Bingung Liburan Akhir Tahun Kemana? Best Western Plus Kemayoran Ajah!

Selain lebaran, liburan natal menuju tahun baru adalah hal yang cukup dinantikan masyarakat urban, bagaimana tidak, kapan lagi kita bisa menikmati hari untuk bersenang-senang tanpa memikirkan kerjaan, meskipun nantinya kembali memikirkannya namun 'LIBURAN' adalah kesempatan kita untuk merasakan yang namanya 'HIDUP' saat mereka menjalani kehidupan. Pertanyaannya ialah MAU KEMANA ? macet dimana-mana, pasti gak mau donk liburan habis di jalan ? apalagi sekarang pasti banyak yang cutinya tinggal dikit hehehe. Nah ! saya punya nih solusi buat kalian yang mau seru-seruan, tempatnya gak jauh masih didalem kota, terus ada acara menariknya juga, jadi gak perlu mikirin mau ngapain nanti pas malam tahun baru, penasaran ?

   
   BEST WESTERN PLUS KEMAYORAN, ini tempat yang siap menjadi pilihan buat kalian yang mau seru-seruan bareng sahabat ataupun keluarga tanpa membuang-buang waktu diperjalanan, kenapa? deket banget loh, hanya 5 menit dari stasiun kemayoran, dekat dengan Ancol, Dufan, serta area JIEXPO kemayoran yang sering mengadakan acara-acara keren tiap tahunnya sepeti Java Jazz, PRJ serta DWP, so tempatnya strategis bukan. Tapi bukan acara tersebut yang membuat saya merekomendasikan kenapa kalian harus mencoba menginap di Best Western Plus Kemayoran atau yang biasa disebut BW Plus, acara yang tadi saya sebutkan sudah lewat, berakhir, tapi BW Plus justru membuat acara yang bakal "pecah parahhh" kalau kata anak-anak gaul Ibu Kota, yaitu SNOW PARTY, udah kebayang donk gimana serunya nanti. hehe.

AKHIR TAHUN DI NEGERI SALJU

   Tak sulit untuk menemukan dimana Best Westren Plus Kemayoran berada, jelas di Kemayoran, DKI Jakarta tentunya, tapi bukan itu yang saya maksud, bangunannya yang tinggi mencolok membuat kalian akan mudah melihat Hotel ini, dengan gaya arsitektur Eropa layaknya sebuah kekaisaran gedung yang memiliki ciri khas lain yaitu kembar tiga ini siap memanjakan kalian dengan berbagai fasilitasnya. Namun sebelum membicarakan fasilitas-fasilitas yang ada, yuk kita lanjut bahas tentang Snow Party yang bakal kalian rasakan jika menginap akhir tahun di Hotel BW Plus ini.


Bagaimana? sudah melihat video diatas? 
"Snow Party" adalah tema yang diusung oleh BW Plus Kemayoran untuk menutup akhir tahun 2016 ini, perayaan tersebut akan digelar tepat ditanggal 31 Desember 2016 mulai jam 2 siang, nantinya, Lagoon Outdoor yang berlatar kolam renang akan disulap bak negeri salju lengkap dengan berbagai ornamen pendukungnya, sensasi putihnya salju bermandikan cahaya akan lebih terasa ketika malam menyapa saat salsa and snow dance tampil menyambut kalian. Tak hanya tarian, nantinya diacara tersebut kalian juga akan ditemani oleh live band serta street magician dan DJ performace hingga akhirnya ditutup dengan hal yang wajib ada tiap pesta akhir tahun yaitu firework. waw !! oh iya, tak lupa juga akan ada games seru serta grand prize juga loh, pasti mau banget kan ?

Cara joinnya ?
Untuk menjadi bagian dari pesta akhir tahun ini BW Plus Kemayoran memberikan 2 pilihan, yang pertama kalian cukup mengikuti acara Snow Party nya saja dengan harga Rp. 398.000/nett/orang tanpa menginap, namun jika lelah, ingin menginap dan masih mau liburan esok harinya saya sarankan kalian untuk memilih pilihan yang kedua, yaitu cukup membayar Rp. 1.550.000/nett/malam kalian sudah bisa merasakan satu malam di Superior Room, sarapan, dinner spesial serta tiket masuk Snow Party untuk dua orang. Namun untuk benefit acara Snow Party yang kalian dapat akan sama, yaitu sensasi negeri salju luar biasa, berbagai penampilan menarik serta berbagai makanan dan minuman yang akan menemani kalian bersama para sahabat dan keluarga pada malam pergantian tahun. 


