AsmaraKu.com, Pilihan Tepat Belanja Romantis Setiap Saat !

10:11:00 AM

Hal indah paling simple saat ini adalah ketika kita membuka smartphone kita, kemudian ada pesan yang mendarat dimulai dengan kata "selamat ! ayo siapa yang setuju... hehehe. Hal tersebut mengawali pagi saya dengan manis kala itu, senyum lebar mulai saya tampakan saat mulai membaca pesan yang diakhiri dengan kalimat "Terima Kasih". Undangan yang sejatinya sangat saya harapkan akhirnya datang, namun 'bencana' akhirnya datang saat membuka lemari pakaian dan hati berucap "tidaaakkkk semua baju sudah gwa pake...... !" . Tak sampai di lemari, berniat membeli pakaian baru sempat saya pikirkan, namun apalah daya tanggal tua membuat semuanya mustahil, ditambah cuaca yang tak menentu membuat waktu seakan tak setuju untuk saya memenuhi undangan tersebut. 

Tak sampai hati ketika saya harus menyerah, jari pun mulai menjelajah di dunia maya seperti pagi biasanya, namun Instagram seakan memberikan clue pertama untuk menuju kebahagiaan, akun @asmaraku_id menampilkan gambar terbaru pagi itu, sesuatu yang saya butuhkan ! sesuatu yang pas dikantong ! sesuatu yang menjadi solusi masalah saya pagi itu. Tanpa berpikir panjang, www.asmaraku.com menjadi pilihan pertama saya menghabiskan waktu sebelum menjalani aktivitas rutin seperti biasanya.

Postingan akun @asmaraku_id di Instagram pagi itu...
   LOVE . HEALTH . BEAUTY , tiga kata yang menemani lambang hati bersandar dengan tulisan AsmaraKu berwarna merah dengan kombinasi abu-abu jelas terlihat disisi kanan e-commerce yang saya ceritakan tadi. Gambar yang sama dengan akun yang tadi di Instagram juga langsung muncul, seakan mengerti sekali akan kebutuhan para konsumennya, lambang hati atau love saya anggap 'TEPAT' untuk web belanja ini. Promo sudah pasti, namun saya penasaran akan apa saja yang Asmaraku jual, dan ternyata ! waw !! banyak barang 'ROMANTIS' yang membuat saya semakin yakin waktu pagi saya bersama AsmaraKu.com amatlah berharga.

"Belanja di Asmaraku tidak serumit hubungan anda dan dia..."
Pilihan langsung saya sematkan pada AXE Cowo Sabi Starter Pack Keenan Pearce yang memiliki aura sama dengan saya (gak usah ribut, santai saja... hahahah ). Sesuai dengan kebutuhan dengan bintang yang berjejer tepat dibawah gambar produk membuktikan bahwa "ini gwa banget !!". Apa aja sih isinya ? penasaran? cek donk di AsmaraKu.com. (atau lanjut baca kebawah, gwa udah buka dan kereeeen bgt !!)

AXE Cowo Sabi Starter Pack Keenan Pearce MENDARAT dengan indahnya !
   SERVICE admin online yang ramat membuat saya betah pagi itu, TAPI yang lebih keren lagi, saat sampai dirumah malam hari pesanan saya sudah sampai ! kembali saya dibuat seperti manusia paling beruntung hari itu, ternyata untuk wilayah Jakarta bisa langsung one day service loh.... gokil banget kan..Bahagia sekali rasanya.. Dengan sangat antusias saya membukanya, sosok keenan seakan mulai berbicara "lo siap buat jadi kaya gwa.... akhhhhh hahahaha !" sempat gagal fokus karena bublle rap yang membuat saya bermain sejenak (hayo ngakuuu pasti kamu juga pernah kan main begituan wkwkwk), dan tibalah saatnya.... KEREN ! WAW ! SO ROMANTIC ! sontak saya ucapkan.

Starterpack Keenan yang saya buka dengan perlahan,,, deg degan euy....
*drumroll* taraaaaaa ini isinya ! rapih banget kan..

