Gandeng Star Wars, Hypermart kasih kamu Berbagai "KEJUTAN" !

"Setelah 30 Tahun Death Star hancur, akhirnya Star Wars melanjutkan kisahnya, episode ketujuh yang bertajuk The Force Awakens hadir dilayar lebar akhir tahun 2015 dan sempat merajai Box Office kala itu , Rey bersama Finn yang merupakan seorang Stromtrooper "yang berbeda" dari yang lain berhasil membawa kabur BB-8 yang memiliki sebuah peta rahasia yang diperebutkan Kylo Ren dan pasukannya yang tega menghanguskan sebuah desa hanya untuk peta tersebut"

Bagaimana? masih ingatkan kisah diatas ? Yap ! kabar gembira loh buat kita yang ngefans banget sama film science fiction satu ini, pasalnya bulan Desember nanti seri terbaru Star Wars akan hadir melanjutkan kisah diatas serta menemani kita mengisi akhir tahun 2016 ini, "Star Wars Eps VIII : Rougue One" judulnya, tapi kita masih harus bersabar ya, masih bulan depan..hehe.. duhh, jangan sedih donk, karena ada satu kabar menggembirakan lagi loh ! Apa itu? yang jelas bukan kulit manggis ada ekstraknya ya hehehe.. panasaran? yuk lanjut baca..
#HypermartStarWars collection
   "Bersiaplah untuk Star Wars di HPM Cyberpark Karawaci. Nantikan tanggalnya BESOK!! & mulai cari tau apa kejutannya #HypermartStarwars", seperti itulah kicauan pemilik akun @hicard_id pagi itu. "Kejutan" apa itu? sebuah kata yang pasti membuat banyak orang tergiur dan penasaran hingga menggerakan kakinya menuju lokasi terdekat. right ?

INSTANT LOYALTY PROGRAM

   Instant loyalty program, itulah salah satu kejutan yang Hypermart kasih buat para costumers setianya, hanya dengan berbelanja minimal Rp. 100.000 para costumers langsung mendapatkan 1 buah koleksi Star Wars yang dinamakan Cosmic Shell. Periode program ini berlangsung dari tanggal 17 November 2016 hingga 11 Januari 2018 mendatang dengan beberapa ketentuan yang semakin memeberikan kita peluang besar untuk mendapatkan cosmic shell lebih banyak, diantaranya jika kita membeli produk sponsor (yang bisa kita cek di www.hypermart.co.id) maka kita akan mendapatkan tambahan 1 buah cosmic shell untuk produk non electronic dan 5 buah untuk produk electronik dengan maksimal tambahan cosmic shell sebanyak 5 buah dalam satu struk. Dan yang lebih mengejutkan lagi, para costumers yang berbelanja menggunakan kartu debit CIMB Niaga Hypermart Savers bisa mendapatkan cosmic shell maksimal 20 per struk loh, wow banget kan ! 


     Lalu, apa sih Cosmic Shell itu?
    Pernah dengar yang namanya "Tazos", sebuah benda yang hitz tahun 90an ? pernah? fix ! kalian tua. haha. 

Cosmic Shell pada dasarnya mirip dengan tazos, bentunya pun hampir sama, namun bahannya tak sekeras tazos, jadi lebih aman jika dimainkan anak-anak. Cosmic shell yang dikeluarkan oleh program kejutan Hypermart ini memiliki 24 seri yang berbeda, tiap seri bergambar karakter yang terlibat pada film Star Wars loh, bahkan ada 8 seri yang memiliki keunggulan tersendiri, yaitu bisa memunculkan gambar hologram. Keren banget kan !
Ini penampakan Cosmic Shell yang bisa kamu dapatkan di Hypermart

COSMIC SHELL, UNTUK APA ?

