan program pascasarjana yang baru saja diresmikan tadi, coba kalian pikirkan, jadi kuliah S2 di Hotel ? waw !


   “Sekolah itu bukan hanya soal gedungnya saja” ujar Dra. Khoe Ribka selaku CEO & President Director Amos Cozy Hotel saat hadir diacara peresmian Program Pacasarjana yang diberi nama Sola Bumiputera. Maksud ialah, banyak orang yang berfikir bahwa pendidikan terbaik datang dari tempat terbaik pula, harus di gedung yang sepenuhnya berfungsi untuk pendidikan, tak salah memang, namun belakangan ini pola pikir manusia semakin cepat berubah, mereka ingin sesuatu yang bebas, nyaman dan pasti menyenangkan. Untuk itu STIE Dharma Bumiputer dan Yayasan SoliDEO Anugrah Pratama memilih Amos Cozy Hotel sebagai inovasi terbaru tempat perkuliahan Pasca Sarjana Management Indonesia yang akan memfokuskan pada dua kata, Terbaik dan Terfavorit.

Nantinya Amos Cozy Hotel akan menjadi rumah kedua bagi mereka yang ingin meningkatkan pendidikannya baik para profesional dibidang ekonomi dan non ekonomi yang ingin mendalami ilmu bidang managemen, atau para pelaku usaha yang mau mendalami dan meningkatkan kompetensi dibidang managemen akan mendapatkan penawaran terbaik mulai dari tenaga pengajar profesional hingga bisa menikmati fasilitas-fasilitas hotel seperti lunch/dinner, coffe break, fitness center hingga kolam renang. Lokasinya pun sangat strategis, bertempat di Jalan Melawai Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kalian pasti tau donk kawasan Blok M “gak pernah tidur” berbagai tempat keren dan “hitz” ada disana, bubur barito, angkringan Blok M square, ayam bakar Gantari dan masih banyak lagi.

SOLA BUMIPUTERA memiliki VISI : “Menjadi program studi yang unggul dibidang ekonomi, bisnis dan managemen, mempunyai system pendidikan, pengajaran dan latihan praktek yang bermutu sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan mendapat kepercayaan dari masyarakat”

Program ini direncanakan mulai berkegiatan pada April 2017, lantas, kenapa kita harus memilih program ini? Pertanyaan ini langsung dijawab oleh Ibu Ribka, “kami menyiapkan sesuatu untuk mereka yang punya impian-impian, kami siapkan yang berbeda ! terobosan baru dalam dunia pendidikan, seperti tempat dan tenaga-tenaga pengajar yang sangat kompeten dibidangnya”.

penandatanganan MOU oleh STIE Dharma Bumiputera dan Yayasan SoliDEO Anugrah Pratama

STIE Dharma Bumiputera diwakili oleh Bapak Hafid Abbas, sedangkan Yayasan SoliDEO Anugrah Pratama oleh Ibu Khoe Ribka

“Dengan kerjasama ini, semua tujuan akan tercapai, bukan hanya cerdas tapi ikhlas, tuntas dan integritas” tambah Pak Sugeng Djtamiko selaku ketua yayasan Dharma Bumiputera yang turut hadir diacara tersebut.

Solo Bumiputera memiliki 3 misi penting, diantaranya :

Mengembangkan system pengajaran yang memasukan teori, praktik dan etika kerja dibidang ekonomi, bisnis dan managemen pada Strata 2 (S2) yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dalam misi yang pertama, Sola Bumiputera dipastikan memberikan sebuah system pengajaran yang baru dengan suasana baru yaitu di sebuah Hotel berbintang dan pastinya akan lebih fokus dalam bidang konsentrasi yang dipilih dengan berbagai tenaga kerja ahli baik dari dalam negri maupun luar negri.

Mengembangkan, meningkatkan disiplin dan budaya kerja yang baik bagi para peserta didik sehingga dapat menerapkan teori dan praktek dibidang ekonomi, bisnis dan managemen secara mandiri dan bertanggung jawab. Direncanakan juga nantinya praktek dari bidang management akan lebih banyak dilakukan agar peserta didik mampu merasakan berbagai kasus dan masalah yang terjadi di dunia nyata melalui pembahasan kasus dengan landasan konsep dan teori yang telah dikuasai.

Meningkatkan kreatifitas, integritas dan kompetensi para peserta didik untuk dapat berdaya saing di era transparasi global, untuk meningkatkan semangat dan tata kelola usaha yang baik. Sola Bumiputera juga akan menanamkan etika bisnis dan etos kerja sesuai bidang konsentrasi yang dipilih serta nilai-nilai integritas yang tinggi dan tak lupa juga intuisi yang tajam dan kreatif agar para peserta didik dapat memecahkan masalah dengan ide-ide yang fresh dan baru.

KALIAN PASTI BERPIKIR ‘MAHAL’ !

BIAYA, pasti hal tersebut langsung kalian pikirkan ketika membicarakan tentang pendidikan, total 45 juta, adalah biaya yang harus kalian keluarkan jika ingin mendapatkan pendidikan serta fasilitas dari program S2 di Hotel Amos ini, sepadan bukan. Bahkan ketika saya bertanya kepada teman saya, ini termasuk murah, nominal lebih besar keluar dari mulutnya ketika membicarakan kuliah S2 nya. Mungkin perbedaan ada pada tempat dan bidang konsentrasi yang dipilih, namun ketika membicarakan program pascasarjanah Magister Manangemen Executive Class dari Sola Bumiputera ini maka buang jauh-jauh kata mahal, bayangkan apa yang kalian dapatkan nantinya, sebelum mulai belajar kita bisa ‘ngopi-ngopi cantik’ dulu loh, kemudian kalau tiba-tiba pusing karena pelajarannya bisa langsung cusss ke kolam renang untuk mendinginkan kepala. Oh iya, ada SPA nya juga, namun untuk fasilitas yang satu ini kalian harus mengeluarkan uang lagi ya, karena ini diluar dari fasilitas free yang ditawarkan.hehehe.

Berbicara soal waktu kuliah, Sola Bumiputera menawarkan pada jumat antara jam 18.30 – 21.00, dan Sabtu pada jam 08.00 - 16.30. Untuk informasi lebih lengkap kalian bisa langsung hubungi nomor 087881527333 sekarang juga ! kalian bisa banget loh untuk tanya-tanya tentang berbagai keunggulan lainnya dari Program Pascasarjana ini, dan jangan lupa tanya deh ada promo/discon gak, hehehe.. pasti mau banget kan ! yuk buruan, tunggu apalagi. Pendidikan saat ini perlu banget loh, gak maukan ketinggalan di era globalisasi saat ini.

 
foto bersama mengakhiri acara tersebut, merekalah orang0orang yang berada dibalik suksesnya SOLA BUMIPUTERA
  





You Might Also Like

0 comments