"MUNAFIK" Film Horor Malaysia Yang Menjanjikan !

3:28:00 PM



INDONESIA nampaknya sangat rindu akan film-film horor yang dahulu menghantui bioskop setia harinya, ya begitulah pasar film tanah air yang selalu mengikuti film-film yang laris pada waktunya, dan kurang mau mengambil resiko untuk menjadi "yang berbeda" dalam bisnis ini, tentu takut rugi pastinya...hhehe.... NAMUN hal ini justru dilihat sebuah kesempatan besar oleh pihak MD Pictures, dengan menggaet SKOP Production film yang berjudul "MUNAFIK" siap mengembalikan suasana horor di Tanah Air tanggal 5 Oktober 2016 mendatang.

Film yang disutradarai oleh Syamsul Yusof yang juga merupakan tokoh utama dalam film ini berhasil menjadi Film Terlaris Malaysia saat ini sejak pemutaran perdananya pada bulan Februari lalu. Selain Syamsul Yusof, film Munafik ini juga melibatkan banyak para pemain ternama Negeri Jiran lainnya seperti Nabila Huda, Fizz Fairuz, Pekik Ibrahi, Sabriana Ali, A. Galak serta Datuk Rahihm Razali.

Bagi saya, film ini sangat banyak mengandung pesan keagamaan, sedikit perbedaan bahasa bukan merupakan masalah saat anda memilih film ini saat berkunjung ke bioskop, namun saya memastikan anda wajib menonton film ini jika ingin memacu teriak dan adrenalin anda. Musik yang cukup menegangkan serta pencahayaan yang minim menjadikan film ini benar-benar dibuat semenakutkan mungkin, bukan hanya adegan-adegan mengagetkan saja. Ide cerita yang menarik, namun simple yang diangkat dari kisah sehari-hari, alur yang dikemas dengan sangat menarik membuat kita sebagai penonton dipastikan fokus saat film ini diputar. Dari part awal hingga akhir teror akan "setan" tidak ada hentinya, full horor menurut saya, meskipun banyak tangis namun tidak drama ! bahkan ending dari film ini sangat tak terduga, "kena" banget dan pasti amat berkesan.


TENTANG FILM


   Kisah bermula ketika Adam (Syamsul Yusof) , sosok Ustad yang masih belum bisa menerima kenyataan bahwa Istri tercintanya telah tewas dalam sebuah kecelakaan, hal tersebut lantas membuat imannya rapuh dan tergoyah. Disaat yang bersamaan, juga terdapat sosok Maria (Nabila Huda), ialah sosok wanita yang sedang menderita penyakit aneh, seperti terkena penyakit mental atau depresi yang mendalam dan sulit untuk disembuhkan, namun hal tersebut ternyata salah, Maria sebenernya sedang diganggu oleh mahluk halus. 

Dalam kesehariannya, Maria hidup dalam keadaan serba kecukupan, tapi keadaan tersebut tak membawa arti apa-apa baginya, semakin hari gangguan yang ia terima semakin menggila,  hanya obat penenanglah yang menjadi solusi untuknya, namun sayang hanya bersifat sementara. Hingga suatu malam hal yang paling mengerikan terjadi, teror mahluk halus tersebut semakin gencar menyerang Maria. Atas saran Zati yang merupakan Ibu Tiri Maria, akhirnya Maria dipertemukan oleh Adam untuk disembuhkan secara agama. 

Adam yang masih tertekan atas peristiwa tragis yang menimpanya harus dengan terpaksa menerima tawaran untuk membantu masalah yang dihadapi Maria. Pertemuannya tersebut ternyata membawa sebuah pesan, jawaban demi jawaban dari misteri yang kerap menimpa Adam semakin lama semakin terkuak. Lantas, apa sebenernya hubungan antara Adam dan Maria ?

Penasaran bagaimana kelanjutan kisah mereka ? 

film Munafik ini dipastikan tayang 5 Oktober 2016 di Blitz dan Cinemaxx Indonesia, sebelumnya yuk kita saksikan trailernya terlebih dahulu...


You Might Also Like

2 comments

  1. Sebuah kesalahan terdampar di post inu. Saya kan jadi penasaran sama filmnya
    Huhuhuhu

    ReplyDelete
  2. Wah barusan diomongin temen nih, emang katanya tegang nih ya filmnya :D

    ReplyDelete