   Mungkin kalian bertanya-tanya, apa fungsinya "benda" semacam itu ? simple, buat kalian pecinta film Star Wars, kalian bisa menggunakan cosmic shell sebagai koleksi kalian akan karakter-karakter yang terlibat, tak hanya sekedar kepingan koleksi, bahkan informasi mengenai karakter tersebut ada loh di balik cosmic shell tersebut. kalian tahu tidak berapa tinggi badan Han Solo? nah di balik kepingan comic shell ada informasinya loh, penasaran? buruan deh beli hehehe.

Oh iya, ingat gak kalian kalau dulu tazos kalian berantakan, atau kalian tumpuk terus dikaretin? ayo ngaku ! (sambil ngomong sama kaca), untuk cosmic shell jauh deh dari hal tersebut, karena apa? karena Hypermart juga menghadirkan buku koleksi / collector album untuk membuat koleksi kamu rapih dan gak hilang-hilangan, cukup dengan Rp. 59.900 koleksi kamu semakin 'cantik', baik banget kan Hypermart. 😏
24 Seri Cosmic Shell yang tertata rapih di collector album
Dibalik kepingan cosmic shell & tempatnya ada beberapa informasi penting yang bisa menambah wawasan kamu tentang film Star Wars
Selan untuk koleksi yang kalian tata di album, cosmic shell juga bisa untuk bermain juga, caranya ? bukan di banting, tepok, atau lempar seperti tazos, petunjuknya lengkap dijelaskan di collector album yang tadi saya sebutkan, bahkan tak hanya sekedar papan bermain, poster salah satu tokoh yang mungkin kesayangan kalian hadir di dalam collection album tersebut. Eits ! lengkap dengan sejarah film Star Wars, penjelasan tiap karakter yang terbagi dalam sisi gelap dan sisi terang, serta sedikit cerita dari film pertama hingga ketujuh loh, goks banget kan ! persiapan buat nanti nonton yang kedelapan. hehe.
Salah satu halaman infirmasi dalam collector album
Satu lagi nih ! (sebenarnya saya sudah singgung diawal tadi) cosmic shell dari Hypermart ini juga bisa menampilan hologram kejutan yang hanya ada di 8 seri bertanda khusus, mereka orang-orang yang berperan amat penting di film Star Wars, ayo siapa ? berani tebak?

Cara menampilkan hologramnya?
Mungkin dulu ada tazos yang 3 dimensi, kita melihatnya dengan berbeda-beda arah, tapi itu 'so last year' banget, cosmic shell yang 'kekinian' menggunakan alat yang diberinama Cosmic Box untuk memunculkan hologram tersebut. Caranya mudah ! Hypermart menyediakan dengan harga Rp. 14.900 dan mudah sekali untuk dirangkai, petunjuknya jelas sekali tertera. Tapi tak hanya sampai disitu, kalian juga harus mendownload aplikasi yang bernama "Hypermart Star Wars Cosmic Shells" yang bisa kalian unduh di Play Store (Android) &  App Store (iOS), gratis. Setelah selesai diunduh, kalian coba aktifkan, kemudian kalian scan (sesuai petunjuk aplikasi) salah satu dari kedelapan cosmic shell yang berlogo khusus (ada logo segi enam di sebelah kiri cosmic shell) lalu letakan smartphone kalian diatas cosmic box yang tadi sudah kalian rangkai, dan bravooo hologram siap kalian saksikan.
Cosmic Box yang disediakan oleh Hypermart
Ini aplikasi pendukung untuk melihat hologram pada cosmic sherll
   

"THE NEW FORCE IS COMING"

KEJUTAN tak habis-habisnya diberikan oleh Hypermart, selain harga produknya yang 'Muraaah Banget', event seru yang bisa menjadi alterntif weekend kalian dan keluarga juga siap dihadirkan oleh Hypermart, bahkan saya sudah mencoba salah satunya, tepatnya tanggal 19 November 2016 lalu saya dan beberapa member Blogger Crony berkesempatan hadir pada acara perdana dari kelanjutan program kejutan Star Wars yang diadakan di Hypermart Cyberpark Karawaci.

