Bersama Para Ayah, Philips Indonesia Siap Menyambut Hari Ibu

1:46:00 PM

SELAMAT HARI IBU ! 

Mungkin itu yang akan ramai nanti di media sosial, atau bahkan ucapan pagi hari dari kita sang anak, untuk Ibu tercinta, mungkin itu yang akan saya lakukan. Namun, bagaimana dengan seorang ayah yang ingin mengungkapkannya dengan hal yang tak biasa? sekedar ciuman hangat di kening? akh sudah biasa itu nampaknya. Atau bagaimana dengan Ayah yang selalu sibuk di kantor ? pergi pagi pulang malam, dan hanya melihat sang Istri di dapur atau sudah terlelap dikasur? tentu sulit untuk sang Ayah untuk merayakan hari ibu, bahkan memikirkannya pun memusingkan. TAPI sekarang tak perlu khawatir, karena Philips siap bantu para Ayah untuk mulai mempersiapkan kado spesial untuk Istri tercinta sekaligus orang yang sepenuhnya memiliki tanggal 22 Desember, yaitu Ibu.


   Memasuki pertengahan hari, Thamrin 9 mulai dipadati oleh banyak wanita-wanita hebat, acara yang bertemakan Philips Mother's Day Cooking Battle memang sengaja dibuat oleh salah satu bagian dari perusahaan kesehatan terkemuka yang berfokus pada peningkatan kesehatan masyarakat Royal Philis (NYSE: PHG, AEX: PHIA) yaitu Philips Indonesia  untuk menyambut datangnya hari Ibu di tahun ini. Tak perlu menunggu lama, media, blogger dan komunitas sangat antusias untuk menyambut acara ini, hadir tepat waktu, santap siang dan siap memulai acara yang akan mendatangkan tiga public figure yang turut memeriahkan acara ini. siapa saja?

"Ini adalah event tahunan kami, kami ingin memberikan apresiasi kepada ibu-ibu yang telah menggunakan produk Philips" ujar Ibu Maria Simanjuntak selaku Senior Marketing Manager, Domestic Appliances, Philips Personal Health Indonesia. Namun berbeda, kali ini Philips Indonesia juga membuat sebuah 'inovasi pola pikir' ketika memutuskan mengundang tiga public figure pria, diantaranya Nicky Tirta, Augie Fantinus dan Hatna Danarda (Arda 'Naff') untuk memberikan sebuah contoh 'kado spesial' yang bisa diberikan sang Ayah, kepada Istri sekaligus Ibu tercinta.
Maria V Simanjuntak, selaku Senior Marketing Manager, Domestic Appliances, Philips Personal Health Indonesia
Ibu Maria bersama MC dan para bintang tamu, Arda, Augie dan Nicky Tirta
Sesuai tema acara Philips Mother's Day Cooking Battle, nantinya para bintang tamu yang ternyata juga sudah menjadi seorang ayah semuanya akan bertarung satu sama lain untuk membuat sebuah masakan spesial yang bisa kita sajikan untuk sang Istri / Ibu di rumah, ada nasi Nasi Liwet Sunda dengan Pepes Tahu, Korean Beef Rice Bowl dan Butter Rice With Honey Grilled Prawn. Sulit ? jelas, pikiran saya sebagai seorang laki-laki adalah "pilihan masakan tadi amat sulit untuk dibuat, biasa tingga pesan dan langsung makan di Restoran heheh" tapi ternyata tidak sesulit yang saya bayangkan, kenapa? karena peralatan dapur Philips yang sangat modern membantu mereka, salah satu keuntungan produk 'modern' ialah mempermudah yang terlihat sulit, membuat salah satu bintang tamu Augie Fantinus cepat sekali menyelesaikan tantangan memasak padahal ini adalah kali pertama ia melakukannya.

Oh iya, sebelum memulai cooking battle kali ini para bintang tamu dipersilahkan memilih satu assistennya loh, yang serunya lagi ialah harus pria, gak boleh wanita padahal banyak wanita yang ingin sekali memasak saat acara itu, tapi maaf girls, it's time for man power hahaha.... Dan terpilihlah orang-orang yang beruntung tersebut, sudah siap dengan celemek yang mengikat perutnya dan siap mulai memasakan dengan bantuan produk Philips seperti Rice Cooker Gold HD3128, Phillips Daily Collection Steamer, Philips Tablle Grill dan Phillips Daily Blender untuk memudahkan proses masak-memasak meskipun untuk pria yang baru pertama kali masuk dapur.
Para bintang tamu dengan para assisten nya
semua beraksi.... semangat !
Saya hanya menonton, namun melihat proses penggunaan produk-produk Philips yang tadi saya sebutkan sangatlah mudah, hampir semua produk bisa digunakan dengan satu kali tekan namun memiliki banyak fungsi, bahkan salah satu produknya yaitu Philips Daily Collection Steamer memiliki manual times loh, praktis banget kan ! dan MC juga membuat acara ini semakin ramai dengan berinteraksi dengan para Ibu-Ibu yang hanya menonton, namun kadang heboh sendiri, geregetan, dan semangat memberikan motivasi kepada yang masak, u know lah hehehe.... "Philips ini tahan lama juga loh mba" ujar salah satu Ibu yang telah lama menggunakan Produk Philips di rumahnya.

