Ayo Berburu Hadiah di "HAJATAN" Bank DKI !

2:08:00 AM

Tubuh kita adalah salah satu aset berharga yang harus kita jaga dan tingkatkan staminanya, caranya? tentunya dengan olah raga donk pastinya ! Tapi belakangan ini, banyak orang berolah raga di Gym meskipun harus membayar mahal sesuai fasilitas yang didapat. Nah !! untuk kamu yang 'low budget' bisa loh datang ke Car Free Day (CFD) di Bundaran Hotel Indonesia (HI), disana kita bisa lari pagi (yaiyalah hahahah), bertemu dengan komunitas-komunitas baru yang bisa menambah wawasan dan teman, atau mungkin bertemu jodoh...cieeeee... Tidak hanya sampai disitu, sederet tukang jualan dengan berbagai barang yang menarik juga ada menemani kita saat CFD. Eh, tapi ada yang lebih seru lagi nih, saat lari-lari cantik jangan lupa juga buat ikut meramaikan event-event yang hadir disekitar Bundaran HI, karena bisa jadi ADA HADIAH KEJUTAN LOH BUAT KAMU !
Saya saat ikut serta meramaikan acara Bank DKI, penasaran? yuk scroll ke bawah hehehe
   Lautan manusia adalah salah satu hal pasti yang saya lihat saat ikut CFD pada minggu pagi di Bundaran HI, namun kali ini sisi kanan Mandarin Hotel tampak lebih ramai dari biasanya, banyak orang telah memenuhi area yang berpusat pada panggung kecil dengan 'sesuatu' terbungkus kain merah yang membuat saya dan orang sekitar penasaran menghiasi sisi kanan panggung. "Selamat pagi semuaaaaa" suara yang dikeluarkan sound system semakin menarik perhatian, hingga tiba saatnya MC menampakan wujudnya dan langsung memanggil para peserta zumba dance, penjelasan event ini pun dimulai. 

"Hajatan Bank DKI adalah undian berhadiah dengan total milyaran rupiah"
"Siapa yang mau uang.... siapa yang mau hadiah...." tegas sang MC saat peserta zumba dance serta masyarakat sekitar ikut meramaikan acara yang sejatinya adalah "peluncuran program HAJATAN Bank DKI" periode Oktober 2016 hingga Maret 2017. Oh iya, Hajatan yang dimaksud bukan acara nikahan ya, maksudnya Hadiah Kejutan. heheheh..

Gak mau kalah, saya juga harus ngejar hadiahnya nih... eh tapi bukan ngejar kaya gini, penasaran ngejarnya gimana? lanjut baca yuk..
Para peserta zumba dance sudah rapi sekali layaknya anak sekolah masuk kelas sambil periksa kuku...hehehe, dan tak lupa masyarkat (oh iya, ini bisa dibaca : saya) yang tahu sekali kalau zumba itu menyehatkan, bikin senang, dan tepat sekali jika dilakukan bersama-sama. Lagu upbeat pun semakin membawa saya dan para peserta lainnya membara, ditambah instruktur senam yang ahli banget gerakanya (wajar !!)

Para peserta zumba yang sudah hitz banget dengan outfitnya hehehe..
kalau yang ini instruktur nya, expert lah kalau ngomongin tingkatannya, ajaib gerakannya...
Nah, liat deh masyarakat sekitar antusiasnya besar banget loh..
Terbilang sukses ketika kita membahas acara ini, memasuki awal acara yang dibuka dengan zumba adalah hal cerdas yang dilakukan Bank DKI untuk mengumpulan audiance, namun apakah mereka bertahan ? jawabannya IYA ! bahkan acara semakin dipadati oleh semua kalangan hingga para orang tua yang membawa anak, perlu diketahui zumba itu untuk semua umur loh, seru kan. Satu hal lagi yang membuat masyarakat masih stay adalah "hadiah" yang dari awal sudah digembor-gemborkan MC, cara mendapatkannya, hingga apa saja bisa didapat. dan ada bintang tamu juga ternyata, siapa ya kira-kira ??

i love this vibe !
nah, yang tadi nyari saya dimana, nih sekarang saya foto deh...wkwkwk

TENTANG HAJATAN BANK DKI

   Zumba telah selesai, keramaian seakan langsung berpindah dan sontak pandangan saya tertuju pada arah berlawanan dari panggung, masih merupakan rangkaian acara Bank DKI dan ini bisa dibilang salah satu kejutan, terlihat rombongan pawai yang membawa berbagai kesenian betawi memasuki area yang dipakai zumba tadi. Dari namanya, kita sudah pasti tahu Bank DKI adalah salah satu wadah pelestarian budaya betawi, "bernilai tinggi dengan ciri khasnya" adalah satu fokus dari bank yang memiliki visi "Menjadi Bank Regional Bernilai tinggi, yang Menjaga Keseimbangan antara Keuangan dan Pembangunan Jakarta".