   Suasana sudah ramai pagi itu, bagaikan piknik, banyak ibu-ibu berserta anaknya dan tak sedikit dari sang ayah yang juga ikut menemani. Event yang dibuat Hypermart kali ini saya anggap berhasil membuat weekend menjadi "quality time" bersama keluarga, meskipun nantinya para orang tua dipastikan berburu berbagai produk muraaah yang ditawarkan Hypermart namun anak mereka tetap bisa melakukan hal positif dan tak lama pula, hanya 1 jam saja sang anak harus di tinggal sendirian. Eits, tapi bukan ditelantarkan ya, hanya dibiarkan mengikuti coloring competition yang sengaja di buat oleh Hypermart untuk tingkat TK & SD, pastinya membuat sang anak menjadi lebih kreatif dan mengexplore kemampuan mereka terutama dalam seni mewarnai. Acara di buka oleh Bapak Ginda D Siregar selaku Associate Director Marketing & Promotion MPPA, "Program ini akan meriah hingga 8 minggu kedepan" ujarnya, mengingat bahwa ini adalah salah satu rangkaian dari kejutan yang diberikan Hypermart yaitu 3 event besar di 3 titik Hypermart dalam waktu yang berbeda.

Ginda D Siregar on stage
Sangat tepat jika mengajak putra-putri atau adik kalian ke 2 lokasi yang nantinya bakal dimeriahkan banyak sekali kejutan oleh Hypermart, dimana saja? catat ya, tanggal 3 Desember 2016 kejutan Star Wars bakal hadir di Hypermart Puri Kembangan, dan terakhir sebagai penutup di tanggal 7 Januari 2017 akan hadir di Hypermart Pejaten Village. Yang saya lihat di acara Coloring competition Karawaci kemarin ramai sekali loh, antusias anak-anak besar banget, bahkan tempatnya hampir tak cukup. Meja lipat yang sengaja mereka bawa dari rumah awalnya tersusun rapih hingga akhirnya mulai sedikit berantakan oleh berbagai hal lucu, semua terjadi didepan mata saya, bayangkan ada salah satu peserta yang menutup kertas gambarnya karena takut dicontek oleh peserta disampingnya, amat mengingatkan kita dahulu saat sedang mengerjakan tugas, kemudian ada lagu perserta yang ngambek karena tak mau ditinggal oleh Ibunya, sungguh alangkah lucunya anak-anak diusia mereka, duh jadi pengen punya, ehh.
Suasananya ramaiiiii banget !, ini saat mereka ditanya "siapa yang mau menang?" dan semua angkat tangan..haha.
Selain orang tua yang berbelanja dan pasti mendapatkan cosmic shell dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, beberapa anak-anak ternyata sudah menggenggamnya cosmic shell loh, dari mana? sebuah kejutan lagi! saat sedang asik mewarnai ternyata para panitia memberikan cosmic shell gratis untuk peserta yang beruntung, wah lumayan banget buat nambah koleksi apalagi dapat yang seri khusus biar bisa nonton film hologramnya hehe.
Liat deh, pada serius banget. Orang tuanya pasti lagi nyari produk-produk murah deh hehehe
Oh iya, ada yang mengejutkan, mengagetkan beberapa peserta tepatnya, ketika anak-anak dan para pengunjung lainnya sedang fokus dan asik berbelanja, eh ternyata ada beberapa karakter yang seakan keluar dari film, atau kita sebut cosplayer Star Wars yang tergabung dalam Fightsaber Indonesia, ada Darth Vader, Stromtrooper, Luke Skywalker dan masih banyak lagi. Semakin penasaran? Eh, tapi kalian tahu tidak kalau mereka tak hanya berpakaian saja, mereka juga bertarung mempertunjukan keahlian mereka, semacam pendalaman karakter dan seru banget, semua mata tertuju pada pertarungan saat itu.  Sempat saya berfikir pertarungan tersebut bukanlah contoh yang baik namun ternyata saya salah, para peserta yang semua anak-anak yang masih dalam proses pengembangan justru menyaksikan pertunjukan tersebut dengan tertib tanpa meniru, tak memegang handphone untuk memfoto, good point yang saya tangkap ketika sang anak mulai menikmati langsung tanpa harus melewatinya, bahkan ada yang berteriak (antara takut atau senang sayapun sulit membedakannya), serta ada peserta yang akhirnya berkenalan satu dengan lainnya karena bertanya "itu siapa namanya?".
salah satu karakter di Star Wars, ayo siapa tebak ?
Para member Fightsaber sedang memainkan pedangnya.
Kalau ini saat mereka sedang bertarung
Ini juga sama, masih bertarung dan sempat saya berfikit "kapan matinya sih itu yang jahat" wkwkwk

