Terus Berinovasi ! Mujigae Resto Hadirkan Menu Baru

11:29:00 AM

Bisnis kuliner di Tanah Air nampaknya semakin berkembang pesat, tumbuh satu persatu, eh tapi tutup satu persatu juga deh...hahaha.. tapi ini menjadi 'PR' untuk mereka. Kalau saya boleh berpendapat, kuncinya hanya satu "TERUSLAH BERINOVASI". Hal yang mudah dibaca untuk orang Indonesia (boleh dibaca : saya) adalah mudah bosan terhadap sesuatu, tapi nyaman terhadap yang dilakukan (CMIIW), dan kalau soal makanan pastinya mudah bosan dan ingin mencoba segala sesuatu yang baru, meskipun sulit mendapatkannya. Tapi, Jakarta, mana ada yang sulit soal makanan yang penting bayar ! wkwkwkw.

Budae Jigae, menu baru dari MUJIGAE resto

   Sebelumnya saya sudah sempat menulis tentang apa saja yang bisa kalian pesan jika berkunjung ke restoran MUJIGAE, namun bagi restoran yang hingga saat ini sudah memiliki 13 cabang ini nampaknya sudah sadar bahwa "Inovasi" adalah hal mutlak yang harus mereka lakukan untuk menjaga kepercayaan pelanggan serta peningkatan bisnis mereka di Indonesia. Untuk itu menu baru yang bernama "Budae Jigae" hadir bertepatan dengan masuknya musim penghujan di Tanah Air, sebuah langkah cerdas saya pikir, kenapa? ini waktunya kalian menggunakan imajinasi, bayangkan ketika ramyun, beef luncheon, sosis sapi, tahu sutra dan aneka sayuran berkumpul dalam satu wadah dengan bumbu gochujang dan kimchi ! waw ! saya sampai lafar (pakai f) ketika menulis artikel ini hehehe. Penyajian yang menggunakan kompor kecil dengan api yang masih menyala membuat makanan menjadi hangat dan TEPAT untuk tubuh kita yang kedinginan akibat musim penghujan (bener donk, buat jomblo pas banget nih ! wkwk) apalagi di tambah dengan kimchi, segernya subhanallah, sumpah pertama kali saya makan, mata langsung melek plus semangat ok lagi (ups, bukan promo pruduk yak).

Paket Budae Jigae yang bisa kalian nikmati di MUJIGAE resto
Kalian pasti berpikir soal harga, iyakan ? tenang, harganya cukup terjangkau hanya Rp. 46.364 per porsi, ada Nasi dan Kimchi. Nasi nya itu gurih banget loh, sumpah.

   Inovasi tak hanya dilakukan Mujigae dalam pengedaan menu baru, tapi juga dalam promosi menu tersebut, bayangkan (lagi) ketika kita makan dengan harga 47k kita bisa dapat bonus voucher 25k ! jadi kita bayar berapa?? murah banget kan ! begini caranya, Hal wajib yang pertama kalian lakukan adalah datang ke Mujigae resto dan langsung masuk tanpa berpikir panjang, dan langsung deh pilih menu baru Budae Jigae yang gambar nya aja udah bikin ngiler hehehe. Setelah menu datang seruput dikit dulu kuah nya, buat membangkitkan gairah (yaelahh), kemudian persiapkan kamera smartphone kamu dan langsung rekam pengalaman kamu saat makan Budae Jigae di Mujigae resto saat itu juga ! setelah dapat rekaman yang cantik, ganteng, ciamik, cetar membahana, serta Budae Jigae dan muka kamu kelihatan, cusss langsung ke Instagram kamu dan post video tadi, eh jangan lupa folow @Mujigaeresto dulu ya, mention dan tambahkan hastag #MujigaeMukbang serta caption yang menarik agar banyak yang nonton hehehe. Setelah itu langsung deh lapor ke pelayan yang ada disna, dan vouvher 25k siap kamu terima untuk makan di Mujigae resto selanjutnya. GAMPANG BANGET KAN !!

Nasi putih gurih yang saya bilang tadi, porsi yang banyak membuat kamu kenyang banget pas milih menu ini, pokoknya cocok banget deh buat musim penghujan yang bawaannya laper terus heheh
Oh iya, pas di kasir saat kamu meminta voucher hasil perjuangan kamu narsis jangan lupa tengok-tengok sekitar ya, siapa tau ketemu jodoh, eh bukan, maksud saya ketemu mesin cetak foto seperti gambar dibawh ini. Pada mesin tersebut kita bisa cetak foto kita loh, yang keren adalah bahannya bukan kertas, tapi semacam bahan ATM gitu loh (saya gak tau apa namanya), lumayan buat kenang-kenangan. Dan ini juga merupakan Inovasi dari Mujigae resto untuk kalian para pecinta makanan korea, biar betah hehehe. Penasaran?

Mesin cetak foto khas Mujigae resto, gampang bangetcaranya cukup post foto kamu di Instagram menggunakan hastag #MujigaeResto, terus print deh..

Akhir tulisan, bolehlah ya saya narsis, nanti pada gak percaya lagi saya sudah makan hehehe...

You Might Also Like

3 comments

  1. Mas itu kimchinya enak kah yang di Mujigae? aku pernah coba di resto fast food korea tapi pait kebangetan rasanya, jadi ku kapok. Hahaha

    ReplyDelete
  2. Ini resto korea kan ya? Apa rasanya mirip makanan Jepang?

    ReplyDelete
  3. jadi pengen coba nih mie korea hehehehe

    ReplyDelete