Untuk reservasi acara Snow Paty kalian bisa langsung menghubungi BW Plus Kemayoran di 021 6585 3888 atau melalui email di reservasion@bwpluskemayoran.com sekarang juga ! buruan.....

ADA APA AJA SIH DI BW PLUS KEMAYORAN INI ??

   Saya mungkin berpikir kalau semua fasilitas hotel sama, namun hal itu terpatahkan ketika kaki saya pertama kali melintasi pintu masuk hotel menuju tangga yang bergaya Eropa klasik kala itu, bak pangeran sebuah kerajaan sayapun melintasi koridor demi koridor dengan pencahayaan yang cukup minim namun terkesan elegant, menjadikan Hotel Best Western Plus Kemayoran ini total dari luar hingga dalam bangunan. Suatu keberuntungan bagi saya, bersama para bloger lainnya saya berkesempatan untuk mengikuti hotel tour, melihat-lihat satu per satu tipe kamar serta berbagai fasilitas lainnya yang disediakan oleh hotel BW plus ini. i'm so excited !


Yang pertama kami kunjungi adalah kama-kamar yang dimiliki oleh Hotel Best Western Plus Kemayoran, saya tertarik dengan penataannya yang memikat, elegant, apalagi dengan perpaduan warna yang soft membuat suasanan kamar jadi sejuk. Saat membuka jendela, kita langsung disajikan pemandangan kolan renang yang sepertu sungai mengalir serta bangunan sebelah dengan barisan jendela yang cukup instagrameble. Kamar mandi dengan fasilitas air panas dan perlengkapan mandi lainnya juga menjadi hal tentunya, tak perlu saya jelaskan, tentunya kalian yang menginap di hotel ini tak akan kecewa dengan semua yang disediakan.

Tipe Deluxe King Size dengan harga 1.089K

Tipe Superior Twins Bed dengan harga 789K
Selanjutnya, BW Plus Kemayoran juga menyediakan suite room untuk menjadi pilihan terbaik liburan bersama keluarga, 3 kamar tidur dengan ruang tamu dan ruang makan serta dapur membuat liburan bersama keluarga selayaknya di rumah sendiri. 

Salah satu kamar yang akan kalian dapatkan jika memilih suite room di BW Plus Kemayoran

Ruang bersantai utnuk menonton TV pada suite room

Dapur yang disediakan pada suite room BW Plus
Lanjut explore, kali ini saya menuju kebagian bawah hotel yang memiliki total 33 lantai ini, mulai dari ruang meeting yang cukup luas untuk berbagai acara kemudian melihat-lihat Onyx restaurant, serta ruang fitnes dan spa yang disediakan Best Western Kemayoran, cek this out !

Ruang meeting yang menghadap ke kolam, salah satu keunggulannya nanti bisa dibuka untuk ruang serba guna, jadi luas dan pemandangan yang indah menanti.

Salah satu ruang makan yang disediakan di Onyx Restaurant, seperti piknik, sensasi makannya pasti berbeda hehe

Ini juga merupakan bagian dari Onyx Restaurant

Ruang fitnes yang langsung menghadap ke kolam, segar dan bisa langsung berenang selesai olah raga hehe
Kemudian saya berjalan keluar, melihat pemandangan indah yang sebelumnya hanya saya lihat dari atas melalui jendela saat mengunjungi kamar tadi, hembusan angin menyapa saya saat mulai melihat kolam renang yang diapit oleh dua bangunan kembar, kolam pun mengalir bak lintasan sungai, ada jembatan serta gazebo yang tetap bergaya Eropa, yang bisa kalian sulap menjadi sesuatu yang megah untuk berbagai acara seperti weeding, ulang tahun, bahkan pesta akhir tahun. Nah ! apakah disini nantinya yang bakal disulap menjadi negeri salju ?? penasaran ?? buruan daftar, kita seru-seruan bareng di Best Western Plus Kemayoran menyambut pergantian tahun.

Kolam renang, layaknya sungai dengan suasana yang asri banget !

Habis berenang, bisa loh santai-santai dulu melihat bangunan megah disekitar
yang saat ini sedang trend ialah tempat-tempat yang instagramble, dan BW Plus Kemayoran bisa banget loh..

