"Vitalis" - Aroma Eksotik Untuk Sensasi Liburan Yang Tak Terlupakan !

2:29:00 PM

Pandangan pertama memang terkadang menjadi alasan seseorang untuk jatuh cinta, namun satu hal yang tak bisa dipungkiri bahwa "indera penciuman" belakangan ini menjadi alasan banyak orang untuk mulai "tertarik" dengan seseorang. Seperti contoh, suasana angkutan umum yang padat membuat kita sulit untuk membuka mata melihat sekitar, kemudian kita hanya bisa merasakan keadaan sekitar lewat aroma yang terkadang kurang mengenakan. Ada pula contoh lainnya, terkadang saya meyakini bahwa perpustakaan adalah salah satu tempat dimana kita berjumpa dengan cinta sejati, namun bagaimana caranya jika sekeliling kita hanya ada buku-buku ? untuk itulah aroma atau wewangian penting sekali untuk menjadi navigasi saat kita ingin bertemu atau menemukan cinta sejati di perpustakaan.

Alasan lain Indera penciuman atau "Aroma"menjadi penting untuk membangkitkan semangat kita adalah "sensasi atau mindset" yang membuat kita lebih produktif, seakan memaksa kita untuk menjalankan, menikmati bahkan merasakan betapa indahnya hidup lewat aroma yang berasal dari wewangian atau parfume yang kita pakai meskipun hanya sebatas khayalan, misalnya kita memakai parfume beraroma buah ataupun bunga, tentunya kita akan lebih merasa positif dan tetap segar meskipun sedang berdempet-dempetan di dalam angkutan umum. Mungkin hal inilah yang telah dilihat oleh PT. Unza Vitalis dalam mengembangkan bisnis parfume di Indonesia, aroma yang saya rasakan saat bertemu seseorang di perpustakaan menjadikan saya penasaran apa saja produk terbaru yang membuat perempuan tersebut lebih bersemangat, percaya diri bahkan meninggalkan jejak aroma yang tak bisa saya lupakan.

Ragam Vitalis Excotic Body Scent
   Gerak kaki saya melaju cepat, wangi itu masih nampak tercium meskipun ia telah pergi dari rak buku yang menjadi pembatas saat kami bersebelahan tadi. Rasa penasaran membuat saya semakin mengikuti aroma tersebut hingga sampai di sebuah meja yang bertuliskan "Terima Kaih Telah Menaati Peraturan - Peraturan Di Perpustakaan Umum Ini", akhirnya saya melihat sosok itu, kembali ia mengeluarkan produk parfume dan menyemprotkannya, terlintas dalam pikiran saya "apa ia bau? jadi dia harus menggunakan parfume tersebut selama 2 kali kurang dari 1 jam?", saya tidak merasa terganggu hingga akhirnya berinisiatif sendiri mencari "apa pengaruh dari parfume bertuliskan Vitalis itu".

Fakta yang membuktikan bahwa aroma sangat erat kaitannya dengan kesan dan memori adalah benar adanya, kesan pertama melekat dengan aroma yang sangat khas dan eksotik, serta yang mengejutkan adalah "keceriaan yang jelas terlukis di wajah wanita tadi". Botol biru berukuran mini dengan bentuk yang cukup menarik masih saya ingat, bertuliskan "Honolulu Escape" jelas membuat saya sebagai lelaki suka secara keseluruhan dari performa parfume tersebut, apalagi perpaduan aroma rasberry, peony, dan musky yang membuat pikiran orang-orang sekitar yang menciumnya menjadi positif dan gembira, namun bagi saya ini bukan untuk dipakai karena jelas ini untuk kaun hawa, mungkin akan saya jadikan sebagai rekomendasi atau bahkan kado untuk seseorang.

Vitalis Honolulu Escape
Ternyata terdapat banyak varian dari produk tersebut, ialah yang berwarna kuning dengan bertuliskan "Caribbean Getaway" dengan aroma lily of the valley, vanila, sandalwood yang semakin membangkitkan rasa gembira dan antusiasme sehingga memberikan semangat baru untuk terus meraih dan mengejar mimpi-mimpi. Namanya memang kedengarannya aneh atau mungkin terlalu ke hawai - hawaian, dan itu memang benar, semua nama untuk produk ini diambil dari tempat-tempat di Amerika Selatan, aroma yang diyakini memberikan sensasi liburan yang eksotik dan tak terlupakan menjadikan Vitalis tepat jika dipakai para wanita Indonesia yang sering berhadapan dengan iklim tropis.

Vitalis Carribean Getaway
Dan yang terakhir ialah yang berwarna putih bertuliskan "Swizerland Surprise" dengan aroma kombinasi orange, amber dan cedarwood yang membuat wanita yang memakainya, serta pria ataupun orang sekitar yang menghirupnya menjadi semakin rileks dan bahagia dalam menjalani keseharian yang cukup padat. 

Vitalis Swizerland Surprise
Bukan berlaga sok tahu, tapi hal tersebutlah yang saya rasakan sebagai lelaki serta informasi yang saya dapat ketika rasa keiingintahuan datang menghampiri, atau yang biasa orang sebut "kepo" hehehe... ! atau kalian masih penasaran? bisa banget loh cek di twitter @PesonaVitalis, Facebook Pesona Vitalis, Intagram di @PesonaVitalis serta di www.pesonavitalis.com

Hadiah yang tepat bagi anda para pria untuk sang kekasih (menurut saya)

You Might Also Like

0 comments