Program Hajatan ini adalah bentuk apresiasi Bank DKI kepada para nasabah yang sudah royal dalam program Tabungan Monas, Tabungan Monas Bisnis, Tabungan Simpeda Bank DKI dan Tabungan iB Simpeda. Belum buat? yuk buruan buat, biar bisa dapat hadiahnya... hehehe. Apa aja sih hadiahnya??
Buat kamu yang dari awal bertanya apa saja yang bisa kita dapatkan dalam program Hajatan ini, saatnya saya kasih tau nih ! kalian bisa dapat 6 All New Toyota Avanza , 6 Yamaha N Max dan 362 emas 2 gram loh, gokil gak ! dan buat kalian yang sudah jadi nasabah, jangan lupa buat tingkatkan poinnya dengan menggunakan JAKmobile, cukup download, bayar ini, bayar itu, nambah deh point nya, biar kesempatan dapat hadiahnya makin besar.

Saat pawai, banyak info juga loh tentang program-program Bank DKI, salah satunya JAKmobile
nih, bener kan bisa dapet mobil hehehe
Seperti yang saya bilang diawal bahwa pawaiini adalah bagian dari rangkaian acara peluncuran Hajatan Bank DKI, tentunya pasti banyak donk kebudayaan-kebudaayn betawi yang ditampilkan. 

***

   Semakin meriah dan menarik perhatian goyangan tayang ondel-ondel yang sudah jarang kita lihat kini hadir kembali ditengah-tengah ramainya CFD, bagi saya ini adalah hal positif dari suatu perusahaan yang masih ingat dengan kebudayaan lokal, terlepas dari nama "DKI" di belakang Bank yang mereka pakai, konsep acara yang dibuat sebagai hiburan membuat masyarakat tahu bahwa banyak kesenian betawi yang harus dilestarikan dan diapresiasi. Tak hanya ondel-ondel, roti buaya hingga pasangan pengantin juga ada loh di pawai ini, memang diawal saya menyebutkan bahwa Hajatan adalah Hadiah Kejutan, tapi pawai ini benar-benar membuat saya dan masyarakat lainnya seakan berada di Hajatan sesungguhnya.

akhhhhhhh ondeel-ondel... kangen !

Tak ketinggalan maskot Bank DKI, Bang Deki juga hadir loh

Bahkan ada Tanjdor juga loh, seru banget !

Benerkan ada Roti buaya, jadi laper deh heheh

Kalau kaya gini, pasti mau foto juga kan hehehe

Nah, ini yang biasa kita lihat di Kota Tua, ada juga loh di tengah-tengah Ibu Kota, sepedah ontel

***

Acara peluncuran Hajatan Bank DKI kembali ramai di depan panggung, diawali dengan tarian, kini saatnya kita membuka apa yang sebenarnya ada dibalik kain merah yang tadi saya singgung diawal. "Untuk memperbesar kesempatan menang, nasabah bisa meningkatkan saldo dan memperbanyak transaksi JAKmobile" kata Antonius Widodo selaku Direktur Bisnis Bank DKI saat memberikan sambutannya, cuaca semakin panas menjelang peluncuran HAJATAN ini, hingga hitungan mundur pun dimulai.

tarian pembuka acara puncak, suasana semakin ramai ketika kain merah siap dibuka
5...4....3....2....1 ! kain merah terkibar bersamaan dengan sorak masyarakat dan segenap karyawan Bank DKI yang menandakan HAJATAN BANK DKI resmi dibuka untuk periode Oktober 2016 hingga Maret 2017 ! lalu apa isinya?? Adalah Grandprize 1 Mobil All New Toyota Fortuner ! wow !!  
Suasana saat kain merah dibuka...
Inilah penampakan All New Toyota Forthuner yang akan menjadi Granprize pada periode kali ini ! mau ? buruan ke Bank DKI
Saya pikir kemeriahan berakhir, tiba-tiba ada 3 penari yanglangsung menggerakan seluruh badannya di hadapan saya, dan ternyata flashmoob mode on ! gokil, serentak semua ikut berjoget dari muda, tua sampai anak-anak juga ikutan loh... 

nih mereka penampakannya yang mulai duluan...hahah

tuh ! anak-anak juga ikutan joget-joget hehehehe keren !!
eh, masih inget gak tadi saya bilang acara ini ada bintang tamunya ? nah ini dia Indah Dewi Pertiwi atau yang biasa kita sapa IDP on stage loh, acara semakin pecah dan semua masih semangat ! seru banget.

IDP saat menghibur masyarakat yang hadir di acara ini
jika kalian penasaran dan pengen tahu lebih banyak lagi tentang program HAJATAN BANK DKI ini, bisa loh datang langsung ke cabang-cabang mereka, sekalian buka biar bisa menang ! atau bisa cek www.bankdki.co.id

mereka berkata "Mau mobil? datang ke Bank DKI, download JAKmobile teru tingkatkan point nya donk....."

You Might Also Like

0 comments