KEUNGGULAN BEST WESTERN PLUS KEMAYORAN ?

   Berbicara keunggulan, Best Western Plus Kemayoran punya satu hal yang sulit dicari saat ini, yaitu kita bisa menikmati 'golden moment' saat matahari terbenam ataupun perfect moment lainnya yang bisa kita rasakan dari ketinggian. Hotel ini memiliki Sky Lounge yang cukup mengesankan di Kemayoran, view cityscape yang ditawarkan amat luar biasa, apalagi ketika malam, jakarta seperti bermandikan cahaya lampu jika kita lihat dari Sky Lounge Best Western Plus Hotel ini.


Selain menjadi tempat menghabiskan waktu bersama sahabat, Sky Lounge juga bisa kita gunakan untuk meeting, bahkan karaokean juga bisa kita lakukan disini, fasilitas yang disediakan lengkap mulai dari sound system, projector, snack hingga minuman-minuman, layaknya sebuah bar dengan berbagai kemudahan dan keseruan yang ditawarkan.

Sky Lounge Best Western Plus Kemayoran, tampak indah dengan city view yang memukau
Apalagi saat ini BW Plus Kemayoran sedang memiliki paket yang sangat menggiurkan untuk kamu yang bersiap menyambut natal, mulai dari tanggal 4 - 28 Desember 2016 Sky Lounge menawarkan "Christmas Celebration Package" dengan harga Rp. 188.000,-/nett/orang untuk minimum pemesanan 20 orang, gratis Homemade Ice Blended serta penggunaan sound system standar serta pemilihan tempat, bisa di Sky Lounge, Onyx Restaurant ataupun Meeting Room, tinggal pilih dan BW Plus siap menyediakan fasilitas sesuai ketentuannya.

   Selain itu, BW Plus Kemayoran juga menyediakan menu baru yang siap memanjakan perut kalian, diantaranya Nasi Timbel Karuhun dan Mushroom Chiken Rool, rasanya ?


Nasi Timbel Karuhun menjadi salah satu menu baru yang ditawarkan oleh BW Plus Kemayoran sebagai perwakilan masakan khas dari dalam negeri pada bulan ini, dengan sayur asam, tempe, tahu goreng, ayam goreng, ikan asin dan lalapan serta gurihnya sambal menjadikan menu baru ini sangat lengkap dan tepat disajikan untuk kalian pecinta pedas, apalagi dinikmati saat dinginnya malam menyapa di Sky Lounge, duh lengkap banget deh moment spesialnya.

Selanjutnya sebagai perwakilan masakan barat, BW Plus Kemayoran menghidangkan Mushroom Chicken Rool, saus barbeque yang dipadukan dengan blackpaper menjadikan daging ayam yang dipadukan dengan mushroom terasa hangat saat melintasi tenggorokan, disajikan dengan jagung, wortel dan brokoli segar menjadikan makanan ini juga siap dipilih ketika kalian bisan dengan nasi, karena apa? sama-sama enak dan mengenyangkan. 

   Begitu banyak yang ditawarkan Best Western Plus Kemayoran selaku penyedia jasa perhotelan ditengah ketatnya persaingan, namun tetap orisinalitas dan terus berinovasi adalah hal yang selalu dipegang oleh BW Plus Kemayoran untuk menjaga agar terus berdiri hingga saat ini. Masih penasaran dengan apa saja yang ada di Best Western Plus Kemayoran ? yuk cek langsung di Instagram @bwpluskemayoran, Twitter @BWPlusKemayoran, Facebook Best Western Kemayoran, Youtube channel Best Western Plus Kemayoran serta website di www.bwpluskemayoran.com.

5 comments

  1. Asikkk nihh, saya nunggu di ajak sama kaka aris aja ahh.

    Btw, acara ini cuma ada si Bestwestern kemayoran aja ya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap ! acara hanya di best western plus kemayoran kak.
      kalo masalah ngajak, duh saya udah ajak orang lain, yuk mending daftar jugam kita seru2an di penghujung tahun ini hehehe

      Delete
  2. Terus terus aku kepo..kk aris dinner karo sopo??? hehehe

    ReplyDelete
  3. ariiissss kamu gak mau ajak aku ke Best Western Kemayoran...???? hiks

    ReplyDelete