KEJUTAN YANG INI KHUSUS BUAT KAMU !

   Hanya untuk kamu ! iya kamu ! dengan berbelanja minimal Rp. 50.000 (dalam satu struk) kamu bisa mendapatkan voucher belanja di Hypermart senilai jutaan rupiah, caranya? gampang banget loh, cukup buat foto bersama minimal 3 teman / keluarga kamu atau yang kita kenal dengan sebutan 'Wefie' di area Hypermart yang bernuansa Star Wars, kalian tahukan hampir semua sudut di Hypermart disulap menjadi markas The Force dan tiap produk sponsor juga terdapat beberapa ornamen karakter yang berukuran besar sehingga kita bisa deh foto seru-seruan disana, ingat ! semakin banyak kamu foto, semakin besar loh kesempatan kamu buat menang.

Setelah kamu foto yang cantik, ganteng, dan seru jangan lupa untuk upload foto tersebut di sosial media kamu dengan hastag #HypermartStarwars #HypermartCosmicShell #LokasiHypermart (contoh #DepokHypermart, #KarawaciHypermart, #PuriHypermart, dan lokasi lainnya) #Wifie kemudian mention @hicard_id untuk Twitter, tag akun @hypermart_id untuk Instagram, serta hypermart.co.id untuk kamu yang upload di Facebook, dan jangan lupa untuk follow & like semua aku sosial media Hypermart.
Ini contoh wifie saya bersama member blogger crony lainnya.
Oh iya, jangan lupa juga untuk follow serta mention dan tag akun sosmed media partner dari Hypermart sebagai salah satu syarat mengikuti wifie competition ini ya, diantaranya @mom_kiddie, @tebloidgenie, @network dan @koransindo. Periode kontes foto ini mulai dari tanggal 19 November 2016 - 11 Januari 2017 dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 17 Januari 2017  di akun sosial media terkait. Keputusan juri menentukan pemenang tak dapat diganggu gugat, serta simpan struk pembelanjaan sebagai bukti untuk mengambil hadiah jika kamu beruntung. Yuk buruan ke Hypermart, kita belanja terus foto deh, gak sabarkan buat menang ! hehe.

Info lengkap tentang event ini bisa cek di www.hypermart.co.id. Sampai jumpa di #CeritaMata berikutnya.

7 comments

  1. lengkap. Thanks yaa sudah memeriahkan #BloggerView BloggerCrony #HypermartStarwars

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap ! Makasih ya sudah berkunjung... Semoga bisa memriahkan event lainnya hehehe...

      Delete
  2. COSMIC SHELL STAR WARS Hypermart

    Yang punya kartu Star Wars hypermart nomer 01,06,10,14,20,24 boleh info kita tukaran kartu yu.( biar cepet lengkap). Saya punya stock kartu 04(1),07(2),09(1),11(1),15(2),18(2),19(2),22(1).
    Boleh hub WA 081578889878

    ReplyDelete
  3. Yuk aku jg punya banyak, hanya tinggal bb8, 082113574148

    ReplyDelete
  4. Kalo ada yg punya bb8, bisa wa 082113574148, kita barter, aku punya banyak

    ReplyDelete
  5. butuh no 9&22 pm 0816891990, or wa.
    tks.

    ReplyDelete
  6. Udh lengkap tuh gua....tp yg berfungsi baik munculin hologram pesawat cmn 8 dr 24 kartu....

    ReplyDelete