Menjawab pertanyaan tadi, apa aja isinya? nih saya sebutkan ya
Dengan membeli paket AXE Cowo Sabi Starter Pack Keenan Pearce kamu bisa dapet :

  • AXE Dark Temptation yang pas saya coba harumnya.... COKELAT bangeeeet, harumnya menggoda, berasa jadi Keenan (alahhhhh), pokoknya bikin percaya diri meningkat sekian persen lah.
  • Flannel Shirt Red Blue yang TEPAT banget buat cowo kaya saya (uhukkk) yang serba bisa dan peduli akan penampilan yaitu kemeja panjang dengan motif kotak-kotak yang bikin saya tampil trendi banget, dan pas buat dreecode acara yang bakal saya datengin.
  • Plus ! Fedora Hat Black.. ini salah satu hal yang akan bikin kalian merasa mirip banget sama Keenan, topi yang biasa dia pakai bisa kalian dapetin dengan harga murah beserta benda lainnya.
  • Love Letter, yang bikin lo "jomblo" (jika ! ingat ya, jika!) merasa ada yang perhatian banget sama kamu...
  • Serta "Love Quotes" yang bakal bikin hidup kalian lebih indah seketika..... (itu hal yang saya rasakan saat membaca quotes dari AsmaraKu.com).
Ini yang bakal kamu... (iya kamuuuu)... dapatkan saat memilih product yang saya pilih di Asmaraku.com tadi
Masalah saya terselesaikan dengan amat romantis, pengalaman pertama dengan www.asmaraku.com membuat saya semakin cinta dan bersyukur akan perkembangan dunia digital saat ini, CEPAT dan sangat MEMUASKAN. Tanpa harus menunggu tanggal muda yang kadang hanya lewat, tanpa harus keluar rumah atau mencuri-curi waktu kerja hanya buat mencari barang yang belum tentu dapat, dan tanpa harus merasa punya pasangan kalau mau mendapatkan "keromatisan" yang wajar, AsmaraKu membuat semuanya menjadi simple dan terkendali.

Nah ! buat kamu yang tahu informasi lebih tentang AsmaraKu.com bisa banget loh buat langsung ke web nya di www.asmaraku.com, Twitter @AsmaraKu_ID dan Instagram @asmaraku_id. eh, tapi ada lagi nih penawaran menarik ! kali ini dari saya, buat kamu yang mau banget voucher Rp. 50.000 (min pembelanjaan 200k) bisa loh hubungi saya di @riyardiarisman hehehe... bagaimana? mau banget kan?

Dan terakhir,,, terima kasih sudah berkunjung menikmati pengalaman saya bersama AsmaraKu.com, ditunggu ya pembelanjaannya berikutnya... *kiss*



You Might Also Like

5 comments

  1. Bisa nih buat kado adek cowok aku. Btw mana foto pake shirt dan hat dr paket nya ris... :D ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah... Bisa banget kak buat kado, pilihan tepat sekali...


      Foto nya? Ada donk, eh tapi nanti banyak yang bingung mana aris, mana Keenan...wkwkwkwkw

      Delete
  2. Wah... Bisa banget kak buat kado, pilihan tepat sekali...


    Foto nya? Ada donk, eh tapi nanti banyak yang bingung mana aris, mana Keenan...wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  3. Wah lucu aja namanya asmaraku.com, kalau yg patah hati tetap kasmaran nggak ya belanja di sana ris? Barusan gue buka linknya, mmm... banyak jualan barang-barang khsusus dewasa ya, lumayan rawan ya buat anak-anaknya yg buka? Iya nggak sih?

    ReplyDelete
  4. nah ! disini prinsip orang tua harus selektif kak dalam memberikan fasilitas, harus ada diskusi tentang tanggung jawab dalam penggunaannya. Tapi kalau untuk yang patah hati bisa bgt loh belanja disni, nanti bakal dapet surat dgn kalimat-kalimat romantis... hehehe

    ReplyDelete