Tapi ketika saya perhatikan lebih luas lagi, disaat para Ayah terpilih sibuk memasak, kemudian MC sibuk berinteraksi dan beberapa Ibu-Ibu sibuk meminta foto dengan para artis dan selfie masing-masing, ada satu iklan yang terus diputar di LCD sebelah kanan dan kiri ruangan, sangat menggiurkan, sempat diucapkan juga oleh sang MC dan Ibu Maria bahwa sekarang para Ayah juga bisa loh memasak nasi dengan sempurna ! sempurna ? maksudnya seperti nasi-nasi yang sering kita makan di Resto-Resto yang cukup mahal ? wah, jujur itu sangat menggiurkan karena setahu saya memang nasi-nasi dengan rasa gurih dan enak pasti memiliki sebuat rahasia, bahkan tehnik tersendiri dalam memasakaknya, dan ternyata Philips siap berbagi dengan keluarga Indonesia kali ini. Ialah dengan menggunakan Rice Cooker terbaru Philips, apa saja keunggulannya?

PHILIPS RICE COOKER GOLD

   Gurih, cukup berbeda dengan nasi yang saya sering makan di rumah, mungkin itu yang terpikir saat saya merasakan nasi di beberapa resto di Ibu kota, apa yang memberdakan? saya tak tahu, yang jelas harganya lebih mahal, kan di rumah gratis hehehe. Nmaun faktanya memang berbeda, butiran nasi seperti termasak dengan sempurna, dan hal ini sama seperti yang ditawarkan peralatan dapur terbaru Philips, yaitu Rice Cooker Phillips

ini nampaknya Rice Cooker Philips Gold, dengan warna gold tentunya, ada silver juga loh


Produk terbaru ini menawarkan beberapa alasan kenapa kita harus mendapatkan butiran nasi yang sempurna, diantaranya rasa gurih nasi yang bisa kita rasakan hingga 48 jam ! waw !! bahkan Rice Cooker ini berkapasitas hingga 2 liter beras yang cukup untuk menyajikan nasi kepada 14 orang loh, banyak banget kan ! Eh, masih ada lagi loh keunggulan lainnya, penasaran? yuk cek iklan yang tadi saya singgung diatas.


Panci mutakhir yang diciptakan oleh Philips Indonesia ini memiliki 5 lapisan yang meastikan setiap butir nasi termasak dengan sempurna, merata dan tahan lama berkat teknologi terbaru yaitu Sistem Pemanas Pintar 3D / Teknologi 3D Heating sehingga memberikan masakan yang sehat, fresh dan lezat untuk keluarga tercinta. Dan yang terpenting lagi ialah "pengoprasian yang mudah", sang Ayah jadi gampang untuk menyiapkan nasi penuh cinta kepada sang Istri / Ibu setiap hari. Lapisan ProCeramic yang didesign khusus untuk produk terbaru ini telah terbukti tahan lama 3x lipat lebih kuat dari lapisan panci biasa, tak mudah terkelupas dan membahayakan. Kemudian untuk membersihkannya, mudah sekali loh para Ayah, pegangan panci pada Rice Cooker terbaru dari Philips ini tetap dingin, jadi mudah diangkat, so gak ada alasan buat sang ayah untuk gak membantu nyuciin deh hehehhe. Tutupnya juga sama nih, mudah dilepas untuk dibersihkan, jadi praktis banget deh. Warna yang disediakan juga beragam loh, ada Gold, Silver, Hijau, Biru dan Merah, para Ayah bisa loh menjadikan Rice Cooker Philips ini sebagai kado spesial untuk Istri / Ibu tercinta pada Hari Ibu nanti. 

KEJUTAN LAINNYA ? KOIN EMAS UNTUK KAMU.... !

   Nah ! sebagai rangkaian moment spesial Philips Hari Ibu, Tak hanya sampai di produk dan event saja loh Philips Indonesia ngasih kejutannya, masih ada satu kejutan lagi dengan total 180 koin emas dan hadiah utama senilai 8 juta rupiah ! mau ? 

CARANYA GAMPANG BANGET !

Kalian cukup foto bersama KELUARGA dengan RICE COOKER PHILIPS saja ! mudah sekali kan. eh tapi sebelum berfoto dengan keluarga tercinta kalian peserta kontes ini wajib banget untuk like fanpage facebook Philips Indoenesia di link berikut web.facebook.com/PhilipsHomeLivingID.


kemudian foto bersama keluarga seperti yang saya sebutkan tadi, dengan salah satu produk Rice Cooker Philips terbaru ya pastinya. Dan setelah itu upload foto kalian tadi dengan caption/deskripsi yang menarik beserta cantumkan nama keluarga dan domisi kalian ya, dan jangan lupa juga untuk mencantumkan hastag wajib yaitu #KemilauEmasPhilips. Periode kontes ini hingga 31 Desember 2016, masih lama donk, yuk berburu emas Philips sekarang juga !

20 Pemenang setiap minggu beserta 3 hadiah utama dengan total 8 juta akan langsung dipilih oleh Chef Billy Kalangi loh ! mau banget kan?

Info lebih lanjut tentang kontes ini kalian kunjungi di Fanpage Facebook Philips Home Living ID atau www.philips.co.id

***

Eitsss... ! yuks sambung cerita cooking battle tadi, kira-kira siapa yang menang ya?

ini sedang dalam tahap penilaian loh, beberapa penontoh sudah mencoba tadi, enak loh nasinya..heheh tetep !
Dan ternyata yang memenangkan pertarungan memasakn para Ayah ini adalah Nicki Tirta dengan menu andalan Nasi Liwet dan Pepes Tahu, yuh kan bener, nasi lagi...hehehe.. "Spesial moment kaya gini, saya ingin membuat masakan khas Indonesia buat Ibu saya" ujar sang pemenang kala itu. selamat ya...

Untuk moment yang spesial seperti hari Ibu, wajib banget untuk membuat semuanya serba spesial, dan saat itu juga Philips memberikan hadiah yang sangat spesial kepada seluruh bintang tamu, tak hanya pemenang saja yaitu kehadiran sang Istri tercinta, ohhhh..

Para Istri tercinta hadir sebagai kado spesial pada event tersebut

You Might Also Like

0 comments